10 Kelebihan dan Kekurangan Tecno POVA 4 yang Perlu Diketahui


Untuk memperkuat posisi kami di pasar smartphone dan melanjutkan citranya, Tecno Indonesia kembali meluncurkan seri terbarunya di tahun 2022. Seri yang baru dirilis adalah seri Tecno POVA 4 yang terdiri dari dua ponsel yaitu Tecno POVA 4 dan Tecno POVA 4 Pro.

Sebagai penerus generasi sebelumnya yaitu seri Tecno POVA 3, seri Tecno POVA 4 tentunya memuat sejumlah pembaruan untuk beberapa sektor. Misalnya, Tecno POVA 4 sebagai model seri reguler memiliki chipset yang sama dengan model “Pro” dan lebih cepat dari chipset seri sebelumnya.

Sebagai salah satu saudara dari brand Infinix yang berada di bawah naungan Transsion Holdings, Tecno mencoba memperkenalkan konsep tersebut ke HP permainan Murah meriah di salah satu ponsel terbarunya yaitu Tecno POVA 4. Oleh karena itu, tak heran jika ponsel ini memiliki peningkatan sektor chipset agar lebih nyaman dan lancar dalam bermain game.

Selain peningkatan performa, Tecno POVA 4 juga menampilkan desain yang lebih baru dengan tema kapal perang yang lebih enerjik. kuat. Jadi tidak hanya memiliki performa, tetapi juga mampu memberikan kenyamanan setiap kali Anda menggunakannya.

Nah, jika Anda penasaran dengan HP permainan Murah meriah, berikut kelebihan dan kekurangan Tecno POVA 4. Cek dulu di tabel berikut.

Keuntungan defisit
Desain Ramping Ultimate Energy Light ID
Performa game berkualitas
Ruang penyimpanan yang luas
Ada fungsi giroskop keras.
Hapus speaker ganda
Kapasitas baterai besar
Teknologi Keamanan Baterai STS
Kemampuan untuk membekukan layar dalam HD
Spesifikasi kamera lebih sedikit
Pengisian cepat kurang dari maksimum

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang HP Tecno POVA 4, berikut penjelasan lebih lengkapnya. Jadi, tonton sampai habis ya?

Baca juga  Harga Kurang dari 1 Juta, Ini 10 Kelebihan dan Kekurangan itel A27

Spesifikasi TECHNO POVA 4

Layar 6.82″ IPS LCD
Chipset MediaTek Helio G99
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

50MP (lebar)

MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 6000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Manfaat Tecno POVA 4

Cari Signal menemukan tujuh keunggulan HP Tecno POVA 4. Ketujuh poin inilah yang menjadi keunggulan utama HP. permainan yang terakhir ini murah. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan lihat daftarnya di bawah ini.

1. Desain Ramping Ultimate ID Energy Light

techno pova 4

Salah satu kelebihan atau kelebihan yang dimiliki Tecno POVA 4 adalah desainnya yang unik. Berbeda dengan seri sebelumnya, seri Tecno POVA 4 ini mengusung desain ala Energy Warship.

Dari belakang, casing HP ini terlihat menarik dengan desain Energy Light ID-nya yang terlihat seperti aliran energi. Dengan desainnya yang unik, Tecno POVA 4 memberikan kesan ketangguhan dan energi yang ekstrim melalui tekstur premium.

Tampilan belakang Tecno POVA 4 sangat berbeda dengan ponsel Android pada umumnya. Ponsel ini dilengkapi dengan dua lensa kamera, yang disimpan dalam modul berbentuk unik, bukan dalam kotak yang biasa digunakan pada ponsel pada umumnya.

Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna: Lava Orange, Cryolite Blue dan Uranolith Grey.

Selain desainnya yang unik, Tecno POVA 4 memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan pendahulunya, yakni 170,6 x 77,5 x 8,7 mm.

2. Performa berkualitas untuk bermain game

techno pova 4

Suka HP permainan, Tecno POVA 4 ditenagai oleh chipset Soc atau MediaTek Helio G99. Chipset tersebut memiliki performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan chipset yang digunakan oleh Tecno POVA 3 sebagai pendahulunya. Chipset ini mengalami revolusi kinerja tingkat tinggi yang menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih imersif.

Chipset 6nm ini ditenagai oleh delapan inti prosesor, terdiri dari dua inti berbasis Cortex A76 2.2GHz dan enam inti berbasis Cortex A55 2.0GHz.

Selain CPU, chipset ini juga didukung oleh kartu grafis sebagai komponen lainnya, yakni GPU Mali G52 MC2. Chipset ini juga menggabungkan sejumlah besar memori dan dukungan fitur lain untuk meningkatkan kinerja.

Salah satu fitur tambahan yang cukup menarik adalah adanya fungsi pendinginan, yang mampu mengurangi pemanasan sistem stereo dengan bantuan tabung grafit berlapis-lapis yang menutupi baterai. papan utamasebaik kulit wajah. Dengan fitur tersebut, Anda dapat bermain game dengan nyaman dan stabil.

Untuk mengetahui kinerjanya, Anda bisa memulai dengan beberapa benchmark tengara sintetis. Kami juga menautkan ke tes yang dilakukan oleh Gadgetfren di saluran YouTube-nya.

Pada AnTuTu 9, Tecno POVA 4 mampu mencetak skor 371.268 dengan skor CPU yang lebih tinggi daripada skor GPU. Skor yang dihasilkan cukup tinggi untuk HP. permainan di kelasnya pun ponsel ini juga mampu memainkan game-game populer seperti Mobile Legend, PUBG Mobile bahkan Genshin Impact.

3. Memori penyimpanan besar

techno pova 4

Untuk meningkatkan performa yang dihasilkan, HP Tecno POVA 4 menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan kapasitas yang luas ini untuk menyimpan berbagai file atau file dalam jumlah yang cukup besar.

Ponsel ini memiliki kapasitas RAM 8 GB, yang dapat diekspansi hingga 5 GB dengan memori internal 128 GB. Jika masih kurang, Anda masih bisa menambah jumlah penyimpanan menggunakan microSD di slot khusus.

4. Ada fungsi giroskop keras

techno pova 4

Suka HP permainankeanehan Giroskop menjadi penting untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Faktanya, HPlah yang menawarkan Giroskop kaku yang memiliki sensor lebih tinggi dan responsif.

Keanehan Giroskop kaku sendiri bisa digunakan untuk game-game FPS seperti PUBG, racing, dll. Dalam game-game tersebut, kamu bisa mengontrol arah dan membidik dengan lebih mudah dan akurat.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 Aplikasi Note dan Memo Terbaik di Smartphone Android