Harga Kurang dari 1 Juta, Ini 10 Kelebihan dan Kekurangan itel A27


Untuk memenuhi permintaan pasar ponsel Android murah untuk penggunaan sehari-hari, itel, produsen asal India, memperkenalkan itel A27. Ponsel ini dirancang sebagai ponsel Tingkat pertama flagship baru yang memiliki desain kompak.

Dijual di bawah 1 juta, ada beberapa sektor yang mencoba mengungguli itel A27 selain desainnya. Keunggulan dari HP ini adalah sistem keamanan yang cukup lengkap. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera AI dan dua fungsi 4G VoLTE.

Itel juga menggunakan baterai 4000 mAh yang kini hadir dengan fitur hemat daya yang ditingkatkan. Semua fitur dalam HP ini sangat cocok untuk kebutuhan dasar komunikasi masa kini.

Lalu catatan apa yang harus Anda perhatikan di ponsel Anda? Anda akan menemukan jawabannya dalam tabel berikut.

Keuntungan defisit
desain segar
Layar IPS ringkas
Sensor keamanan penuh
• Performa dapur yang andal, konfigurasi memori yang besar
• Sistem Android 11 Go Edition
• Masa pakai baterai yang lama
• Dual 4G VoLTE
Pengukur Minimum
Kamera biasa-biasa saja dengan kecerdasan buatan
• Tidak ada pengisian cepat

Anda juga bisa melihat pembahasan lebih detail mengenai kelebihan dan kekurangan itel A27 setelah informasi spesifikasi di bawah ini.

Spesifikasi barang A27

Layar 5.5 inci IPS LCD
Chipset UNISOC SC9832E
RAM 2 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

5MP (lebar)

Baterai Li-Po 4000mAh
Keuntungan Baca di sini

Manfaat dari itel A27

Kami menemukan enam keunggulan dengan itel A27. Keenam poin inilah yang menjadi keunggulan utama ponsel. Tingkat pertama ini. Apakah mereka? Berikut adalah deskripsinya.

1. Desain segar

telp a27_

Berbicara tentang produk smartphone besutan itel, Anda akan langsung mengenali desain khas dari HP ini yang masih mirip dengan HP Infinix atau HP Tecno. Hal ini tampaknya wajar karena ketiga pabrikan ini memang memiliki hubungan.

Begitu pula dengan desain dari itel A27. Tampilan ponsel ini cukup bagus dan tidak mengecewakan meski dirilis ke pasar ponsel. Tingkat pertama. Bahkan, bodi belakangnya terkesan tidak murahan.

Bagian belakang casing terbuat dari plastik polikarbonat yang tahan lama. Juga, tiga garis vertikal ditekankan di tepi dekat modul. Di bagian tengah bodi terdapat sensor sidik jari.

Modul kamera ponsel berbentuk persegi panjang vertikal. Modul ini memiliki kamera utama dan LED flash yang terletak di tepi modul.

Berbicara sedikit tentang bagian depan, ponsel ini menggunakan layar yang memiliki desain mirip dengan ponsel lawas. Layar ini dilengkapi dengan bingkai cincin cukup tebal di semua sisi.

Untuk hp android murah, item A27 ini memiliki membangun kualitas apa lagi yang bagus dengan tombol itu dapat diklik sisi tubuh.

2. Layar IPS kompak

layar item a27_

kecenderungan smartphone Layar lebar terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Sayangnya, terkadang semakin lebar layar, semakin sulit untuk bekerja dengannya. Dengan pemikiran ini, itel memperkenalkan layar 5,4 inci yang ringkas.

Meski layarnya cukup kecil untuk bersaing di pasar ponsel entry-level, teknologi yang disematkan pada itel A27 tidak boleh dianggap remeh. Pasalnya, layar ini sudah menggunakan panel IPS yang diklaim memiliki kontras yang baik dan lebih hemat energi.

Tentu saja, layar kompak ini tetap memberikan pengalaman visual yang lebih baik saat menonton video. menjelajahbermain permainan.

3. Sensor keamanan lengkap

sidik jari itel a27_

Sensor keamanan telah menjadi wajib di smartphone Saat ini. Sayangnya, untuk menekan biaya, beberapa produsen tidak menambahkan fitur ini ke ponsel mereka. Tingkat pertama.

Menyadari pentingnya fitur ini, itel pun telah memperkenalkan fitur ini pada seri A27. Anda dapat menggunakan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang casing. Sensor ini dinilai lebih akurat dan dapat digunakan dalam kondisi cepat.

Di sisi positifnya, sensor ini juga dapat digunakan untuk menjawab panggilan, mengontrol kamera, mematikan alarm, dan banyak fungsi lainnya.

Jika sensor sidik jari tidak aman, Anda dapat menggunakan fitur Face Unlock. Fitur ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang terlalu malas untuk menjangkau sensor sidik jari di bagian belakang casing.

Anda hanya perlu meletakkan wajah Anda di depan layar, atau tepatnya di depan kamera. selfie. Telepon kemudian akan terbuka secara otomatis dan Anda dapat menggunakannya.

4. Dapur andal, konfigurasi memori besar

taji dapur itel a27_

Memahami bahwa fitur HP ini akan lebih banyak digunakan untuk komunikasi dasar, pabrikan ini menghadirkan sektor dapur pacu yang cukup baik.

Untuk sektor dapur pacu, ponsel ini dilengkapi dengan: chipset Distributor SC9832E. dia chipset kelas terendah yang memiliki empat inti, terdiri dari empat dasar Cortex A53 beroperasi pada 1,4 GHz.

Sedangkan untuk memastikan tampilan visual yang optimal, itel A27 dilengkapi dengan GPU Mali T820 dan dukungan RAM sebesar 2GB. Kolaborasi ini membuat kinerja HP ​​masih cukup lancar ketika banyak aplikasi atau game terbuka. permainan lampu.

Chipset besutan Unisoc ini mampu menyeimbangkan performa dan daya baterai. Tidak mengherankan, chipset Ini diklaim 30% lebih efisien daripada chipset dengan prosesor inti empat Lain.

Nah, kelebihan dari podium dapur HP ini adalah adanya memori internal 32 GB dan slot microSD. Dijual di bawah 1 juta, HP ini memiliki banyak memori. Pasalnya, dengan harga yang sama, Anda hanya akan menemukan HP dengan memori 16GB.

5. Sistem Android 11 Go Edition

versi untuk android 11 Go_

Itel menawarkan beberapa fitur keren di ponsel murah ini. Meski dijual dengan harga di bawah 1 juta, performanya cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan permainan. Pasalnya, ponsel Itel ini menggunakan sistem operasi Android 11 Go Edition.

Google diketahui memperkenalkan sistem Go Edition agar ponsel dengan spesifikasi normal tetap bisa mengakses sistem Android 11. Tentu saja, versi Go ini lebih ringan dan lebih cepat dari Android 11 biasa.


https://actoncloud.com

Baca juga  Syarat, Cara Daftar, dan Keuntungannya