10 Situs Nonton Film Gratis Pengganti LK21 dan IndoXXI


IndoXXI adalah salah satu situs tersebut. sungai kecil film ilegal yang ditutup oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada awal tahun 2020. Itu ilegal karena film yang diunggah ke situs tersebut bajakan atau didistribusikan tanpa izin. Meski demikian, sudah banyak pengguna situs IndoXXI di Indonesia yang kebingungan akibat penutupan situs tersebut.

Salah satu alasan mengapa banyak orang menonton film di situs tersebut sungai kecil gratis ilegal. Ya, situs sungai kecil ilegal ini tidak membebankan biaya kepada penggunanya karena bergantung sepenuhnya padanya penghasilan yang berasal dari iklan dia adalah iklan.

Untuk mendukung pembuat film, kita bisa berhenti menonton film sungai kecil di situs ilegal seperti IndoXXI. Ada beberapa situs dan aplikasi nonton film gratis yang bisa menjadi alternatif IndoXXI. Di bawah ini daftar rekomendasi situs tempat nonton film gratis tanpa biaya langganan legal.

1. Lihat

Viu adalah salah satu situs tersebut sungai kecil legal, yang menayangkan drama Korea bersama peringkat yang tertinggi, “Dunia Pasangan Menikah” atau yang dikenal dengan “Dunia Pasangan Menikah”. Tak tertandingi, Viu menyiarkannya secara langsung sampai sekarangHanya tangguhan hanya beberapa jam setelah disiarkan di Korea Selatan.

Jumlah pengguna Viu bertambah setelah penutupan resmi HOOQ saingannya. Banyak orang yang tertarik menggunakan Viu karena platform itu memberikan akses gratis. Sayangnya, semakin Anda pergi ke sini, semakin banyak film yang dapat Anda tonton di Viu hanya setelah Anda menjadi keanggotaan premium.

Biaya berlangganan Viu tidak sepenuhnya gratis, tetapi masih lebih terjangkau daripada Netflix atau Amazon Prime Video. Selain itu, Viu juga menyediakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton film bersama smartphone.

2.Wiki

Film Asia saat ini banyak diminati di Indonesia, khususnya drama Korea. IndoXXI sebenarnya juga menyediakan film-film Asia seperti film Korea, Taiwan, atau Thailand. Alternatif IndoXXI jika ingin nonton film Asia legal dan gratis adalah Viki.

Baca juga  Ikuti 3 Cara Screenshot di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Ini

Lokasi sungai kecil Properti Rakuten tidak akan membebankan biaya berlangganan. Anda juga tidak perlu membuat akun terlebih dahulu. Langsung pilih film yang ingin ditonton, klik “Play” dan tonton film yang dipilih.

wiki selaluupdate situsnya dengan film-film terbaru. Jadi kamu tidak perlu khawatir situs ini menyediakan film-film lawas ya! Meski gratis, Viki tetap memberikan melayani benar-benar yang terbaik untuk semua pengguna!

3.iflix

Meski sudah ada sejak tahun 2014, nama iflix baru populer beberapa tahun belakangan ini. pengguna iflix di Indonesia meningkat ketika IndoXXI ditutup oleh Kominfo dan HOOQ yang menjadi salah satu pesaingnya gulung tikar.

iflix adalah situs film gratis yang sepenuhnya gratis. Dengan kata lain, tidak ada syarat untuk menonton film di iflix. Anda hanya membutuhkan koneksi internet untuk dapat menonton film di sini.

Perusahaan Malaysia ini menyediakan situs web dan aplikasi untuk menonton film. Koleksi filmnya sangat beragam. Bahkan, kamu bisa menonton film Indonesia yang baru tayang di bioskop beberapa bulan terakhir melalui iflix. Tenang saja meski flix sudah cukup sampai sekarangsitus web dan aplikasi legal!

4. Video

Vidio adalah layanan streaming lokal yang menawarkan saluran TV lokal dan internasional, film dan serial terbaik, serta video yang menarik dan menghibur. Sejauh ini konten yang ditawarkan Vidio cukup beragam dan cukup aktif diupdate untuk memperkenalkan konten-konten baru.

Selain paket berbayar, Vidio juga menyediakan sejumlah konten gratis, termasuk beberapa drama Korea. Menariknya, Vidio memiliki paket berlangganan yang tersedia setiap minggunya, sehingga ini bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang ingin mencoba konten premium di Vidio terlebih dahulu.

5.IKII

iQIYI adalah layanan streaming legal lainnya yang menawarkan sejumlah judul konten yang dapat dimainkan secara gratis. Namun, Anda harus menunggu hingga iklan berakhir jika ingin menonton judul gratis di iQIYI. Jika itu tidak mengganggu Anda, konten gratis di iQIYI sudah cukup.

Baca juga  15 Game Kuis Terbaik dan Paling Seru di HP Android

Jika Anda pecinta anime, iQIYI juga menyediakan beberapa judul anime populer yang bisa diakses secara gratis kapanpun dan dimanapun. Misalnya, One Piece, Haikyuu, Sword Art Online, dan Digimon ada di iQiYi. Jika pengguna ingin menonton konten terbaru dan terhangat terlebih dahulu, iQIYI menawarkan layanan VIP video berkualitas tinggi!

6.WeTV

WeTV adalah tempat tepercaya untuk menonton drama, film, dan variety show orisinal dan populer. Selain biaya langganan yang cukup terjangkau, WeTV juga menawarkan pilihan tontonan gratis untuk beberapa kontennya.

Selain berbagai serial dari China dan Korea, WeTV juga memiliki beberapa anime populer seperti One Punch-Man dan Attack on Titan. Beberapa judul film Indonesia juga bisa kamu temukan di WeTV.

7. Penglihatan+

Vision+ sebelumnya bernama MNC Now dan mulai menggunakan nama saat ini pada tahun 2020. Vision+ menawarkan siaran saluran lokal dan premium mulai dari olahraga langsung, film berpenghasilan tinggi, variety show, drama, dan banyak lagi.

Ribuan jam film dan serial Indonesia dan internasional yang tersedia di Vision+ disajikan dalam berbagai genre seperti komedi, romansa, film keluarga, aksi, atau horor. Beberapa drama Korea yang cukup populer juga bisa kamu tonton di Vision+, khususnya drama yang tayang di tvN.

8. LIHAT +

Catchplay adalah perusahaan distribusi film Taiwan yang diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2016. Pilihan konten yang ditawarkan dalam aplikasi CATCHPLAY+ sangat beragam. Selain konten berbayar dan rental, CATCHPLAY+ juga menyediakan beragam konten yang bisa diakses secara gratis.

Selain beberapa judul film gratis, sejumlah drama juga bisa kamu tonton tanpa bayar. Namun, tidak semua episode drama tersebut bisa ditonton secara gratis. Biasanya, Anda hanya dapat menonton satu hingga tiga episode pertama secara gratis, lalu membayar. Hal ini tentunya membuat kamu bisa menentukan apakah drama tersebut layak untuk kamu terus tonton atau tidak.

Baca juga  10 HP realme dengan Baterai Paling Tahan Lama di (Juli 2022)

9. MAXstream

MAXstream adalah aplikasi video yang menampilkan ribuan film dan serial dari MAXstream Original, HBO GO, MyPlay, NOMO, Starvision, Sushiroll, Vidio, Viu, WeTV, iflix, dan lainnya. MAXstream juga menyediakan berbagai channel seperti NET TV, RTV, RCTI, beIN SPORTS, WARNER TV, HBO dan masih banyak lagi.

Kolaborasi MAXstream dengan sejumlah penyedia layanan video streaming memungkinkan pengguna MAXstream untuk menonton berbagai judul konten seru, termasuk drama dan film Korea.

Namun karena dimiliki oleh Telkomsel, maka hanya pengguna Telkomsel yang dapat menikmati konten MAXstream secara utuh, sedangkan pengguna operator lain hanya dapat menikmati konten secara terbatas.

10.Genflix 2.0

Genflix 2.0 adalah layanan streaming Indonesia yang mengalirkan berbagai film dan hiburan lainnya. Genflix 2.0 menyediakan ribuan jam nonton film pilihan mulai dari Indonesia, Hollywood, Thailand, Korea, Eropa, Iran, anime Jepang, serial dan lainnya. Beberapa judul konten di Genflix 2.0 bisa kamu akses secara gratis.

Nah, berikut beberapa situs dan aplikasi yang bisa menjadi alternatif IndoXXI. Sejumlah film, drama, serial, dan anime bisa kamu akses secara gratis di situs-situs di atas, dengan atau tanpa iklan. Jika Anda ingin akses penuh ke semua konten tanpa iklan, Anda dapat mulai berlangganan sesuai kebutuhan Anda.


https://actoncloud.com