10 Rekomendasi Merk Kabel Data yang Bagus Tahun 2022


Kabel data adalah salah satu aksesori smartphone terpenting untuk pengisian daya dan transfer data. Kabel data biasanya disertakan dengan ponsel yang Anda beli. Namun karena bentuknya yang kecil, kabel data ini rentan hilang dan rusak. Untuk mengatasi masalah tersebut, berbagai perusahaan manufaktur aksesori smartphone menciptakan kabel data dengan berbagai keunggulan.

Ada banyak merek kabel data di pasaran. Anda mungkin bingung merek mana yang bagus dan jenis kabel data mana yang cocok dengan perangkat yang Anda gunakan. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kali ini Caris Signal akan membahas beberapa merk kabel data yang bagus dan populer di pasaran. Ini daftarnya.

1.AKMIK

Kabel data merk ACMIC juga termasuk rekomendasi bagus dari Caris Signal. ACMIC menawarkan berbagai macam kabel data dengan harga terjangkau. Hanya dengan Rp 15.000 kamu sudah bisa membeli kabel data bagus dari ACMIC dengan harga promo.

ACMIC merekomendasikan kabel data yang murah dan bagus – ACMIC PDC100 Power Delivery. Ya, seperti namanya, kabel data USB Type C ke USB Type C seharga Rp39.000 ini mendukung teknologi fast charging Power Delivery hingga 60W dan memberikan kecepatan transfer data yang cepat hingga 480Mbps.

Selain cepat, kabel data ini memiliki ketahanan enam kali lipat dari kabel data pada umumnya. Hal ini dikarenakan kabel data ini menggunakan bahan silikon berkualitas tinggi. Kabel juga menjadi lebih fleksibel dengan panjang 100cm.

2. Basis

Merk asal China ini juga cukup populer di dunia aksesoris ponsel tanah air, termasuk kabel data. Baseus menawarkan berbagai macam kabel data dengan harga terjangkau mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

Salah satu kabel data Baseus yang paling populer adalah Baseus Halo. Ini adalah kabel data Type-C/Micro/Lightning dengan lampu LED berguna yang membuat pengisi daya lebih nyaman digunakan di malam hari. Dibandrol dengan harga Rp50.000, kabel data ini dilengkapi sejumlah fitur lain, salah satunya adalah smart chip yang dapat mengatur arus sesuai perangkat yang terhubung berdasarkan teknologi identifikasi cerdas.

Baca juga  15 Game Kerajaan yang Seru dan Terbaik di HP Android

Salah satu aspek penting yang juga harus dimiliki oleh kabel data adalah daya tahannya. Kabel data Baseus Halo ini memiliki ketahanan yang baik karena terbuat dari nilon yang kuat dan tahan lama. Selain itu, kabel data ini juga cukup elastis dan fleksibel sehingga lebih nyaman digunakan.

3. Ayo

Acome juga merupakan brand aksesoris handphone yang cukup populer di Indonesia. Dalam hal kabel data, Acome memiliki beberapa opsi yang rata-rata dijual seharga puluhan ribu rupee. Acome ASM010 adalah salah satu model paling populer.

Acome ASM010 sendiri merupakan kabel data micro-USB Android berukuran 100cm yang mendukung fast charging 2.4A. Harganya hanya Rp 19.000, kabel data ini diklaim mampu menahan 10.000 tekukan dan regangan.

Kabel data ini disediakan pengisian cepat yang tidak akan merusak mesin HP anda. Itu karena dia ada Chip identifikasi pintar yang dapat mengatur arus sesuai dengan fungsinya pengisian cepat dari HP.

4. Usamah

USAMS hingga 78 tahun

Usams adalah salah satu produsen peralatan dan aksesori digital terkemuka. Untuk setiap produknya, Usams selalu menawarkan konsep desain yang inovatif dengan kemampuan pengembangan produk yang baik.

Salah satu kabel data terbaik dari Usams adalah USAMS U78. Kabel data dari Usams ini sudah fast charging atau pengisian cepat hingga 6A/66W. Selain itu, kecepatan transfer datanya juga cepat dan stabil, mencapai hingga 480Mbps.

Selain itu, dari segi tampilan, kabel data ini cukup menarik karena memiliki tampilan. pemantauan waktu nyata untuk menampilkan arus keluaran. Kabel data type C ini bisa anda dapatkan dengan melepasnya anggaran hanya dari 69 ribu rupiah.

5. Ventilasi

Vention adalah salah satu merek aksesori ponsel paling populer di Indonesia. Merek ini memiliki berbagai macam produk, termasuk berbagai jenis kabel. Selain kabel USB, Vention juga menawarkan kabel audio, video, dan jaringan. Ada cukup banyak model kabel data USB Vention yang tersedia dengan harga terjangkau mulai dari puluhan ribu rupiah.

Baca juga  3 Produk Ugreen Ini Solusi Buat Gadget yang Tak “Ditemani” Charger 

Kabel Data Pengisian Cepat Vention USB Tipe C adalah salah satu produk transfer data paling populer. Kabel data sepanjang 1,5m ini memberikan kecepatan transfer data hingga 480Mbps dan mendukung teknologi fast charging. Anda bisa membeli kabel data ini dengan harga Rp 70.000.

6. Tidak diperlukan

Uneed juga merupakan merek aksesori ponsel yang populer. Dari segi kabel data, Uneed menawarkan berbagai macam dengan harga terjangkau mulai dari Rp 10.000! Ya, untuk jumlah ini Anda sudah dapat membeli kabel data Uneed yang andal.

Untuk mendapatkan rekomendasi yang bagus dan terjangkau, Cari Signal memilih Uneed UCB12M. Ini adalah kabel data yang dibungkus dengan stainless steel, membuatnya kuat dan tangguh. Kabel data seharga Rp 30.000 ini juga bisa diisi dengan cepat hingga 2.1A.


https://actoncloud.com