Simak Kelebihan dan Kekurangan HP itel Secara Umum


Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan ponsel Infinix. Brand ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2015. Bagaimana dengan Itel? rasa ingin tahu Anda tentang merek Hal tersebut akan menjadi sinyal Barbar dalam artikel mengenai kelebihan dan kekurangan dari HP Itel ini.

status itel adalah saudara dari Infinix. Pasalnya, kedua merek tersebut bersama Tecno berada di bawah payung perusahaan teknologi asal Shenzhen, China, yakni Transsion Holdings.

HP yang diproduksi oleh Itel ini difokuskan pada segmen awal harga mulai 1 jutaan kebawah. Inilah yang membedakan HP itel dengan Infinix dan Tecno. Brand yang pertama kali muncul pada tahun 2013 ini awalnya menjual produk hanya ke China dan negara-negara Afrika.

Seiring pertumbuhan perusahaan, itel berekspansi ke beberapa negara di Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. Tahun 2020 adalah waktu pertama kali ponsel mereka muncul di Indonesia. Saat itu, mereka membawa ponsel Itel Vision 1 dan Itel Vision 1 Plus.

Nah, itulah sejarah singkat itel. Saatnya mendengar tentang kelebihan dan kekurangan HP Itel. Baca sampai akhir, ya!

Manfaat HP ITEL

itu benar-benar merek baru. Namun, mereka menawarkan hal-hal yang dapat menarik pelanggan potensial untuk melakukan pembelian. Benda apa ini? Inilah penjelasannya.

1. Harga ekonomis

Seperti yang sudah dijelaskan di paragraf pengantar, Itel menyasar segmen entry. Portofolio produk mereka juga memiliki kisaran harga 1 juta ke bawah. Oleh karena itu, harga HP itel cukup ekonomis. Semua orang bisa mencapainya.

Lalu mungkin Anda bertanya kenapa itel hanya menjual handphone murah saja? Jawabannya terletak pada misi Itel untuk mendemokratisasi teknologi. Maksud kamu apa?

Itel ingin semua lapisan masyarakat menikmati manfaat dasar smartphone. Berkat smartphone, orang memiliki koneksi Internet yang cepat, mereka dapat berbelanja on linecari tahu kabar teman dan kerabat melalui jejaring sosial dan sebagainya.

Baca juga  17 Laptop Buatan Indonesia yang Bagus dan Terbaru 2022

2. Service center dengan jangkauan luas

melayani

Layanan purna jual seperti layanan purna jual merupakan suatu keharusan bagi setiap merek yang menjual produk di Indonesia. Jika tidak ada layanan purna jual, konsumen tentu akan mengalami kerugian. Masalahnya adalah mereka tidak tahu kemana harus berpaling ketika ada masalah dengan produk yang mereka beli.

dia siap untuk itu. Mereka bermitra dengan Carlcare untuk menangani klaim servis dan garansi. Carlcare sendiri merupakan perusahaan layanan resmi untuk Infinix, Teco dan itel.

Hingga tahun 2022, Carlcare sudah memiliki 120 gerai di berbagai kota di Indonesia. Dimulai dari pulau Sumatera dan diakhiri dengan Papua.

Jangan khawatir jika ponsel Anda bermasalah saat berkeliling pulau. Anda tetap bisa meminta garansi dari toko Carlcare manapun, tidak harus di tempat Anda membeli HP. Ini karena layanan Carlcare terintegrasi.

Menariknya, proses pelayanan di Carlcare cukup cepat. Kerusakan ringan dapat diselesaikan dalam 1 jam, dan kasus yang sulit dapat diselesaikan dalam waktu maksimal 72 jam. Anda juga dapat menggunakan layanan pendaftaran on line kalau-kalau Anda tidak berdiri dalam antrean.

Selain ke Carlcare, kamu juga bisa membawa ponsel ital kamu yang rusak ke M-Care dan ezCare.

3. Sering mewakili desain HP yang bagus

itel vision 3 plus

Anda tidak akan menemukan casing HP itel yang terbuat dari logam atau kaca. Benar sekali, semua ponsel yang mereka buat menggunakan plastik polikarbonat. Ini bukan masalah besar.

Padahal, plastik lebih tahan lama dibanding kaca dan logam. Jadi jika HP itel jatuh dari ketinggian 1 meter, ada kemungkinan masih bisa berfungsi normal. Selain itu, tidak ada kasus retak atau pecah, kecuali bagian layar yang membentur permukaan.

Baca juga  Cari Tahu, Yuk! Pengertian Industri, Jenis, dan Tujuan Pembangunannya

Tidak hanya itu, case HP itel memiliki desain yang relatif bagus dan membangun kualitas yang baik-baik saja. Gaya desain selalu diperbarui dari model ke model. Sedangkan pengalaman body-holding terasa kokoh, dan tombol-tombolnya dapat diklik.

4. Ada jack audio dan slot microSD

telp a49

Jack audio 3,5 mm dan slot kartu microSD menjadi fitur yang semakin langka. Pabrikan sudah mulai menghapus kedua fitur ini smartphone kelas menengah dan kelas atas. Soket audio menghilang dengan munculnya headphone nirkabel, juga dikenal sebagai TWS.

Sementara itu, slot microSD ditinggalkan karena diduga dapat memperlambat kinerja ponsel. Namun, Anda mungkin masih mengalami colokan audio dan slot microSD pada ponsel murah, termasuk dari Itel.

Ada colokan audio memungkinkan Anda menikmati lagu dengan pikiran Anda headphone kabel. Kemudian memiliki slot microSD adalah anugerah. Anda bisa menghemat filefile selain aplikasi dan game dengan bebas di kartu microSD.

5. Paket penjualan lengkap

telp a49

Sejumlah pengamat teknologi memperkirakan semua produsen ponsel akan meniadakannya di masa mendatang. perangkat pengisian daya dalam paket penjualan. Alasannya berbeda. Misalnya, agar lebih ramah lingkungan dan menekan biaya produksi.

Namun, itel tidak termasuk produsen tersebut. Mereka tetap menyediakan paket penjualan yang cukup lengkap. Ada kabel USB, bos perangkat pengisian dayaEjektor kartu SIM dan kasus lunak dalam kotak HP mereka.

Kurangnya HP itel

Upaya Itel untuk menciptakan ponsel yang berkualitas dan terjangkau patut diacungi jempol. Namun, mereka juga harus disingkirkan. Beberapa hal di bawah ini adalah kekurangan yang harus mereka perbaiki.


https://actoncloud.com