Ini 11 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 14 Pro Max yang Wajib Dibaca!


Apple adalah produsen konservatif. Mereka sering menawarkan barang baru berupa sisipan untuk setiap produk baru mereka. Namun, apa yang terjadi dengan iPhone 14 Pro Max tampaknya sedikit berbeda.

Begitu banyak hal baru yang belum pernah Anda lihat sebelumnya di iPhone. Salah satu hal baru pulau dinamis yang membuat Anda berbicara tentang iPhone 14 Pro Max. Fitur ini juga dimiliki oleh iPhone 14 Pro.

Anugerah pulau dinamis, notch yang dulunya hanya tempat untuk menampung kamera depan dan beberapa sensor, kini menjadi komponen “hidup”. Bentuk poninya juga berbeda. Kurang dan tidak lebih bertengger dibawah bingkai cincin di atas layar ponsel.

Pada artikel Kelebihan dan Kekurangan iPhone 14 Pro Max kali ini, Cari Signal akan mencoba menjelaskan sesuatu yang baru dan menarik dari sebuah ponsel. Kami juga menyertakan sejumlah catatan yang mungkin menjadi kekurangan dari HP Apple ini. Anda dapat melihat ringkasannya pada tabel berikut.

Keuntungan defisit
Kualitas bangunan yang konsisten
Layar cerah dengan Always-on Display
Pulau dinamis yang inovatif
Performa Apple A16 Bionic SoC sangat mengesankan
Pengambilan kamera yang luar biasa
Daya tahan baterai sangat bagus
Ada fitur keamanan saat situasi mendesak
Badan berat dan gemuk
USB C juga belum tersedia, hanya pengisian normal
Sisi sekunder Pulau Dinamis
Baterai cepat habis

Buat kamu yang ingin membaca pembahasannya secara detail, simak ulasannya di artikel ini sampai habis! Terlampir adalah spesifikasi iPhone 14 Pro Max, yang bisa Anda lihat terlebih dahulu sebelum masuk ke pembahasan.

Spesifikasi iPhone 14 Pro Max

Layar LTPO Super Retina XDR OLED 6.7″
Chipset Apple A16 Bionic
RAM 6 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB, 512 GB, 1 TB
Kamera

48MP (lebar)

12 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

MP (ToF lidar)

Baterai Li-ion 4323 mAh
Keuntungan Baca di sini

Kelebihan iPhone 14 Pro Max

Ketujuh poin di bawah ini menjelaskan keunggulan iPhone 14 Pro Max. Keunggulan tersebut menjadi faktor yang membuat ponsel ini mampu menarik perhatian calon pembeli. Berikut penjelasannya.

1. Kualitas bangunan yang stabil

iphone 14 pro max

Perubahan desain iPhone 14 Pro Max tidak ekstrem. Selain poni, modul kamera (yang bertambah) dan dimensi, tidak ada perubahan bentuk yang terlihat secara visual. Selebihnya, desain ponsel ini masih mirip dengan iPhone 13 Pro Max.

Namun, Apple menawarkan skema warna yang sangat segar. Empat pilihan warna yang ditawarkan: Ungu gelap, Emas, Peraksebaik ruang hitam. Setiap orang memiliki karakter matte. Ungu gelap alias ungu adalah varian yang paling banyak mendapat perhatian, terutama bagi para penggemarnya. fashionista.

Pengalaman premium ponsel ini masih terpancar bingkai tengah c bahan besi tahan karat. Kemudian material kaca pada cover depan dan belakang. Secara khusus, Apple telah menambahkan kaca keramik di bagian depan untuk meningkatkan daya tahan ponsel saat terjadi benturan.

Menariknya, kaca belakang iPhone 14 Pro Max sekarang dilepas (dapat dilepas). Anda dapat menggantinya sendiri jika terjadi kerusakan. Namun, jika Anda tidak berpengalaman, sebaiknya penggantian kaca depan belakang diganti oleh petugas kantor. Pusat servis Apel.

IPhone 14 Pro Max juga bersertifikat IP68. Artinya ponsel ini tahan debu dan tahan air 360 derajat hingga kedalaman 6 meter selama 30 menit.

Buat kamu yang khawatir dengan kabar iPhone 14 Pro Max hadir tanpa slot SIM, tenang saja. Di luar pasar AS, termasuk Indonesia, ponsel ini masih memiliki slot kartu SIM.

Beberapa penguji positif tentang desain iPhone 14 Pro Max. Misalnya, Mark Spoonauer dari Tom’s Guide. Spoonauer senang dengan cat berwarna. bingkai yang sekarang cocok dengan warna sampul belakang.

Masih soal warna, Stan Schroeder dari Mashable menganggap itu pilihan ruang hitam mungkin menjadi favorit. Penyebab dalam kombinasi bingkai hitam legam dengan penutup belakang abu-abu gelap tampaknya cocok.

Namun, Schroeder akan tetap memilih Ungu gelap karena memberikan kesan yang lebih kalem. Apalagi jika ponsel berwarna digunakan di tempat yang kurang penerangan.

2. Layar cerah dengan AOD

iphone 14 pro max

Sektor tampilan iPhone 14 Pro Max masih diperkuat dengan layar OLED berukuran 6,7 inci. Apple menyebut layar 2796 x 1290 piksel sebagai layar Super Retina XDR. Yang terlihat baru di layar HP adalah poninya.

Namun, poni dan fitur pulau dinamis akan kami jelaskan di paragraf tersendiri. Sekarang mari kita fokus pada kemampuan layar iPhone 14 Pro Max. Salah satu fitur baru yang disorot Apple di layar ponsel adalah kehadiran Tampilan selalu aktif (AOD).

Akhirnya, fitur ini, yang sudah lama ada di ponsel Android, berhenti berfungsi di iPhone. AOD memungkinkan Anda melihat berbagai notifikasi tanpa menyentuh layar ponsel. Pemberitahuan seperti waktu, tanggal, dan cuaca.

Nah, ANM biasanya dikaitkan dengan konsumsi energi yang boros. Hal ini benar karena layar “dipaksa” untuk selalu (sebagian) menyala untuk menampilkan informasi tertentu. Namun, Apple memastikan konsumsi daya iPhone 14 Pro Max tetap hemat meski AOD diaktifkan.

Sistem pada ponsel ini dirancang agar layar meredupkan tampilan dalam kondisi kurang cahaya (mode daya rendah). Bahkan layar secara otomatis meredup saat layar menghadap ke bawah (misalnya di atas meja) atau saat ponsel berada di saku celana.

Fitur kedua yang disorot Apple di layar iPhone 14 Pro Max adalah tingkat kecerahan. Di luar ruangan, layar HP ini diklaim mampu mencapai kecerahan 2000 nits! Tingkat kecerahan ini dua kali lipat dari iPhone generasi sebelumnya.

Dalam penggunaan normal, layar HP ini dapat mencapai kecerahan khas 1000 nits. Sedangkan saat menampilkan konten foto dan video HDR, tingkat kecerahannya bisa mencapai 1600 nits.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 Tablet dengan RAM 3GB Terbaru (Agustus 2022)