7 YouTuber Storytelling Populer Indonesia, Bikin Betah Nonton!


YouTube adalah surga bagi pengguna dan pembuatnya. Siapa pun dapat dengan bebas membuat konten dari berbagai genre. Dengarkan cerita seram dari saluran YouTube horor atau TERTAWA TERBAHAK-BAHAK berkat YouTube, konten lucu menjadi hal yang biasa. Tapi, pernahkah kamu menonton dan mendengarkan cerita-cerita seru dari pendongeng di Youtube?

Ya, dengan menonton video mereka, Anda bisa bersenang-senang atau bahkan menambah wawasan. Tim Caris Signal sering menonton video dari para YouTuber. mendongeng populer di Indonesia. Dan kali ini kami akan merekomendasikan channel dari para youtuber. mendongeng versi terbaik dari Caris Signal. Siapa mereka? Simak daftarnya di bawah ini, ya!

1.Nadia Omar

Ini Nadia Fairuz Omara, wanita cantik di balik channel dengan namanya sendiri. Nadia menyajikan konten mendongeng berkualitas dan menyenangkan. Pembawa senang dipadukan dengan kemampuan bercerita yang baik berhasil membuat kami betah. Bahkan, kita sering menghabiskan waktu berjam-jam maraton; menonton konten.

Nadia menyajikan cerita horor, konspirasi, biografi, cerita dan sebagainya. kejahatan sejati. Seringkali wanita yang menelepon pelangganyang bernama Wawak, menyisipkan humor di antara cerita-ceritanya. Tak heran jika channel Nadia Omara berhasil meraup lebih dari 4 juta subscriber. Selain menambah wawasan, konten yang disajikan juga mampu mengusir rasa bosan.

Sejauh ini, lebih dari 200 video dari berbagai genre telah direkam. mezheng di saluran. Siapa tau penasaran langsung aja ke channel Nadia Omara.

2. Hirotada Radifan

Hirotada Radifan_

Bagaimana kabarmu, dunia?! Ini adalah kegilaan! Kata-kata ini adalah kata pembuka dari setiap video Hirotada Radifan. Difan, panggilan akrabnya, memiliki lebih dari 1 juta pelanggan pada saat penulisan ini. Bersama Nadia Omara, Difan menghadirkan konten mendongeng.

Tentu saja, ada sesuatu untuk dibicarakan. Sebagian besar Namun cerita horor dari pelanggan juga sejarah kejahatan sejati. Ada juga konten yang membahas plot film dengan judul. Pengembara Dia jam tangan sederhana.

Baca juga  MediaTek Dimensity 1300 Setara Apa? Ini Dia 5 Chipset Pesaingnya

Sekali lagi, kami membuat diri kami betah untuk video panjang. Sebab? Tentunya karena kemampuan mendongeng Difan yang baik. Orang ini bahkan sering menyisipkan lelucon-lelucon kecil saat bercerita.

Difan pun bercerita seolah-olah penonton adalah teman yang diajak. fitnah mandi ibu sulit. Saya tidak tahu berapa kali kita dibuat TERTAWA TERBAHAK-BAHAK ketika dia mendengar ceritanya. Bahkan, saat mendengarkan cerita horor, ketegangan menghilang saat lelucon khasnya muncul. ayo, menarik untuk mengetahui tentang kandungan Difan? Silakan lihat saluran YouTube-nya, oke?

3. Detektif Aldo

detektif aldo_

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau youtuber yang satu ini membahas tentang cerita kriminal. Ya, Detektif Aldo adalah spesialis konten YouTube. kejahatan sejati.

Rivaldo Santos, Ponggawa, berhasil mengumpulkan hampir satu juta pengikut (pada saat tulisan ini dibuat). Gaya penceritaannya yang kalem dan orisinal membuat penonton betah mendengarkan hingga akhir.

Rivaldo selalu menyampaikan kontennya dengan baik. Bahkan, ia dan timnya melakukan kajian mendalam sebelum membahas cerita dalam video tersebut. Channel YouTube Detective Aldo membagi kontennya menjadi beberapa segmen. Tiga di antaranya Detektif Aldo, Orang aneh sebaik sejarah Indonesia.

Isi Detektif Aldo dibawa untuk diskusi kejahatan sejati. Sedangkan Orang aneh biasanya berisi pembahasan orang-orang yang menjadi cult leader atau semacamnya. baik jika sejarah Indonesia didedikasikan untuk pembahasan sejarah nusantara.

4. Sepulang sekolah

setelah sekolah_

Ingin menambah wawasan di berbagai bidang, termasuk sejarah? Lihat saja saluran YouTube After School. Channel yang diprakarsai oleh Koide Namizo ini telah menarik lebih dari 1 juta orang. pelanggankamu tahu.

Salah satu bahan populer disebut Belajar dengan Google. Koide biasanya membahas berbagai hal seperti tokoh dunia, fakta unik negara, sejarah perang, dan lainnya. Penyampaian Koide santai dan senang membuat kita tidak pernah bosan menonton video.

Baca juga  MediaTek Helio G99 Setara Apa? Ini 7 Chipset Pesaingnya

Selain untuk memperluas pengetahuan, channel After School tentunya juga bisa menjadi sarana hiburan. YouTuber yang fasih berbahasa Thailand ini juga kerap membahas fakta seputar anime. Satu potongkamu tahu.

5. Hanifah

hanifa_

Saat kami membersihkan semua video di empat channel sebelumnya, Hanifa berhasil mengusir kebosanan kami dengan konten-kontennya. Kanal yang awalnya bernama Infodunia92, kini berganti nama, menurut pemilik Hanifa.

Gaya bercerita Hanifa santai namun menyenangkan. Konten yang disajikan juga menarik. Ada kejahatan sejati, horor, dan sejarah mistis. Namun, perhatian kami tertuju pada konten dengan judulnya wanita mati. Di segmen ini, Hanifa membahas kisah-kisah kriminal yang pelaku utamanya adalah perempuan.

Hingga saat ini, ia telah merilis ratusan video. Pada saat penulisan ini, Hanifa memiliki lebih dari 200 ribu pengikut.

6. Hakim Nessie

Hakim Nessie_

Sepertinya tidak ada yang mengenal Nessie Judge. Nessy adalah YouTuber populer di Indonesia. Saat artikel ini ditulis, jumlah subscriber channel tersebut bahkan sudah mencapai 9 juta. Sangat fantastis bukan?

keterampilan mendongengDi Nessie tentunya tidak diragukan lagi. Nessie selalu berhasil menyajikan konten video yang menarik. Bahasanya meliputi cerita mistis, konspirasi, kejahatan sejatisampai semuanya menjadi unik dan absurd. Nessie Judge dan timnya telah membuat ratusan video. Dan kami melihat hampir semuanya juga.


https://actoncloud.com