Sebelum Beli, Ketahui 8 Perbedaan Infinix Zero 20 dan Zero Ultra


Infinix kembali merilis smartphone terbaru Infinix Zero 20 dan Infinix Zero Ultra pada Oktober 2022. Kedua ponsel ini memiliki sejumlah keunggulan berbeda untuk menarik konsumen dan memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air. Varian Zero 20 sendiri dijual di kelas ini. jarak menengah dan Zero ultra dijual di kelasnya unggulan dapat diakses.

Infinix Zero 20 memanfaatkan kamera depan. Kali ini, Infinix memperkenalkan kamera selfie beresolusi tertinggi di kelasnya, yakni 60 MP. Tentunya hal ini membuat ponsel Infinix ini sangat berguna untuk membuat konten video.

Sementara itu, Infinix Zero Ultra juga memiliki sejumlah spesifikasi yang kokoh. Namun kali ini, Infinix lebih fokus pada pengambilan sektor kamera utama menggunakan resolusi 200MP. Selain itu, HP Infinix ini juga memiliki fitur pengisian baterai baru yaitu Thunder 180W charging.

Kedua HP Infinix ini memang dijual untuk segmen penghobi fotografi dengan harga berbeda. Oleh karena itu, artikel ini akan fokus pada perbedaan antara Infinix Zero 20 dan Zero Ultra. Simak fitur utama kedua ponsel tersebut sebagai berikut.

Spesifikasi Infinix Zero 20

Layar AMOLED 6,7 inci
Chipset MediaTek Helio G99
RAM 8 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

108MP (lebar)

13 MP (ultra lebar)

2 MP (kedalaman)

Baterai LiPo 4500mAh
Keuntungan Baca di sini

Spesifikasi Infinix Zero Ultra

Infinix Zero Ultra
Layar AMOLED 6,8 inci
Chipset Dimensi MediaTek 920
RAM 8 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

200MP (lebar)

13 MP (ultra lebar)

2 MP (kedalaman)

Baterai Li-Po 4499 mAh
Keuntungan Baca di sini

Perbedaan Infinix Zero 20 dan Zero Ultra

Nah, jika Anda tertarik, mintalah salah satu HP Infinix ini untuk gadget sehari-hari. Mari kita lihat dulu perbedaan di antara mereka. Semua perbedaan ponsel Infinix dapat Anda temukan pada 8 poin perbedaan kedua HP berikut ini. Perbedaan ini dapat diperhitungkan sebelum membeli salah satunya.

1. Desain pesta

desain infinix nol ultra

Infinix menghadirkan desain yang ramping dan tampak mewah di kedua ponsel seri Zero ini. Sekilas, desain ponsel Infinix terbaru ini berbeda dengan seri Infinix Note. Bodi belakang terlihat bersih dengan modul kamera persegi panjang yang vertikal dilengkapi dengan dua kamera dan lampu kilat.

Perbedaan di sebelah modul kamera pada Infinix Zero Ultra tampaknya memiliki kamera utama yang agak besar, kamera ultra lebar yang agak kecil, dan kamera sekunder 2MP yang kecil. Sedangkan. Infinix Zero 20 memperkenalkan kamera utama dan kamera ultra-lebar, yang memiliki bentuk dan ukuran yang sama.

Untuk casing belakang, Infinix menggunakan teknologi baru bernama MDA atau Metal Direct Antenna, yang memungkinkan antena seluler yang terpasang di bodi perangkat secara keseluruhan memiliki koneksi yang lebih cepat dan stabil.

Perbedaan lain dari kedua ponsel ini adalah seri Zero 20 memiliki casing belakang seperti logam, meskipun aslinya masih terbuat dari plastik. Sedangkan seri Zero Ultra menggunakan casing belakang berbahan plastik polikarbonat khusus. Bingkai samping terbuat dari aluminium yang masih dikatakan nyaman digenggam karena bentuknya yang melengkung.

tutup infinix zero 20

Dilihat dari depan, Infinix Zero 20 dan Zero Ultra memiliki desain yang cukup mirip. Kedua ponsel tersebut masih menggunakan layar lebar dengan kamera depan yang berbeda, dimana Zero adalah 20 model. tetesan air.

Sedangkan kamera depan Zero Ultra terlihat lebih modern. Infinix dengan percaya diri menggunakan kamera selfie model pembuat lubang tengah atas layar. Desain kamera yang berbeda ini menjadi tanda bahwa Infinix Zero 20 dipasarkan berbeda dengan Zero Ultra.

Berbicara soal dimensi, Infinix Zero 20 hanya memiliki ketebalan 8mm dan bobot 196 gram. Sedangkan Infinix Zero Ultra memiliki ketebalan 8.8mm dan bobot 213 gram. Perbedaan ini membuat Infinix Zero 20 sangat nyaman digunakan sehari-hari.

2. Keduanya AMOLED tetapi fiturnya berbeda

layar ultra infinix nol

Salah satu alasan mengapa HP infinix cukup laris di pasaran tentunya adalah ukuran layarnya yang besar. Ukuran layar yang besar akan membuat bermain atau menonton video di ponsel Anda lebih nyaman dan menyenangkan. Layarnya yang lebar juga memudahkan untuk melakukan berbagai tindakan.

Ternyata Infinix menggunakan ukuran layar yang sedikit berbeda pada seri Zero ini. Layarnya 6,7 ‚Äč‚Äčinci untuk Zero 20 dan 6,8 inci untuk Zero Ultra. Keduanya menggunakan panel AMOLED dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel. Alhasil, layar ponsel ini mampu menampilkan kontras dan warna yang lebih cerah dibandingkan kompetitornya.

Perbedaannya tampak pada Perbarui frekuensi dan kecerahan layar. Layar Infinix Zero 20 sudah support Perbarui frekuensi 90Hz dan kecerahan layar nit. Dengan demikian, layar dapat menampilkan tampilan yang halus dan responsif. Selain itu, Infinix memperkenalkan teknologi True Color, yang membuat warna yang ditampilkan lebih impresif dan membuat layar lebih hemat energi.

Sementara itu, Infinix Zero Ultra mendukung kecerahan 480 nits di dalam ruangan. Perbarui frekuensi 120 Hz dan tingkat sampel sentuh 360Hz. Dengan demikian, layar dapat menampilkan tampilan yang lebih halus dan responsif.

Tentu saja, dibandingkan dengan seri Zero 20, layar Infinix Zero Ultra lebih nyaman untuk bermain game. Terlebih lagi, Infinix Zero Ultra menawarkan konsep layar melengkung yang oleh Infinix disebut Waterfall Display.

Menurut Infinix, fitur Waterfall Display lebih sesuai dengan struktur mata manusia dan menampilkan sudut pandang yang lebih luas. Efek 3D yang halus menenggelamkan Anda dalam bintang-bintang yang berkelap-kelip di alam semesta.


https://actoncloud.com

Baca juga  Inilah 10 Kelebihan & Kekurangan Infinix Smart 6 Plus