Ini Dia 10 Kelebihan dan Kekurangan Tecno Camon 19 Pro


Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar nama Tecno, kini adalah waktu yang tepat untuk mengenalnya lebih jauh. perusahaan saudara dari itel dan Infinix ini. Masih di bawah payung Transsion Holdings, merek Tecno sering memperkenalkan feature phone di segmen budget dan mid-range.

Kali ini tim Caris Signal akan membahas Tecno Camon 19 Pro secara detail, smartphone kelas menengah, yang tidak hanya lebih baik dari segi performa, tapi juga fotografi. Selain itu, ponsel ini akan memanjakan pengguna dengan layar mulus dan desain modern. estetika.

Tecno Camon 19 Pro sendiri dirilis pada kuartal kedua tahun 2022 di beberapa negara. Di Indonesia, ponsel ini akan tersedia pada akhir tahun 2022.

Pada tabel di bawah ini Anda akan melihat beberapa kelebihan dan kekurangan Tecno Camon 19 Pro.

Keuntungan defisit
Helio G96 performa tinggi untuk game berat
Layar besar 6,8 inci dengan Perbarui frekuensi 120 Hz
64 MP tiga kamera dengan lensa telefoto
Koneksi NFC tersedia
Baterai tahan lama 5000 mAh dengan Peningkatan Pengisian Cepat 33 W
Desain bodi yang modis dan keren + Bezel
Tidak ada Sertifikasi IP
Tanpa speaker stereo
Tanpa ultrawide
Pengalaman merekam video kurang nyaman

Jika Anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut, Anda dapat melihat uraian lebih rinci tentang poin-poin di atas di bawah ini.

Spesifikasi Tecno Camon 19 Pro

Layar Layar IPS 6,8″.
Chipset MediaTek Helio G96
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

64 MP (lebar)

50 MP (telefoto)

2MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Keunggulan Tecno Camon 19 Pro

nomor Momen dasar bahwa keunggulan utama Tecno Camon 19 Pro terletak pada performa gaming, desain, ukuran layar yang besar, dan kemampuan fotografi yang baik. Ada apa lagi, ya? Langsung saja, simak saja manfaatnya berikut ini.

1. Performa Helio G96 tidak cocok untuk gaming berat

Per smartphone bagi mereka yang menggunakan jaringan seluler 4G kelas menengah, salah satu opsi terbaik memang adalah Helio G96 dari MediaTek. Meski kini sudah ada Helio G99 dengan performa lebih tinggi, Helio G96 tetap menjadi salah satunya. chipset kekuatan terkuat untuk mengangkat permainan tanpa putus.

Tecno Camon 19 Pro adalah salah satunya. jarak menengah yang menggunakan chipset di. Dalam hal spesifikasi, Helio G96 dibangun di atas proses FinFET 12nm TSMC dan menampilkan dua core ARM Cortex A76 (2.05GHz) berkinerja tinggi serta enam core ARM Cortex A55 (2.0GHz) yang hemat daya.

Untuk diproses merender grafis optimal yang disediakan oleh GPU berupa Mali G57 MC2 pada 950 MHz. Dibandingkan dengan Helio G95 yang merupakan pendahulunya, GPU pada G96 benar-benar menyusut karena hanya menawarkan dua prosesor. blok eksekutif bukannya empat.

Namun, Helio G96 kini mendukungnya. menampilkan Dengan Perbarui frekuensi 120Hz pada resolusi Full HD+, bukan 90Hz seperti Helio G95. Selain itu, Helio G96 juga mendukung penyimpanan internal UFS 2.2 dan mendukung Bluetooth 5.2.

Resolusi Kamera Maksimum Didukung chipset Itu juga meningkat dari 64 MP menjadi 108 MP. Namun sayangnya, Tecno Camon 19 Pro tidak menggunakan keunggulan tersebut, karena “hanya” menawarkan kamera utama 64 MP.

Tecno Camon 19 Pro dipadukan dengan dua konfigurasi memori, yakni RAM 8GB/128GB dan RAM 8GB/256GB. Bagi Anda yang ingin memaksimalkan segalanya penyimpanan internal untuk game dan aplikasi, sayangnya ponsel ini sama sekali tidak memiliki slot untuk memori eksternal.

Ini dilaporkan Tinjauan NanoTecno Camon 19 Pro merupakan ponsel Helio G96 yang memiliki skor AnTuTu v9 tertinggi yaitu 348.212 poin. Posisi Tecno Camon 19 Pro mengungguli sejumlah HP Helio G96 lainnya seperti Infinix Note 12 G96, Infinix Note 11S, Infinix Note 11 Pro, dan pendahulunya yakni Tecno Camon 18 Premier.

Menurut pengujian bernama youtuber phonebarTecno Camon 19 Pro bahkan bisa dimainkan Dampak Genshin pada pengaturan grafis maksimumterbesar 60fps).

Meskipun frekuensi bingkai-itu benar-benar terlihat rusak (mungkin berjuang antara 23-27 FPS), tapi tetap saja mendingan untuk pemain yang tidak terbaca. Namun jika Anda benar-benar ingin merasakannya frekuensi bingkai halus, turunkan saja grafiknya tinggi atau tengah.

2. Layar besar 6,8 inci dengan Perbarui frekuensi 120 Hz

layar tecno camon 19 pro_

Mayoritas smartphone yang ada di pasaran mengusung layar berukuran 6,5 inci. Jika Anda membutuhkan ukuran layar yang berbeda dan unik, Anda bisa memilih Tecno Camon 19 Pro yang menawarkan ukuran badag yaitu 6,8 inci.

Karena itu HPnya jarak menengah, resolusinya tentu saja 1080 x 2460 piksel, itu juga Full HD +. Selain itu, tingkat kerapatan pikselnya juga sangat tinggi – 395 ppi. Berdasarkan pengujian Gelanggang GSMKejernihan layar tidak hanya terlihat bagus di atas kertas, tetapi juga di dunia nyata.

Sayang ponsel ini hanya mendukung panel IPS LCD dan bukan AMOLED seperti kompetitor kelas menengahnya. Tingkat kecerahan layar mencapai 479 nits dengan rasio kontras 1597:1.

Halaman Uji Coba Gelanggang GSMPonsel ini tidak memiliki mode kecerahan otomatis seperti handphone lain pada umumnya. Jadi kecerahan 479 nits pada ponsel ini adalah untuk kecerahan maksimum slider Secara manual.

Diketahui bahwa layar ponsel berorientasi pada gamut warna DCI-P3, yang memastikan reproduksi warna yang stabil. penuh warna dan menggigit. Tecno Camon 19 Pro tidak menawarkan mode HDR di layar, tetapi mendukung sertifikasi DRM Widevine L1, sehingga Anda dapat menikmati konten HD di layar. platform OTT (secara berlebihan).

Tecno Camon 19 Pro juga mengikuti tren kekinian yang hadir Perbarui frekuensi tinggi. Ponsel ini rata-rata dikenal penuh sesak Perbarui frekuensi 120 Hz tingkat sampel sentuh 240 Hz. Tidak hanya melakukan nyaman menggulir antarmuka, layar juga menjadi lebih responsif saat bermain game.

Menurut pengujian Gelanggang GSMkecepatan refresh 120Hz ini bekerja dengan sangat baik di game yang mendukungnya, seperti Pemicu mati 2 sebaik Pengembaraan Alto.


https://actoncloud.com

Baca juga  20 Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus di Tahun 2022