Ini Dia 10 Kelebihan dan Kekurangan Smartphone realme 10


Realme 10 adalah seri Realme. Angka yang merupakan penerus realme 9. Sebagai penerus tentunya dapat mengharapkan peningkatan, misalnya dari samping chipset.

Kabar gembira karena realme 10 dilengkapi dengan chipset kinerja yang lebih tinggi dari sebelumnya. Cocok untuk mereka yang membutuhkan ponsel permainan di kelas harga menengah.

Namun, Realme 10 tidak benar-benar dimaksudkan untuk menjadi ponsel khusus. permainan. aku yang sebenarnya Serangkaian angka biasanya dimaksudkan sebagai ponsel orang yang serba bisa di kelas menengah.

Mampu memenuhi kebutuhan pengguna dari semua sisi: layar memukau, titik kuat fotografi, performa tinggi, desain penuh gaya, dan baterai memadai.

Lantas, apakah realme 10 memang memiliki begitu banyak keunggulan? Apa yang perlu Anda ketahui tentang HP ini? Untuk mengetahuinya secara sekilas, lihat tabel berikut.

Keuntungan defisit
Perkenalkan Helio G99, Performa Gahar Capai AnTuTu 400K
Layar menakjubkan dengan Super AMOLED+ Perbarui frekuensi 90Hz
Penghemat baterai 5000 mAh dengan pengisian cepat 33 w yang melebihi kecepatan
Desain tubuh yang indah
Lokasi sensor sidik jari di samping
Tanpa pengeras suara stereo
Tidak ada NFC
Tidak ada 5G, tidak berguna Kaca gorilaTanpa peringkat IP
Sisi buruk dari desain

Buat kamu yang masih penasaran dengan ponsel ini, simak ulasan lengkap kelebihan dan kekurangan Realme 10 di bawah ini.

Fitur realmi 10

Layar Super AMOLED 6,4 inci
Chipset MediaTek Helio G99
RAM 4 GB, 8 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Kelebihan realme 10

Realme 10 diluncurkan di Indonesia pada hari Rabu, 9 November 2022, dan akan menjadi ponsel utama Realme di acara-acara perdagangan. on line 11.11. Tentu menarik untuk melihat apa yang menjadi daya tarik atau kelebihan dari ponsel ini. Periksa item berikut segera.

1. Perkenalkan Helio G99, Performa Gahar Capai AnTuTu 400K

mediatek helio g99

aku yang sebenarnya Serangkaian angka selalu menawarkan nilai tinggi untuk setiap produk yang dirilis. Contohnya realme 10 yang sudah pakai chipset Helio G99 sangat kuat di kelas menengah.

Helio G99 adalah chipset yang pertama di keluarga Helio G. seri yang dibangun pada proses 6nm sehingga efisiensi energi benar-benar dapat diandalkan. Selain itu, Helio G99 juga dilengkapi dengan kombinasi delapan inti prosesor (delapan inti) ketat.

Kedelapan prosesor ini mencakup cluster kinerja tinggi yang berisi dua blok Cortex A76 (2,2 GHz). Untuk mendukung aktivitas ringan, terdapat cluster hemat energi yang terdiri dari enam blok Cortex A55 (2,0 GHz).

Helio G99 juga didukung oleh kartu pengolah grafis (GPU) berupa Mali G57 MC. Ini adalah GPU yang sama yang digunakan oleh Helio G96, yang memiliki dua inti dan frekuensi 950 MHz.

Realme mengklaim bahwa Realme 10 dapat mencetak hingga 400 ribu poin di AnTuTu v9. Jika benar, ini menjadikan Realme 10 salah satu ponsel kelas menengah tertinggi di dunia.

Ponsel ini hadir dengan dua pilihan RAM, 4GB atau 8GB (LPDDR4x), sedangkan penyimpanan internalnya hanya menawarkan satu pilihan, yakni 128GB (UFS 2.2).

Ngomong-ngomong, penyimpanan Dari 128 GB tersebut, jumlah yang sama digunakan sebagai 24 GB untuk sistem operasi dan berbagai aplikasi pra-instal. Untungnya, masih ada slot penyimpanan eksternal khusus sehingga pengguna dapat fokus pada penyimpanan internal untuk aplikasi dan game.

Sementara untuk membuat pengalaman multitasking lebih nyaman, fungsi disajikan Ekspansi RAM meningkatkan RAM virtual menjadi 5 GB.

Kutipan dari halaman 91mobiles.com, realme 9 (Snapdragon 680) mencetak 278.452 di AnTuTu v9. Berkenaan dengan informasi yang diperoleh dari halaman Kimovil, realme 10 mencetak 400.086 poin. Artinya, Realme 10 mengalami peningkatan sekitar 30% dibandingkan pendahulunya.

Menurut hasil tes permainan apa fungsi saluran teknologi NEO di youtube realme 10 bisa main PUBG Mobile di setting Halus – Ultra tanpa jaminan simpanan umumnya.

Setiap gerakan terlihat cukup mulus. Dan jika itu terjadi melewatkan bingkaitidak terasa sama sekali, jadi tidak berpengaruh permainan-miliknya.

Jika kita melihat ponsel lain yang menggunakan Helio G99 (seperti POCO M5), sepertinya Realme 10 bisa bermain Dampak Genshin lancar dalam pengaturan terendah.

Ini dikonfirmasi oleh video pengujian. Game selulersiapa yang berhasil mendapatkan POCO M5 untuk dimainkan Dampak Genshin Tanpa penundaan. Bahkan, POCO M5 bisa memainkannya di setting. terbesarmeskipun dengan frekuensi bingkai yang, meskipun tidak optimal, adalah momen penting juga.

Realme 10 benar-benar bisa menjadi raja jarak menengah di antara pemain permainan. header Yang berikutnya juga meyakinkan semua orang bahwa realme 10 adalah HP. permainan mimpi.

2. Layar menakjubkan dengan Super AMOLED+ Perbarui frekuensi 90Hz

layar realme 10_

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada bermain game seluler dengan panel Super AMOLED. Ini adalah bagaimana perasaan Anda ketika Anda mencoba permainan pada ponsel realme 10.

Menampilkan ukuran layar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+, realme 10 juga dilengkapi panel Super AMOLED dengan rasio kontras tinggi. Padahal, layar ponsel ini memiliki kerapatan piksel tinggi yakni 411 piksel per inci. Ucapkan selamat tinggal pada foto yang pixelated.

Realme 10 juga diproduksi dengan Perbarui frekuensi menampilkan hingga 90 Hz, dan tingkat sampel sentuh 360Hz. Selain menampilkan gerakan layar yang 50% lebih mulus dari biasanya, layar juga akan merespon lebih cepat sentuhan jari pengguna.

Karena menggunakan Super AMOLED, rasio kontras hampir tidak terbatas, tetapi materi pemasaran mengatakan layar memiliki rasio kontras 4.000.000:1.

3. Penghemat baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 33 w yang melebihi kecepatan

Baterai Realme 10_

realmi 10 adalah smartphone kelas menengah yang berkualitas. Hal ini tercermin dari spesifikasi baterai yang dihadirkan. Kapasitas hingga 5000 mAh, yang merupakan indikator paling umum di kelas harga. Tingkat pertama dan rata-rata.


https://actoncloud.com

Baca juga  Snapdragon 8+ Gen 1 Setara Apa? Ini Dia 7 Chipset Pesaingnya