10 Merk MicroSD Terbaik untuk Android, Kamera, & Drone 2022


Kecil tapi sangat berguna, ini adalah microSD. Namun, memiliki kartu microSD ini sangat-sangat berguna bagi Anda yang memiliki smartphone Android atau perangkat lain seperti kamera aksi, DSLR, dan drone. MicroSD akan memberikan ruang penyimpanan tambahan pada perangkat yang Anda gunakan, serta banyak keuntungan lainnya.

Ada banyak jenis kartu memori microSD yang beredar di pasaran. Barang dengan kualitas terbaik biasanya dijual dengan harga tinggi. Namun tentunya dilengkapi dengan banyak fitur yang akan sangat berguna, terutama bagi para profesional. Selanjutnya, Caris Signal akan memberikan rekomendasi microSD terbaik yang bisa Anda miliki saat ini.

1. Disk pasir

SanDisk merupakan salah satu produsen terbesar di dunia, dan keberadaannya cukup populer terutama di pasar Indonesia. SanDisk sendiri merupakan perusahaan multinasional yang berasal dari Milpitas, California. SanDisk yang didirikan pada tahun 1988 telah banyak mengeluarkan produk-produk mutakhir, salah satunya adalah microSD berkapasitas tinggi.

Nah, salah satu produk microSD SanDisk terbaik adalah kartu MicroSD SanDisk Extreme Plus. Kartu MicroSD ini mampu membaca dengan kecepatan hingga 95MB/s dan kecepatan tulis hingga 90MB/s. kelas microSD unggulan ia memiliki kecepatan yang sangat baik meskipun ukurannya lebih kecil.

Jika harganya tidak terlalu mengganggu Anda, maka kartu microSD ini sangat cocok untuk Anda. SanDisk Extreme Plus MicroSD hadir dalam tiga ukuran: 32GB, 64GB, dan 128GB. Pilihan microSD termurah mulai dari Rp 500.000.

2.Samsung

samsung evoplus

Siapa yang tidak mengenal Samsung? Merek Samsung telah menjadi salah satu merek paling terkenal dan populer di pasar Indonesia. Ternyata, Samsung tidak hanya membuat produk HP atau laptop saja, tetapi juga menyediakan produk lain yaitu microSD yang kualitasnya tidak kalah dengan produk lainnya.

Baca juga  15 HP Xiaomi Anti Air dan Debu Terbaru (Juli 2022)

Samsung Evo Plus adalah salah satu kartu microSD terbaik yang dimiliki oleh Samsung. Hal ini tentunya membuat produk microSD ini sangat cocok untuk merekam video 4K Ultra HD. Selain itu, dengan kecepatan baca dan tulis masing-masing 76,1MB/dtk dan 58MB/dtk, Anda dapat mentransfer file dan data dengan lancar.

Kartu microSD Samsung Evo Plus seperti kartu yang dapat mengontrol segalanya. Meski tidak bisa mencapai top speed jika dilihat dari harganya, microSD ini cukup menarik dan tangguh.

Samsung Evo Plus microSD tersedia dalam tiga kapasitas: 128GB, 256GB, dan 512GB. Untuk harga Anda hanya perlu memberikan anggaran mulai Rp 300 ribu untuk opsi termurah.

3. Generasi V

v-gen microsd 128gb turbo

V-Gen adalah salah satu perusahaan yang sudah lama berkecimpung di pasar memori dan merupakan salah satu perusahaan terbaik dan terpercaya di pasar Indonesia. V-Gen didirikan pada tahun 1998 dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk produk memorinya.

V-Gen juga menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama bagi perusahaan. Salah satu produk memori V-Gen terbaik adalah V-Gen MicroSD 128GB Turbo. MicroSD ini memiliki kecepatan baca dan tulis yang tinggi hingga 48MB/s dan 100MB/s.

Selain kecepatan, microSD ini juga terbuat dari material atau material yang ramah kesehatan. Bahkan, kartu memori microSD V-Gen ini sudah bersertifikasi RoHS (Restriction of Hazardous Substances). Selain itu, kartu memori microSD ini cocok digunakan sehari-hari karena daya tahannya.

Harga V-Ge microSD 128GB Turbo juga masih cukup masuk akal, mulai dari Rp 208.000 saja.

4.Kingston

Kingston adalah perusahaan manufaktur memori Amerika yang terkenal. Perusahaan merancang, memproduksi, dan memasarkan berbagai macam produk memori mulai dari solusi penyimpanan solid state, drive USB terenkripsi berperforma tinggi, dll. Kingston juga memproduksi memori untuk perangkat yang lebih kecil, yaitu microSD.

Baca juga  10 Aplikasi Download Video untuk PC yang Gratis & Ringan

Salah satu produk microSD terbaik adalah Kingston Canvas Go! Sebuah tambahan. Kartu microSD ini hadir dalam empat kapasitas: 64GB, 128GB, 256GB, dan 512GB. Harganya sendiri mulai dari Rp 200.000 untuk kapasitas paling kecil. Dengan kecepatan baca hingga 170MB per detik, kartu ini dapat mempercepat alur kerja Anda dan meningkatkan efisiensi sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk mengabadikan momen petualangan Anda selanjutnya.

Kanvas Kingston Pergi! Plus hadir dengan kecepatan U3 dan V30, memungkinkan Anda merekam video 4K Ultra-HD tanpa mengkhawatirkan kecepatan lambat dan penurunan gambar, atau mengambil foto yang halus dan konsisten dengan gerakan cepat. Ini membuat Canvas Go! Plus itu sempurna untuk kamera aksi dan drone. Selain itu, kartu ini mendukung kelas performa aplikasi A2 untuk mempercepat alur kerja Anda dengan performa aplikasi yang lebih tinggi.

5. B-perawatan

b-care microSD kelas 10 128 GB

B-Care merupakan salah satu perusahaan yang muncul dari kebutuhan masyarakat dan menawarkan solusi untuk sektor penyimpanan berupa baterai atau kapasitas. Selain itu, B-Care berkomitmen terhadap keberlanjutan sistem penyimpanan yang inovatif sebagai alternatif energi masa depan.


https://actoncloud.com