Ini 7 Perbedaan itel A26 dan itel A27, Mana yang Lebih Baik?


Tidak diragukan lagi pasar smartphone saat ini masih didominasi oleh ponsel kelas Tingkat pertama sebaik jarak menengah. Hal ini memaksa banyak produsen untuk terus berinovasi agar dapat bersaing. Seperti yang coba dibayangkan oleh pabrikan itel, merilis itel A27. Ponsel ini hadir dengan sejumlah perubahan yang dirancang untuk pengguna yang menggunakan ponsel Android untuk pertama kalinya.

Oleh karena itu, perangkat HP ini memiliki desain yang cukup ringkas. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur dual 4G VoLTE untuk pengalaman yang lebih lancar. Tidak lupa juga terdapat sistem Android versi GO dengan antarmuka yang sederhana, sehingga cocok untuk pengguna yang membutuhkan perangkat untuk kebutuhan dasar seperti browsing web atau menonton video.

Memiliki item 27 adalah sebuah bentuk Menyegarkan dari item A26 yang dirilis sebelumnya. Varian A26 juga memiliki konsep yang sama dengan itel A27. Ponsel itel A26 sendiri memiliki layar yang sama kompaknya. Produsen juga telah menambahkan kamera belakang ganda sehingga ponsel ini dapat digunakan untuk menangkap dan merekam hal-hal penting di sekitar Anda.

Tentu menarik untuk membandingkan itel A26 dengan itel A27. Pasalnya, pabrikan menjual kedua produk ini untuk kelas HP hingga 1 jutaan untuk pemula. Apa perbedaan antara itel A26 dan itel A27? Apa saja fitur baru yang diusulkan? Simak ulasannya di bawah ini.

Karakteristik teknis dari itel A26

Layar IPS LCD 5,7 inci
Chipset UNISOC SC9832E
RAM 2 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

5MP()

MP (AI)

MP (AI)

Baterai Li-ion 3020 mAh
Keuntungan Baca di sini

Spesifikasi barang A27

A27
Layar 5.5 inci IPS LCD
Chipset UNISOC SC9832E
RAM 2 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

5MP (lebar)

Baterai Li-Po 4000mAh
Keuntungan Baca di sini

Perbedaan antara itel A26 dan itel A27

Itel A26 berhasil menarik perhatian pengguna dengan desainnya yang ringkas, yang tentunya menarik untuk dilihat. pembaruan yang akan ditawarkan di itel A27. Manakah dari keduanya yang lebih baik? Cari tahu perbedaan antara itel A26 dan itel A27 di bawah ini.

1. Desain plastik yang sama, pola yang berbeda

penutup item A26
Desain A26

Dilihat dari desainnya, itel A26 dan itel A27 memiliki desain yang berbeda. Keduanya masih menggunakan casing plastik, namun keduanya memiliki desain casing depan dan belakang yang berbeda.

Desain case itel A26 lebih minimalis, seperti handphone murah pada umumnya. Bagian belakang ponsel ini memiliki tekstur mengkilap di sisi lain dan tekstur matte di samping itu. Kamera belakang HP ini dilengkapi dengan modul kamera persegi panjang menghadap ke bawah. Di bagian belakang casing ini terdapat 2 kamera yang dilengkapi dengan LED flash.

telp a27_
Desain A27

Sementara itu, tampilan dari itel A27 juga cukup bagus dan tidak mengecewakan meski dirilis ke pasar ponsel. Tingkat pertama. Bahkan, bodi belakangnya terkesan tidak murahan.

Bagian belakang casing terbuat dari plastik polikarbonat yang tahan lama. Juga, tiga garis vertikal ditekankan di tepi dekat modul. Terdapat sensor sidik jari di bagian tengah bodi.

Modul kamera ponsel ini berbentuk persegi panjang vertikal. Modul ini memiliki kamera utama dan lampu kilat LED yang berjejer di sepanjang tepi modul.

Membahas sisi depan, kedua HP itel A seri ini memiliki desain ujung depan yang berbeda. Seri A26 menggunakan model dengan kamera depan. modernitu adalah tetesan air. Sedangkan seri A27 menggunakan model lama dengan bingkai cincin tebal.

Dari segi dimensi, keduanya memiliki ukuran yang berbeda, ukuran case itel A26 adalah 148 x 72,3 x 9,9mm. Dimensi A27 adalah 153 x 74,6 x 11mm.

2. Perubahan minimal pada layar ringkas

Tampilan Itel Mobile A26
Hotel A26. Layar

Layaknya ponsel Android murah, itel A26 dan itel A27 memiliki desain layar yang ringkas. Kedua ponsel menggunakan layar yang lebih kecil dari 6 inci dan oleh karena itu dianggap lebih nyaman digunakan dengan ponsel. menjelajah atau bermain permainan secara sederhana.

A26 menggunakan layar 5,7 inci. Sedangkan A27 menggunakan layar 5,5 inci. Kedua layar sudah menggunakan panel IPS dan resolusi HD+ 720 x 1560 piksel.

Keduanya juga mendukung memperbarui evaluasi sama yaitu 60 Hz. HP itel ini juga memiliki tingkat kecerahan yang ideal untuk penggunaan indoor dan outdoor pada 450. telur kutu di A26 dan 400 telur kutu di A27.

layar item a27_
Hotel A27. Layar

Layar ini juga mampu menampilkan lebih banyak warna dan mempesona meski hanya layar berukuran kompak. Memang tampilan layar tidak terlalu detail mengingat resolusi layar yang lebih rendah. Namun, menggunakan resolusi layar HD ini membuat layar lebih hemat energi.

Perbedaannya terletak pada bingkai cincin layar di mana itel A26 memiliki bingkai cincin lebih tipis untuk membuat layar terlihat luas. Sayangnya, itel A27 menggunakan layar yang didesain ala ponsel lawas. Layar ini dilengkapi dengan bingkai cincin cukup tebal di semua sisi.

3. Buka kunci wajah vs sensor sidik jari

sidik jari itel a27_

Itel menyadari banyak fitur yang terlewatkan oleh produsen ponsel dalam produk ponsel. Tingkat pertama. Oleh karena itu, untuk seri A27, itel memperkenalkan sensor sidik jari di bagian belakang casing. Seperti yang Anda ketahui, sensor ini jarang ada di ponsel Android murah untuk menekan biaya.

Itel A27 dapat menggunakan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang casing. Sensor ini dinilai lebih akurat dan dapat digunakan dalam kondisi cepat.

Di sisi positifnya, sensor ini juga dapat digunakan untuk menjawab panggilan, mengontrol kamera, mematikan alarm, dan banyak fungsi lainnya.

Sedangkan itel A26 tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari. Namun, Anda dapat menggunakan fitur Face Unlock. Anda hanya perlu meletakkan wajah Anda di depan layar, atau tepatnya di depan kamera. selfie. Telepon kemudian akan terbuka secara otomatis dan Anda dapat menggunakannya.


https://actoncloud.com

Baca juga  Yuk, Mainkan Game Favorit dengan 4 Emulator PS2 di Android Ini!