Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Tecno POVA Neo 2


Pada Oktober 2022, Tecno Mobile resmi meluncurkan ponsel terbarunya, Tecno POVA Neo 2. Ponsel ini dirilis sebagai penerus Tecno POVA Neo yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2021. Tecno POVA Neo 2 menghadapi tantangan untuk melanjutkan kesuksesan ini. pendahulunya sebagai HP permainan murah di kelasnya Tingkat pertama.

TELEPON GENGGAM permainan Yang murah ini hadir dengan sejumlah peningkatan dan manfaat untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Oleh karena itu, Tecno POVA Neo 2 dibekali dengan chipset yang lebih bertenaga dan didukung oleh baterai berkapasitas besar.

Terlepas dari performanya, HP Tecno POVA Neo 2 ini memiliki desain dan tampilan yang cukup unik. Desain ponsel ini tidak jauh berbeda dengan seri Tecno POVA 4 karena dirilis bersamaan.

Namun, karena HP permainan Di kelas harga yang murah, Tecno POVA Neo 2 ini masih memiliki beberapa sektor menarik lainnya sebagai keunggulan yang harus Anda ketahui. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangan dari Tecno Nova Neo 2 ini? Untuk mengetahuinya, silahkan simak tabel kelebihan dan kekurangannya di bawah ini.

Keuntungan defisit
Desain ID Cahaya Energi Unik
Perbarui frekuensi Tinggi
Kapasitas baterai 7000mAh
Chipset berkualitas
Memori yang luas
Mesin slot ganda
Speaker stereo DTS
Kamera tidak memuaskan
pengisian cepat Tidak maksimal
Peralatan sensorik

Jika masih penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang fitur-fitur dari HP ini, silahkan baca artikel ini sampai habis ya?

Spesifikasi Tecno POVA Neo 2

Layar 6.82″ IPS LCD
Chipset MediaTek Helio G85
RAM 4GB
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

16MP (lebar)

MP (kedalaman)

Baterai lithium polimer 7000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Keunggulan TECHNO POVA Neo 2

Menurut kami, Tecno POVA Neo 2 memiliki 7 keunggulan yang menjadi daya tarik ponsel ini. Apa saja manfaat tersebut, berikut penjelasannya.

1. Desain ID Cahaya Energi Unik

techno pova neo 2

Tecno POVA Neo 2 memiliki desain yang agak unik. Melanjutkan desain yang digunakan pada seri Tecno POVA 4, ponsel ini juga memiliki desain yang sama yaitu desain Energy Light ID yang sangat menarik.

Desain yang digunakan pada ponsel ini memiliki tekstur yang lebih kokoh dan mencoba menonjolkan kesan. hardcore, energi, dan performa yang lebih bertenaga. Garis-garis yang menghiasi bagian belakang ponsel ini mengikuti bentuk unik dari modul kameranya.

Yang menarik dari bagian belakang Tecno POVA Neo 2 adalah bentuk modulnya yang unik. Tidak seperti kebanyakan ponsel dengan modul kotak, ponsel ini memiliki modul kamera berbentuk lebih unik. Modul ini diisi dengan dua kamera yang disusun secara vertikal dan satu lampu kilat LED di bagian samping.

Tecno POVA Neo 2 hadir dalam tiga pilihan warna yang menakjubkan: Magma Orange, Uranolith Grey, dan Cyber ​​​​Blue. Handset ini memiliki dimensi yang cukup besar, yakni 170,9 x 77,8 x dan 9,6mm.

2. Perbarui frekuensi Tinggi

techno pova neo 2

Suka HP permainan, Tecno POVA Neo 2 dilengkapi dengan layar yang cukup lebar cocok untuk bermain game. Ukuran layar 6,82 inci, dan IPS LCD digunakan sebagai panel layar.

Meski tidak menggunakan panel AMOLED, layar HP ini mampu menampilkan visual dalam kualitas HD+ atau 720 x 1640 piksel. Kualitas ponsel ini cukup baik meski dengan kerapatan piksel hanya 263 ppi.

Bagian menarik dari layar HP ini Perbarui frekuensiyang cukup bagus untuk HP dengan harga murah. Untuk mempertahankan pengalaman bermain game yang nyaman, ponsel ini memiliki Perbarui frekuensi 90Hz. Ini juga merupakan salah satu peningkatan yang ada dari pendahulunya.

3. Kapasitas baterai 7000mAh

techno pova neo 2

Sepertinya Tecno Mobile sudah mulai menyadari bahwa salah satu sektor penting yang dibutuhkan HP permainan adalah umur panjangnya. Oleh karena itu, Tecno POVA Neo 2 dibekali baterai yang cukup besar, mencapai 7000 mAh.

Tentunya dengan kapasitas sebesar itu, Tecno POVA Neo 2 bisa digunakan dalam waktu yang lama, bahkan untuk game sekalipun. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas sepanjang hari tanpa khawatir baterai akan terkuras.

Meski kapasitasnya meningkat, Tecno Mobile harus lebih memperhatikan fungsi pendukungnya. Pasalnya, ponsel ini masih menggunakan fitur tersebut. pengisian cepat yang sama dengan pendahulunya yang hanya 18 watt.

4. Chipset yang luar biasa

techno pova neo 2

Sebagai penerus Tecno POVA Neo, tentunya Tecno POVA Neo 2 semakin populer di segmen dapur pembantu. Meski sama-sama menggunakan chipset dari MediaTek, ponsel ini menggunakan seri yang berbeda yakni MediaTek Helio G85.

Chipset 12nm ini memiliki delapan inti CPU, terdiri dari dua inti berbasis Cortex A75 (2.0GHz) dan enam inti berbasis Cortex A55 (1.8GHz).

Untuk meningkatkan kinerja permainan Agar lebih lancar, ponsel ini juga mendukung kartu grafis Arm Mali-G52 MC2 atau GPU hingga 1.0GHz. Dengan kombinasi ini, ponsel ini mampu memberikan performa permainan yang lebih efisien.

Untuk mengetahui tingkat kinerjanya, mari kita beralih ke pengujian yang dilakukan oleh saluran YouTube TeknoLoGue. Video tersebut menyebutkan bahwa Tecno POVA Neo 2 ini memberikan 251.859 poin AnTuTu 9. Skor tersebut sudah cukup tinggi untuk HP permainan kelas Tingkat pertama.

Bahkan, ponsel ini juga bisa memainkan game populer seperti Mobile Legend dengan kualitas terbaik, dan PUBG Mobile yang masih terlihat mulus tanpa masalah. jaminan simpanan jika kualitas grafis diatur dengan benar.


https://actoncloud.com

Baca juga  Mengenal Inventaris: Manfaat, Tujuan, dan Contohnya, Lengkap!