Sebelum Beli, Kenali 7 Perbedaan Tecno POVA Neo dan Tecno POVA Neo 2


Setelah presentasi Tecno POVA Neo yang sukses di kelas seluler permainan Tingkat pertama pada tahun 2021, Tecno Mobile akhirnya mengumumkan smartphone Penerus terbaru seri POVA Neo yaitu Tecno POVA Neo 2 di bulan Oktober 2022 permainan Versi murah ini memiliki sejumlah keunggulan baru yang memberikan pengalaman bermain game. permainan maksimum.

Untuk itu, ponsel Android terbaru ini dibekali dengan sejumlah keunggulan, antara lain: chipset baterai lebih kuat dan luas. Dengan perubahan dalam industri chipset dan baterai ini memaksimalkan komunikasi dan kinerja game permainan.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki desain yang lebih modern dan modern, sehingga ponsel ini dapat memberikan pengalaman permainan yang cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa yang menyukainya permainan seluler.

Tentu saja menarik untuk membandingkan Tecno POVA Neo dengan Tecno POVA Neo 2. Pasalnya, kedua produk tersebut dipromosikan oleh pabrikan untuk kelas ponsel. permainan murah. Apa perbedaan antara Tecno POVA Neo dan Tecno POVA Neo 2? Apa saja fitur baru yang diusulkan? Simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi Tecno POVA Neo

Layar 6.8″ IPS LCD
Chipset MediaTek Helio G25
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera

13MP (lebar)

MP (AI)

Baterai polimer lithium 6000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Spesifikasi Tecno POVA Neo 2

Techno Pova Neo 2
Layar 6.82″ IPS LCD
Chipset MediaTek Helio G85
RAM 4GB
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

16MP (lebar)

MP (kedalaman)

Baterai lithium polimer 7000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Perbedaan antara Tecno POVA Neo dan Tecno POVA Neo 2

Tecno POVA Neo berhasil menarik perhatian pengguna dengan baterainya yang besar. Pasti menarik untuk dilihat pembaruan yang akan ditawarkan di Tecno POVA Neo 2. Manakah dari keduanya yang lebih baik? Simak perbedaan antara Tecno POVA Neo dan Tecno POVA Neo 2 di bawah ini.

1. Desain plastik yang sama, pola yang berbeda

desain techno pova neo
TECHNO POVA Neo Desain

Dari segi desain, Tecno POVA Neo dan Tecno POVA Neo 2 memiliki desain yang berbeda. Keduanya masih menggunakan desain casing plastik, namun tidak terasa murahan.

Desain case Tecno POVA Neo lebih minimalis, seperti handphone murah pada umumnya. kamera belakang hp permainan yang terakhir ini dilengkapi dengan modul kamera yang berbentuk persegi panjang ke bawah. Di bagian belakang kasing ini terdapat 2 kamera besar yang dilengkapi dengan lampu kilat yang dipimpin.

Bagian belakang ponsel ini memiliki pola garis-garis di bagian samping dan teksturnya. matte di samping itu. Di tengah bagian belakang kasing terdapat sensor sidik jari yang khas.

Sementara itu, desain bodi Tecno POVA Neo terlihat lebih kokoh dan minimalis: dua kamera dijejerkan dengan modul kamera berbentuk unik, dan di sebelah kamera ada 1 buah kamera. lampu kilat yang dipimpin. Bagian belakang case bermotif dan bertekstur sehingga nyaman digenggam saat bermain. permainan serta kegiatan lainnya.

Jika dilihat lebih dekat, desain bagian belakang POVA Neo sangat futuristik dan ternyata masih terinspirasi dari meteorit luar angkasa bernama Widmanstatten. Desain bodi belakang mirip dengan POVA 4. seri.

Untuk mengakomodir sensor sidik jari, pabrikan telah menyediakan sensor sidik jari di bagian samping casing yang terintegrasi dengan tombol. kekuatan. Perancangan ini diharapkan dapat memudahkan pengguna untuk membuka dan mengunci ponsel.

techno pova neo 2_
Desain Desain TECHNO POVA Neo 2

Membahas sisi depan, keduanya HP Tecno POVA seri Ini memiliki desain ujung depan yang serupa. Perbedaan keduanya menggunakan model kamera depan yang berbeda, yaitu: tetesan air untuk seri dan model Neo pembuat lubang terletak di tengah layar untuk seri Neo 2.

Dari segi dimensi, keduanya memiliki dimensi yang tidak berbeda jauh, Tecno POVA Neo memiliki ukuran casing 171,4 x 77,3 x 9,1mm. Dimensi Tecno POVA Neo 2 adalah 170,9 x 77,8 x 9,6mm. Kedua ukuran itu sama. Namun, POVA Neo lebih kecil.

2. Perubahan minimal untuk layar lebar

Layar Tecno POVA Neo
Layar TECHNO POVA Neo

Layar lebar saat ini memang sangat dibutuhkan oleh para pengguna ponsel. Oleh karena itu, Tecno Mobile memperkenalkan layar lebar untuk memungkinkan navigasi dan komunikasi yang lebih lancar di POVA Neo dan POVA Neo 2. Menariknya, meski layarnya besar, spesifikasi layarnya cukup minim.

Tecno POVA Neo dan POVA Neo 2 menggunakan layar panel IPS / untuk POVA Neo 2 6.82″ dan POVA Neo 6.8″. Kedua layar menampilkan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel.

Keduanya juga mendukung Perbarui frekuensi sama yaitu 90 Hz. Keunggulan layar POVA Neo adalah memiliki tingkat kecerahan yang ideal untuk penggunaan indoor dan outdoor. Layar ini juga mampu menampilkan lebih banyak warna dan mempesona meski hanya layar IPS.

Memang tampilan layarnya tidak terlalu detail mengingat resolusi layar yang lebih rendah. Namun, menggunakan resolusi layar HD ini membuat layar lebih hemat energi.

3. MediaTek Helio yang sama dengan seri yang berbeda

Performa TECHNO POVA Neo_

Mengenali kebutuhan perangkat permainan murah, Tecno Mobile menghadirkan peningkatan chipset di seri POVA Neo 2. Meski meningkat, kedua ponsel tetap menggunakan yang sama chipset MediaTek Helio, tetapi seri yang berbeda.

Melihat podium dapur Tecno POVA Neo, smartphone 4G ini menggunakan chipset MediaTek Helio G25. Ini adalah SoC fabrikasi 12nm yang memiliki konfigurasi delapan inti, yakni 4 core Cortex A53 (2GHz) dan 4 core Cortex A53 (1,5GHz).

Untuk dukungan kinerja permainan Pada perangkat ini, Tecno Mobile juga dilengkapi dengan GPU PowerVR GE8320 dan RAM 4GB atau 6GB, hingga sistem Android 11. Untuk penyimpanan, ponsel Android terbaru ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Chipset Pova NEO 2_

Sementara itu, POVA Neo 2 benar-benar dipersiapkan sebagai sebuah game. smartphone permainan dengan harga yang terjangkau. Namun, bukan berarti podium dapur yang dihadirkan dibuat asal-asalan. Bukti: Tecno Mobile meningkat chipset dengan menginstal SoC MediaTek Helio G85 pada POVA Neo 2.


https://actoncloud.com

Baca juga  Inilah 5 Perbedaan Antara vivo V23 5G dan vivo V25 5G