Membahas 10 Kelebihan dan Kekurangan Tecno POVA 4 Pro


Pada Oktober 2022, Tecno Mobile akan kembali memperkenalkan rangkaian produk terbarunya di Indonesia. Salah satu produk yang mencuri perhatian publik adalah Tecno POVA 4 Pro. Ponsel ini seharusnya menjadi salah satu ponsel permainan murah dengan karakteristik yang cukup lengkap di kelasnya.

Salah satu keunggulan yang coba ditawarkan ponsel ini adalah desainnya yang futuristik dan ukurannya yang ringkas. Inilah nilai tambah ponsel ini di tengah menjamurnya ponsel berukuran besar. Penggunaan panel AMOLED juga meningkatkan pengalaman kemewahan di ponsel ini.

Selain itu, Tecno juga mengandalkan chipset MediaTek Terbaru, Helio G99. Dengan RAM besar, Anda dapat membuka berbagai aplikasi dengan lancar, yang lebih nyaman jika dipadukan dengan baterai berkapasitas besar.

Jadi, catatan apa yang harus Anda perhatikan dalam sebuah ponsel? Perhatikan tabel kelebihan dan kekurangan di bawah ini.

Keuntungan defisit
Desain futuristik, kotak plastik.
Layar AMOLED 90 Hz
Sensor keamanan cepat
Chipset MediaTek Helio G599
pengisian cepat 45W
Konektivitas dan sensor penuh
Badan gampang kotor
Kamera AI 50MP Sedang
Tidak ada koneksi 5G
Kurangnya fitur keamanan

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang kelebihan dan kekurangan HP ini, Anda akan menemukan jawabannya di artikel kelebihan dan kekurangan Tecno POVA 4 Pro setelah informasi spesifikasi berikut ini.

Spesifikasi Tecno POVA 4 Pro

Layar AMOLED 6,66 inci
Chipset MediaTek Helio G99
RAM 8 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 6000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Manfaat Tecno POVA 4 Pro

Kami menemukan enam manfaat dalam seri POVA 4 Pro ini. Keenam poin inilah yang menjadi keunggulan utama ponsel. permainan ini. Apakah mereka? Berikut adalah deskripsinya.

1. Desain futuristik, bodi plastik

techno pova 4 pro_

Seperti dibahas di atas, Tecno POVA 4 Pro dijual untuk mengisi pasar perangkat seluler. jarak menengah harga yang terjangkau. Suka HP permainanpabrikan menggunakan desain unik untuk mengesankan aura permainan-miliknya.

Desain bodi Tecno POVA 4 pun semakin kokoh, dengan dua kamera berjejer, tanpa modul kamera, dan lampu kilat LED di sebelahnya. Bagian belakang casing bermotif dan bertekstur, sehingga nyaman digenggam untuk bermain game dan aktivitas lainnya.

Pada pemeriksaan lebih dekat, desain bagian belakang POVA 4 Pro terlihat sangat futuristik dan tampaknya terinspirasi oleh spesimen meteor luar angkasa yang disebut Widmanstätten. Desain casing belakang ini semakin meningkatkan daya tahan ponsel ini yang dapat digunakan untuk bermain game. permainan.

tecno pova 4 pro camra_

Membahas sisi depan, seri HP Tecno POVA ini memiliki desain casing depan yang cukup modern. Kesan ini muncul dari fakta bahwa ponsel ini menggunakan desain kamera depan. pembuat lubang terletak di tengah layar. Desain ini cukup bagus karena masih banyak produsen di kelas harga yang sama yang menggunakan desain ini. tetesan air.

Berbicara tentang dimensi, Tecno POVA 4 Pro berukuran 164,8 x 77 x 9,2mm. Dari segi kemudahan penggunaan dalam waktu lama, tentunya POVA 4 Pro lebih nyaman karena memiliki bodi yang bertekstur dan lebih ringkas dibandingkan ponsel lainnya. jarak menengah Lain.

2. Layar AMOLED 90Hz

TECHNO POVA 4 Pro_

Suka HP permainan, Tecno menggunakan layar 6,6 inci di seri POVA 4 Pro ini. Pemilihan ukuran ini dianggap tepat karena memungkinkan gambar dan video ditampilkan lebih jelas. Selain itu, layar yang tidak terlalu lebar membuat pergerakan jari semakin nyaman saat bermain.

Resolusi layar yang digunakan cukup mumpuni di kelas HP jarak menengah, yaitu FHD+, agar tampilan lebih detail dan jernih. Tentunya resolusi layar setinggi itu akan memberikan pengalaman visual yang lebih baik saat menonton video. menjelajahbermain permainan.

Ponsel ini juga dilengkapi Perbarui frekuensi 90Hz. Keunggulan layar POVA 4 Pro membuat pergerakan pada layar menjadi lebih mulus. Selain itu, layarnya sudah memiliki tingkat kecerahan yang sangat ideal. Layar ini juga mampu menampilkan lebih banyak warna dan mempesona.

Penggunaan layar AMOLED di POVA 4 Pro memberikan tampilan yang lebih dinamis yang menghadirkan kecerahan dan kompleksitas warna-warna cerah. Sementara itu, panel ini juga membuat kecepatan Perbarui frekuensi tinggi untuk menjaga gambar tetap halus.

3. Sensor keamanan cepat

tecno pova 4 pro 12_

Untuk meningkatkan rasa aman pengguna saat menggunakan POVA 4 Pro, terdapat sensor sidik jari di bagian samping POVA 4 Pro yang cukup mudah digunakan. Sensor ini terintegrasi dengan tombol kekuatansehingga mudah ditemukan dan digunakan.

Menariknya, sensor ini dapat dengan cepat dan mudah membuka dan mengunci layar ponsel. Anda juga dapat menggunakan sensor sidik jari, yang lebih akurat dan andal dalam setiap situasi.

empat. Chipset MediaTek Helio G99

mediatek helio g99

Suka HP permainanTecno Mobile menghadirkan podium dapur yang bergaya permainan dengan harga terjangkau. Oleh karena itu, produsen lebih suka menggunakan chipset Seri MediaTek Helio terbaru, G99.

Chipset MediaTek Helio G99 adalah prosesor delapan inti yang terdiri dari dua dasar Prosesor Cortex A76 2.2GHz berkinerja tinggi dan enam inti Cortex A55 2.0GHz memastikan efisiensi daya.

Untuk kinerja yang optimal chipset Didukung oleh GPU Mali G57, RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan 256GB. Tidak berbeda dengan seri POVA sebelumnya, ada juga Memory Fusion yang memungkinkan Anda untuk menambahkan RAM hingga 5 GB.

Tapi bagaimana dengan hasil tes AnTuTu? Jika Anda melihat hasil skor Nanoreview AnTuTu Helio G99, Anda akan menemukan 373.074 poin. Skor yang sangat tinggi, sehingga bisa dikatakan performa Tecno POVA 4 Pro akan mulus dan anti- jaminan simpanan.

Saat digunakan untuk bermain permainan Mobile Legends, ponsel ini berjalan cukup lancar dan bebas gangguan. Sayangnya untuk pengaturan ultra masih diblokir.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 Kelebihan dan Kekurangan HP ASUS Zenfone dan ROG Phone