Simak 10 Kelebihan dan Kekurangan iQOO 10 Pro Berikut Ini


iQOO adalah sub-merek dari vivo yang berfokus pada segmen harga premiummemiliki fungsi dasar ponsel permainan kelas atas, yang memberikan kinerja tinggi. Pada tahun 2022, iQOO 10 Pro akan memasuki pasar China dan pasar global.

Karena begitulah adanya sub-merek Vivo iQOO 10 Pro memiliki kemiripan visual dengan Vivo X80 Pro yang pertama kali memasuki pasar. Bahkan, iQOO 10 Pro juga mengadopsi sejumlah teknologi kamera dari Vivo X80 Pro seperti OIS dan keripik Pemrosesan Gambar V1+.

Kekuatan terbesar iQOO 10 Pro terletak pada bagian samping. pengisian cepatitu, dapat mengisi baterai hanya dalam beberapa menit. Selain itu, performa iQOO 10 Pro juga termasuk yang terbaik karena merupakan Snapdragon 8+ Gen 1.

iQOO adalah merek smartphone China yang belum pernah memasuki pasar Indonesia sebelumnya. Namun kabarnya sejumlah model iQOO akan tiba di Tanah Air karena sudah memiliki sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian.

Sebelum artikel ini ditulis, dikenal tiga model dengan TKDN, yaitu iQOO I2009 (iQOO 7), iQOO I2209 (iQOO 9) dan iQOO I2212 (iQOO 11).

Belum diketahui apakah iQOO 10 Pro akan diperkenalkan di Indonesia atau tidak. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan iQOO 10 Pro masuk ke pasar Indonesia, mengingat besarnya permintaan masyarakat akan ponsel. permainan.

Untuk mendapatkan sedikit gambaran, lihat pro dan kontra iQOO 10 Pro di bawah ini.

Keuntungan defisit
Layar AMOLED LTPO3 dengan resolusi 2K
Performa stabil Snapdragon 8+ Gen 1
50 MP tiga kamera dengan suspensi OIS
Telepon pertama dengan pengisian cepat 200 W
Desain dan nuansa unik Premium
Gunakan hanya USB Type-C 2.0, bukan 3.0
Tidak ada sertifikasi peringkat IP
Tanpa Kaca gorila
Desain melengkung membuat layar terlihat agak mati. canggung
Suara dari pengeras suara stereoIni tidak bagus

Tentunya tidak cukup hanya dengan melihat tabel di atas. Tim Caris Signal juga sudah menyiapkan penjelasan detail mengenai semua seluk beluk iQOO 10 Pro, sebuah ponsel. permainan ini. Yuk, simak sampai habis di bawah ini, ya!

Baca juga  Yuk, Intip 8 Perbedaan IPS, AMOLED, dan Super AMOLED Ini!

Spesifikasi iQOO 10 Pro

Layar LTPO3 AMOLED 6,78 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Generasi ke-1
RAM 8gb, 12gb
Memori batin 256 GB, 512 GB
Kamera

50 MP (lebar)

14,6 MP (telefoto)

50 MP (ultra lebar)

Baterai LiPo 4700 mAh
Keuntungan Baca di sini

Kelebihan iQOO 10 Pro

Belum tahu, belum suka, tidak ada salahnya mengetahui manfaat iQOO 10 Pro agar tidak salah sebelum membeli.

1. Layar AMOLED LTPO3 dengan resolusi 2K

layar iqoo 10 pro_

Kamu tahu? iQOO 10 Pro tampaknya hadir dengan layar berkualitas unggulan yang tidak hanya menakjubkan tetapi juga hemat energi. Adalah sub-merek dari vivo, iQOO menyertakan fitur yang mirip (kalau tidak persis sama) dengan vivo X80 Pro.

Ponsel ini dibekali layar 6,78 inci LTPO3 AMOLED E5. Resolusi yang ditawarkan selangkah lebih maju dari Full HD+, yakni 2K (1440 x 3200 piksel). Dengan resolusi 2K, gambar akan lebih jernih dan tajam dibandingkan Full HD+.

Sedangkan untuk aspek rasio layarnya sama dengan pendahulunya yaitu 20:9 dengan kerapatan 518 ppi (piksel per inci). Dari spesifikasi dasarnya saja, kita sudah bisa menebak bahwa kualitas layar iQOO 10 Pro dijamin juara.

Karena merupakan panel LTPO3, layar dapat disesuaikan Perbarui frekuensi begitu fleksibel dan fleksibel. Bahkan bisa mencapai 1 Hz jika layar benar-benar statis. Hal ini memungkinkan panel untuk menghemat energi dengan lebih baik, yang selanjutnya mendukung manfaat baterai yang menjadi tulang punggung iQOO 10 Pro.

Tidak hanya lebih tinggi dari samping Perbarui frekuensiiQOO 10 Pro juga menawarkan respons layar tingkat dewa karena itu tingkat sampel sentuh 1000 Hz. Wowini Namun akan membuat pengguna menang otomatis dalam game kompetitif seperti PUBG Mobile.

Seperti yang diharapkan dari HP. unggulantentu saja, layarnya mendukung warna-warna cerah hingga 1 miliar warna.

Nikmati visual terdepan di industri dengan film bersertifikasi HDR10+. Warna hitam sebenarnya hitam seperti batu barabahkan dengan warna-warna cerah memanjakan penglihatan.

Tingkat kecerahan yang diberikannya tidak diragukan lagi. iQOO 10 Pro diketahui mendukung kecerahan tipikal hingga 500 nits, kecerahan HBM hingga 1000 nits, dan kecerahan puncak maksimum pada 1500 nits.

Kustomisasi layar ponsel ini cukup dalam. Pengguna dapat memilih suhu warna yang diinginkan, seperti hangat ke Dingin melalui beberapa tingkatan slider yang tersedia. Resolusi layar 2K juga dapat diturunkan menjadi 1080p jika diinginkan.

Berdasarkan TechTablet, kualitas tampilan layar 2K dan 1080p tidak terlalu jauh kecuali Anda benar-benar memperhatikannya. Berbagai hal diungkapkan GizmoChinayang menunjukkan penurunan nyata dari 2K ke 1080p.

Bahkan, disebutkan juga bahwa mode 1080p di ponsel ini tidak sebagus layar 1080p di ponsel lain. Hmtampaknya direkomendasikan untuk pengguna tinggal pada resolusi 2K jika Anda menginginkan pengalaman visual terbaik. Lagi pula, LTPO3 dan pengisian cepat kencang pada ponsel ini bisa dijadikan sebagai kompensasi baterai yang lebih boros.

Sensor sidik jari ada di layar (pemindai sidik jari bawaan) dan merupakan salah satu yang terbaik di industri ini smartphone. Dengan sensor sidik jari ultrasonik, Anda dapat membuka kunci layar dengan lebih akurat, praktis, dan instan.

Padahal, untuk memasukkan data sidik jari, satu sentuhan saja sudah cukup. Tidak seperti kebanyakan ponsel lain yang wajib klik berkali-kali. Ukuran area pemindaian sidik jari juga dapat diatur sesuai keinginan, baik kecil, sedang, maupun besar.

2. Performa stabil Snapdragon 8+ Gen 1

snapdragon 8+ generasi 1_

Seperti satu HP unggulan tercanggih di dunia, pastinya vivo iQOO 10 Pro penuh dengan raja chipset Android di tahun 2022 yaitu Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Apalagi serinya sub-merek iQOO dibuat untuk game berat.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 Prosesor (Chipset) HP Terbaik di Dunia Tahun 2022