7 Perbedaan Infinix Hot 20, Hot 20 5G, Hot 20s, Hot 20i & Hot 20 Play


Produsen terus mengembangkan strategi yang berbeda smartphone memberikan produk terbaik kepada masyarakat. Itulah yang coba ditawarkan oleh Infinix. Merek Ia mulai memperkenalkan banyak variasi di setiap produk baru yang dirilis. Misalnya, Infinix merilis Infinix Hot 20 dalam berbagai rasa pada kuartal ketiga tahun 2022.

Infinix Hot 12 hadir dalam lima rasa: Infinix Hot 20 4G, Hot 20 5G, Hot 20s, Hot 20i, dan Hot 20 Play. Kelima opsi ini hadir dengan fitur berbeda untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berbeda.

Menariknya, Infinix menghadirkan desain yang lebih segar dan sejumlah fitur baru di seri Infinix Hot 20. Bahkan spesifikasi kelima ponsel ini terbilang cukup kencang di kelasnya. Apalagi HP ini sudah pakai chipset Teknologi Media. Jadi, ponsel ini siap membuat hari-hari Anda semakin seru dengan performanya.

Selain itu, Infinix Note 20 seri Ia juga memiliki sektor kamera yang cukup handal untuk penggunaan sehari-hari maupun untuk konten. Tak lupa, Infinix memperkenalkan baterai yang tahan lama untuk pemakaian sehari-hari lebih lama.

Kelima HP Infinix ini memang dijual untuk segmen berbeda dan harga berbeda. Oleh karena itu, pembahasan dalam artikel ini berfokus pada perbedaan antara Infinix Hot 20, Note 20 5G, Hot 20s, Hot 20i, dan Infinix Hot 20 Play. Simak fitur utama dari kelima ponsel tersebut sebagai berikut.

Spesifikasi Infinix Hot 20

Layar LCD IPS 6,82″.
Chipset MediaTek Helio G85
RAM 6 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

50 MP (lebar)

anggota parlemen (AI)

Baterai Lipo 5000 mAh

Spesifikasi Infinix Hot 20 5G

Infinix Hot 20 5g 8_
Layar LCD IPS 6,6 inci
Chipset Dimensi MediaTek 810
RAM 4GB
Memori batin 128 GB
Kamera

50 MP (lebar)

MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Spesifikasi Infinix Hot 20s

Infinix Hot 20S
Layar LCD IPS 6,78″.
Chipset MediaTek Helio G96
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

50 MP (lebar)

2 MP (makro)

2MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Spesifikasi Infinix Hot 20i

Infinix Hot 20i
Layar LCD IPS 6,6 inci
Chipset MediaTek MT6762G Helio G25
RAM 2GB, 3GB, 4GB
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

13 MP (lebar)

anggota parlemen (AI)

MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh

Spesifikasi Infinix Hot 20 Play

Infinix Hot 20 Mainkan sekarang
Layar LCD IPS 6,82″.
Chipset MediaTek Helio G37
RAM 4GB
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

13 MP (lebar)

MP (kedalaman)

Baterai Lipo 6000 mAh

Perbedaan antara Infinix Hot 20, Hot 20 5G, Hot 20s, Hot 20i dan Hot 20 Play

Penggunaan angka 20 merupakan bentuk strategi penjualan Infinix agar produknya terkesan lebih bernilai dari seri sebelumnya. Nah, jika Anda tertarik untuk menawarkan salah satu dari HP Infinix ini gadget setiap hari, pertama-tama pertimbangkan perbedaan antara kelimanya.

Semua perbedaan HP Infinix 20 seri Anda dapat menemukan poin-poin berikut dan dapat diperhitungkan sebelum membeli.

1. Desain segar, bahan masih plastik

desain infinix hot 20_
Desain Infinix Hot 20

Infinix kembali menghadirkan desain yang lebih segar dan menarik dengan seri Hot 20. Namun jika diperhatikan dengan seksama, desain ini mirip dengan seri Infinix Note 12 yaitu elegan dan terlihat mewah. Tentunya ada beberapa penyesuaian agar desain ini sesuai dengan spesifikasi smartphone.

Sedangkan untuk desain front panel, kelima HP Infinix memiliki desain front panel yang hampir sama. Semuanya menggunakan layar dengan desain kamera. pembolong. Layar ini dilengkapi dengan bezel cukup tipis di semua sisi. Hal ini memberikan kesan layar yang lebih luas dan mewah. Rangka samping juga masih berbahan plastik yang diklaim nyaman di genggaman dan tidak licin.

Sementara itu, perbedaan kelima HP ini justru terlihat di bagian belakang casing. Meski kelimanya masih menggunakan material bodi plastik.

Infinix Hot 20, Hot 20s dan Hot 20 Play memiliki desain case yang hampir sama. Tiga ponsel menggunakan tipe casing belakang mengkilap yang bila terkena cahaya, akan menampilkan garis gradien curam yang mengarah ke modul kamera.

Desain mencolok juga tampak pada modul kamera ponsel yang berbentuk persegi panjang vertikal yang kini agak miring. Modul ini memiliki satu kamera utama dan dua kamera pendamping. Sedikit berbeda, modul ini memiliki pilihan warna bodi yang senada. Hanya saja, warna modul kameranya lebih solid dibanding warna bagian belakang casing.

Selain itu, untuk Infinix Hot 20 Play, terdapat sensor sidik jari di bagian tengah casing di bagian belakang casing. Sedangkan Infinix Hot 20 dan Infinix Hot 20 menempatkan sensor sidik jari di bagian samping casing beserta tombolnya. kekuatan.

Infinix Hot 20 5G
Desain Infinix Hot 20 5G

Sedangkan untuk Infinix, varian Hot 20 5G dan Hot 20i juga memiliki desain yang hampir sama. Sekilas jika diperhatikan, desain bagian belakang casing ini mirip dengan seri Note 12.

Desain mencolok tampak pada modul kamera ponsel yang berbentuk persegi panjang vertikal. Desain modulnya juga sedikit lebih besar dari seri Infinix Hot sebelumnya. Yang sedikit berbeda, selain modul ini, ada bagian body yang Mat bentuk persegi panjang yang memanjang dari satu ujung rumahan HP ke ujung rumahan lainnya.

Ini memberi kesan bahwa HP memiliki modul kamera besar atau dua bagian bodi: bagian atas Matdi bawah mengkilap bertekstur. Menariknya, untuk membedakan ponsel ini dengan seri Infinix Note, terdapat label 5G di ujung casingnya. matte ini.

desain panas infinix 20i_
Desain Infinix Hot 20i

Selain itu, Infinix Hot 20i masih menempatkan sensor sidik jari di bagian belakang casing. Sedangkan Infinix Hot 20 5G menempatkan sensor sidik jari di bagian samping casing yang terintegrasi dengan sebuah tombol. kekuatan.

Dari segi ukuran, Infinix Hot 20, Hot 20s dan Hot 20 Play terbilang besar. Sedangkan Infinix Hot 20 5G dan Hot 20i hadir dalam ukuran yang terbilang lebih ringkas.

2. Ukuran layar berbeda, resolusi berbeda

Layar permainan Infinix Hot 20_
Layar Infinix Hot 20 Play

Salah satu alasan HP Infinix laris manis di pasaran tentu saja karena ukuran layarnya yang besar. Ukuran layar yang besar akan membuat pengalaman bermain game permainan atau menonton video di HP terasa lebih nyaman dan puas. Layarnya yang lebar juga memudahkan untuk melakukan berbagai aksi.

Nah, ternyata Infinix menggunakan ukuran layar berbeda di Hot 20. seri. Perbedaan layar ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pengguna modern.

Infinix Hot 20 dan Infinix Hot 20 Play menggunakan layar panel IPS berukuran 6,82 inci beresolusi HD+ 720 x 1640 piksel. Layar ponsel ini cukup bagus menampilkan kontras dan warna yang lebih terang dibandingkan ponsel murah lainnya.


https://actoncloud.com

Baca juga  Ketahui 10 Kelebihan dan Kekurangan realme GT Neo 3T