Yuk, Ketahui 11 Kelebihan dan Kekurangan OPPO A77s Ini!


OPPO Indonesia memperkenalkan OPPO A77s di Indonesia pada 13 Oktober 2022. Ponsel ini tergolong mid-range OPPO karena dibanderol dengan harga Rp 3.499.000.

Dengan harga segitu, ponsel ini menawarkan berbagai keunggulan. Salah satunya adalah kualitas layar yang benar-benar berwarna. Ini karena layar OPPO A77s mendukung 100% gamut warna DCI-P3, sehingga cocok untuk pembuatan konten.

Selain itu, sebagai penerus OPPO A76, Anda juga akan mendapatkan banyak upgrade seru di ponsel premium berdesain case ini.

Bahkan ponsel OPPO A ini seri yang paling menarik karena mengambil alih beberapa fitur dari OPPO Reno seri.

Daripada penasaran, sebaiknya simak dulu tabel kelebihan dan kekurangan OPPO A77 yang sudah tim Carisignal sediakan di bawah ini.

Keuntungan defisit
Chipset Snapdragon 680 yang kuat
Dilengkapi dengan memori internal dan RAM besar + Ekspansi RAM
Kamera ganda 50MP yang unggul dalam fotografi
Baterai tahan lama + pengisian cepat 33 w yang melebihi kecepatan
Desain casing premium HP
Memiliki pengeras suara stereo
Layar memiliki kinerja yang layak, memiliki kecepatan refresh 90Hz.
Disertakan dengan tingkat perlindungan IP54.
Resolusi layar Masih HD+
Jangan tembak ultra lebar
Konektivitas luar biasa, tetapi tidak ada NFC

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang HP ini, silahkan lihat penjelasan kelebihan dan kekurangannya setelah informasi spesifikasi. Siapa tahu setelah membaca OPPO A77s cocok untuk pengemudi harian kau Selanjutnya.

Spesifikasi OPPO A77s

Layar 6.56″ IPS LCD
Chipset Qualcomm Snapdragon 680
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

50MP (lebar)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Pro dan kontra dari OPPO A77s

OPPO A77s adalah salah satu pilihan smartphone harus dipertimbangkan di segmen harga menengah. Terutama ketika Anda mempertimbangkan beberapa manfaat yang tercantum di bawah ini.

satu. Chipset Snapdragon 680 yang kuat

68094-snapdragon-680-4g_

Saat Anda membutuhkan ponsel berperforma tinggi, Anda selalu dapat mengandalkannya chipset Snapdragon 680 untuk memenuhi kebutuhan permainan harian. Meskipun kehadiran chipset dari seri Qualcomm 600, namun performa OPPO A77s cukup baik untuk game-game terbaru seperti Mobile Legends, PUBG Selulersebaik api gratisatau permainan sejenis lainnya.

Chipset itu juga diproduksi pada proses 6nm, sehingga tingkat efisiensi energinya setara dengan chipset unggulan. Di dalam, Snapdragon 680 mencakup delapan inti prosesor, terdiri dari empat inti kinerja Kryo 265 Gold dengan clock 2.4GHz dan empat blok hemat daya Kryo 265 Silver dengan Frekuensi jam 1,9GHz.

Kryo 265 Gold berbasis ARM Cortex A73 dan Kryo 265 Silver berbasis ARM Cortex A53. Kehadiran mikroarsitektur Cortex A73 di sini menandakan bahwa ponsel siap untuk operasi grafis berat seperti pengeditan foto dan video, serta game. Tambahkan lebih banyak chipset itu juga menggunakan Adreno 610 sebagai GPU-nya.

Oppo A77s Genshin Impact_Sumber: YouTube/NL Tech.
OPPO A77s sepertinya cukup cocok untuk gaming Dampak Genshin dalam pengaturan grafis terendah (Terendah)

Kutipan dari Ulasan Nano, chipset Snapdragon 680 ini memiliki skor AnTuTu v9 sebesar 263.838. Mengenai evaluasi Geekbench 5, skor 374 poin untuk satu inti dan 1569 poin untuk multi-inti.

Dibandingkan dengan OPPO A77 4G versi normal, Snapdragon 680 sangat meningkatkan kinerja. Pasalnya, OPPO A77 4G hanya dibekali prosesor Helio G35 yang mencetak 112.803 poin di AnTuTu v9. Alias, kinerja OPPO A77s meningkat 134% dibandingkan OPPO A77 4G.

Bagaimana dengan pengalaman? permainan-miliknya? SehatSeperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Snapdragon 680 cukup tangguh untuk memainkan game-game berat. Mengunduh video dari YouTube Teknologi NL bahkan membuktikan bahwa OPPO A77s masih tumbuh kuat Dampak Genshin.

tersebut frekuensi bingkai apa yang diperoleh layak dan bisa dimainkanmeskipun menggunakan pengaturan grafis terendah. Alhasil, kualitas gambar yang ditampilkan benar-benar terlihat seperti “kentang” alias burik. Namun, penulis dapat menjamin bahwa OPPO A77s dapat bermain Tunai saat pengiriman Ponsel lancar, gunakan grafik sedang.

2. Dilengkapi dengan memori internal dan RAM besar + Ekspansi RAM

memori oppo a77s_

Per smartphone apa yang ada di kisaran harga? rentang menengah bawah OPPO A77s, juga dikenal sebagai kelas menengah bawah, memang menawarkan konfigurasi penyimpanan yang lebih ringan. Penyimpanan internal hanya menawarkan satu pilihan kapasitas, yaitu 128 GB UFS 2.2. Sementara itu, RAM tersedia dalam dua varian yakni 6GB dan 8GB (LPDDR4x).

Jika Anda memilih opsi 8 GB, fitur-fiturnya Ekspansi RAM menambah jumlah RAM hingga 13 GB. Hal ini dikarenakan fitur tersebut dapat “meminjam” memori internal hingga 5GB dan mengubahnya menjadi RAM virtual. Jadi pengalaman permainan sebaik multitasking dapat berjalan lebih lancar.

Apakah Anda masih kehilangan penyimpanan internal 128 GB? Jangan khawatir, Anda masih bisa memasukkan microSDXC hingga 1TB ke dalam slot terpisah yang tersedia. Karena menggunakan slot khususAnda dapat menghubungkan memori eksternal dan dua kartu SIM secara bersamaan.

3. Kamera ganda 50MP untuk fotografi yang luar biasa

kamera oppo a77s_

Ada yang menganggap OPPO A77 sebagai versi OPPO Reno7.anggaran yang rendah“. Mengapa? Karena ponsel ini menggunakan salah satu fitur eksklusifnya Seri Renault ditelepon Potret Bokeh Flash. Selain itu, tampilan casing HP ini juga mirip dengan OPPO Reno7.

Keanehan Potret Bokeh Flash dapat memberikan efek bokeh saat merekam video dan mengambil foto dengan rapi dan kualitas tinggi estetis. Hal ini menjadikan OPPO A77s salah satu pilihan termurah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. pembuatan konten.

OPPO A77s juga dihadirkan dengan konfigurasi kamera yang agak “sederhana” seperti yang dimilikinya Dua kamera secara sederhana. Keputusan yang cukup berani dari pihak OPPO, mengingat hampir segalanya smartphone lainnya berasal tiga kali lipat atau Empat kamar.

Sensor digunakan sebagai kamera utama sudut lebar 50 MP dengan aperture f/1.8 dan memiliki FOV 77 derajat. Adapun kamera yang menyertainya, kamera tersedia sensor kedalaman Daya 2MP.


https://actoncloud.com

Baca juga  15 Aplikasi untuk Edit Background Foto Terbaik di Android