13 Software Desain Rumah Terbaik untuk PC dan Laptop


Di masa lalu, untuk merancang sebuah bangunan, arsitek menggambar cetak biru dengan tangan di selembar kertas. Hal ini tentunya akan memakan waktu yang cukup lama, dan juga dibutuhkan ketelitian yang sangat tinggi dari sang arsitek.

Seiring dengan perkembangan zaman, kini desain rumah minimalis, interior atau bangunan rumah bisa dilakukan dengan perangkat lunak spesial. Software desain arsitektur ini mendukung desain 2D dan 3D dari berbagai struktur bangunan.

Di samping itu, perangkat lunak Ini menawarkan berbagai fitur otomatis yang memudahkan pengguna untuk merancang bangunan. Berkat kemudahan ini perangkat lunak Bisa juga digunakan untuk pemula yang sedang mendalami dunia arsitektur.

Nah, buat kamu yang menggemari arsitektur atau ingin belajar desain, berikut 13 perangkat lunak desain rumah terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Berbeda perangkat lunak itu bisa dijalankan offline pada perangkat PC Anda.

1. Virtual Architect Ultimate Home dengan desain lansekap dan teras 10

Virtual Architect Ultimate Home with Landscaping & Decks Design 10 adalah aplikasi all-in-one, semua fiturnya sempurna untuk pemula dan desainer interior profesional. Dengan ribuan model 3D yang dapat dipilih, Anda tidak perlu lagi mencari model 3D di Google.

Aplikasi ini tidak hanya bisa mempercantik ruangan di dalam rumah, tapi juga mendesain beranda atau teras. Hasil rendering 3D aktif perangkat lunak Ini juga tidak main-main, kualitas teksturnya sangat tajam dan mirip dengan aslinya. Sisi antarmuka yang menggunakan windows Penyihir navigasi yang sangat sederhana bagi mereka yang tidak terbiasa menggunakannya perangkat lunak pengeditan.

Oleh karena itu, sangat wajar jika perangkat lunak Ini membutuhkan spesifikasi PC yang gahar. Setidaknya Anda harus menggunakan setia VGA dengan memori 2 GB. Semakin banyak semakin baik, karena akan meningkatkan kecepatan dan kualitas hasil. rendering model 3D. Jangan lupa untuk memastikan Anda memiliki RAM 8 GB, meskipun 4 GB cukup.

Baca juga  7 Perbedaan Infinix Note 12 dan Infinix Note 12 VIP

Akhir, perangkat lunak dapat digunakan untuk sistem operasi Windows 7, 8 dan 10 dengan arsitektur 64-bit. Sementara itu, kapasitas HDD membutuhkan setidaknya 10GB. Ayo beli dan unduh perangkat lunak itu untuk $99,99! Klik link ini untuk menuju halaman pembelian.

2. Room Sketcher Pro

RoomSketcher Pro

RoomSketcher sebenarnya adalah aplikasi gratis, tetapi menawarkan beberapa paket berbayar. Salah satunya adalah versi Pro, yang menawarkan semua fitur VIP plus beberapa fitur tambahan. Versi Pro ini memungkinkan Anda untuk menandai rencana denah dengan nama merekterutama bagi anda yang mewakili perusahaan.

Versi Pro juga memiliki pengaturan denah 3D yang lebih menakjubkan dan memungkinkan pengguna untuk melihat denah lantai dalam 360 derajat. Ada juga banyak fitur eksklusif lainnya seperti perhitungan luas total dan pengukuran denah lantai. Perangkat lunak itu dapat diperoleh dengan biaya $99 per tahun, tersedia untuk Platform Windows, Mac dan tablet Android dan iOS. Ikuti tautan ini untuk membelinya.

3. Kepala Arsitek Premier

Kepala Arsitek Premier

Membuat sketsa rumah dengan Premier Chief Architect dijamin lebih mudah. Terkadang sulit bagi arsitek untuk mengkomunikasikan desain kepada klien, sehingga Chief Architect Premier adalah solusi desain rumah dengan informasi dimensi detail dan ilustrasi 3D yang dapat muncul secara otomatis.

Aplikasi ini juga cukup ringan, hanya sisa yang dibutuhkan penyimpanan 5 GB pada HDD atau SSD. Selain itu, Chief Architect Premier juga tersedia untuk Windows 64-bit (7, 8 dan 10) serta MacOS (Catalina, Mojave, Big Sur). Pastikan laptop atau PC Anda memiliki RAM 4GB dan VGA dengan VRAM 1GB, ya!

Chief Architect Premier, sayangnya, memiliki harga yang selangit. Dibutuhkan anggaran $2.695 untuk membelinya, atau Anda juga bisa menyewanya. perangkat lunak menghabiskan $ 199 per bulan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi tautan ini.

Baca juga  12 HP realme dengan RAM 3 GB Terbaru (Oktober 2022)

4. TurboFloorPlan Home & Landscape Pro 2021 Mac

denah lantai mac pro 2021_

Jika Anda mencari perangkat lunak desain rumah untuk MacBook atau Mac, Anda dapat mengandalkan TurboFloorPlan Home & Landscape Pro 2021. Keuntungan utama yang menjadi fokus aplikasi ini adalah kemudahan penggunaan.

Pengembang aplikasi ini mengklaim bahwa terlepas dari embel-embel Pro di namanya, nyatanya pengguna pemula juga dapat menggunakannya sesuai kebutuhan. keterampilan umumnya khusus.

Perangkat lunak itu datang dengan beberapa tab berbeda, salah satunya didedikasikan untuk desain atap rumah. Untuk dapat menginstalnya di Mac atau MacBook Anda, pastikan versinya 10.9 atau lebih tinggi. Mendapatkan perangkat lunak-membelinya di sini seharga $ 199,99.

5. FloorPlan 2020 Home & Landscape Pro dengan Lightworks

FloorPlan 2020 Home & Landscape Pro dengan Lightworks

Aplikasi lain untuk PC dan laptop yang bisa digunakan untuk mendesain rumah dan gedung. Ini adalah Denah Lantai 2020 Home & Landscape Pro yang juga berfungsi sebagai “simulasi” sebuah rumah. Ya, pengguna tidak perlu khawatir akan seperti apa hasil desainnya karena ada fitur yang tersedia. Penampil online 360 ​​derajat. Dengan cara ini Anda dapat menjelajahi isi rumah dan memiliki gambaran visual yang jelas.


https://actoncloud.com