Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Zero 20


Infinix telah merilis anggota berikutnya dalam seri Infinix Zero. Sekadar informasi, Infinix Zero adalah yang paling “unggulan“mereka punya, meski segmen harga yang mereka bidik adalah kelas menengah atau jarak menengah.

Setelah mewujudkan ekspektasi konsumen akan ponsel 5G yang terjangkau pada Infinix Zero 5G, kini konsumen kembali “terkejut” dengan keberadaan Infinix Zero 20. Pasalnya, ponsel tersebut dihadirkan di segmen kelas menengah dengan berbagai karakteristik yang kocok.

Dimulai dengan kamera belakang 108 MP, kamera selfie 60 MP dipadukan dengan OIS hingga Helio G99 yang hemat energi dan performa tinggi.

Infinix Zero 20 sendiri memasuki pasar Indonesia pada 7 Oktober 2022. Bagi Anda yang mencari ponsel kelas menengah, fitur, kelebihan dan kekurangan dari Infinix Zero 20 patut dipertimbangkan. pengemudi harian kau Selanjutnya.

Lantas apa saja kelebihan dan kekurangan Infinix Zero 20? Apa yang hilang dan apa yang lebih baik di HP ini? Untuk menjawabnya, periksa tabel berikut.

Keuntungan defisit
Pertunjukan Chipset Juara Helio G99
Kamera Canggih – 108MP belakang, 60MP depan
Layar AMOLED berkualitas tinggi + Perbarui frekuensi 90Hz
Desain dan Membangun kualitas apa yang baik untuk dimiliki?
Baterai tahan lama dengan pengisian cepat 45 W Jan melebihi kecepatan
Dilengkapi dengan NFC
Kalimat Speaker stereo ganda
Tidak mendukung perekaman 4K
Sensor sidik jari di samping
Tidak mendukung 5G

Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurangan Infinix Zero 20, silahkan baca artikel ini sampai habis.

Spesifikasi Infinix Zero 20

Layar AMOLED 6,7 inci
Chipset MediaTek Helio G99
RAM 8 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

108MP (lebar)

13 MP (ultra lebar)

2 MP (kedalaman)

Baterai LiPo 4500mAh
Keuntungan Baca di sini

Keunggulan Infinix Zero 20

Infinix Zero 20 sering dianggap sebagai pesaing yang layak untuk gelar tersebut.jarak menengah terbaik” pada tahun 2022. Jadi apa manfaatnya? Baca di bawah.

1. Kinerja Chipset Juara Helio G99

mediatek helio g99

Pada saat rilis, Infinix Zero 20 tampaknya chipset Helio G99 masih cukup asing di telinga kita. Sebelum ponsel ini, ada beberapa ponsel lain yang digunakan chipset sama, seperti Tecno Pova 4, vivo V25e dan Infinix Note 12 Pro.

Helio G99 sendiri merupakan penerus dari Helio G96 yang memiliki proses manufaktur yang lebih baik. Meskipun menggunakan konfigurasi CPU yang sama tidak jauh berbeda, Helio G99 memiliki efisiensi daya yang lebih baik karena dibangun di atas proses 6nm TSMC, bukan 12nm.

Frekuensi jam Helio G99 juga sedikit meningkat dari 2.05GHz menjadi 2.2GHz. Namun, core cluster performa tinggi masih sama, yakni dua core ARM Cortex A76. Di sisi lain, Helio G99 juga dilengkapi dengan empat core ARM Cortex A55 sebagai cluster hemat daya. Frekuensi jam 2GHz.

Kartu pemrosesan grafis (GPU) yang dibangun ke dalam SoC adalah Mali G57 MC2, juga dipasangkan dengan dukungan RAM LPDDR4x. hingga Memori internal 2.133 MHz dan UFS 2.2.

Terimakasih untuk chipset Pada saat yang sama, pabrikan dapat membangun kamera utama dengan resolusi hingga 108 MP. Alhasil, Infinix sangat memanfaatkan kesempatan ini dengan membekali kamera 108MP pada Infinix Zero 20.

Penjual smartphone siapa yang memilih? chipset itu juga dapat mengembangkan seluler permainan ringan dan tipis, dengan layar Full HD+ dan Perbarui frekuensi 120Hz di dalamnya.

Oke, bagaimana dengan performa Infinix Zero 20 ini? Pertama-tama, perhatikan bahwa Infinix Zero 20 dipasangkan dengan RAM 8GB dan dua opsi penyimpanan, yaitu 128GB dan 256GB. Hadir juga slot untuk 3 kartu yang bisa memberdayakan penyimpanan sehingga ponsel ini bisa menampung microSD dan dua kartu SIM sekaligus.

Dengan banyak RAM, Anda dapat mengharapkan kinerja yang mulus baik saat membuka banyak aplikasi atau bermain game. Saluran Youtube dorongan teknis mengatakan animasi gerakan layar terlihat sangat lancar dan aplikasi cenderung tetap berada di latar belakang tanpa melakukan apa pun. pembunuhan paksa.

Infinix Zero 20 mencetak poin tengara Geekbench 5 dengan 548 poin untuk satu inti dan 1770 poin untuk multi-inti. Lebih jelasnya, hal. Tinjauan Nano menunjukkan bahwa Helio G99, yang menguasai ponsel ini, dapat mencetak 371.302 poin dalam tes AnTuTu v9.

Dari segi performa, sepertinya HP ini akan lebih besar kuat dibandingkan smartphone yang menggunakan Snapdragon 680. Selain itu, bisa dibilang performa ponsel ini setara dengan kompetitor yang menggunakan Dimensity 700 karena sama-sama mencapai 300k.

dorongan teknis telah menguji HP ini untuk bermain Tunai saat pengiriman Ponsel sebaik Dampak Genshin. Khusus untuk game pertama, performa yang didapat benar-benar mulus tanpa masalah, dengan frekuensi bingkai tinggi dan stabil.

pada Dampak Genshinpengalaman sudah cukup bisa dimainkan Dengan frekuensi bingkai yang tidak rusak. Namun, Anda harus bertahan hidup parameter-seni grafis terendah (terendah) untuk sebuah pengalaman maksimum.

Disebutkan juga bahwa permainan Dampak Genshin dengan waktu yang cukup, ponsel tidak memanas. Ini berarti Anda dapat memainkan game lebih lama tanpa perasaan menjadi terlalu panas atau pelambatan (kinerja menurun).

Pencapaian ini dimungkinkan berkat tingkat efisiensi energi yang dapat diandalkan dari Helio G99. Selain itu, terdapat sistem pendingin ruang uap (ruang penguapan) dengan ukuran besar untuk disimpan smartphone tetap tenang selama aktivitas berat yang panjang.

2. Kamera yang ditingkatkan – belakang 108MP, depan 60MP

Kamera Infinix Zero 20_

Kamera belakang 108 MP sebenarnya bukan hal baru di industri ini. smartphone. Kita sudah sering melihat ponsel Samsung top seperti Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, Galaxy S21 Ultra 5G, Samsung Galaxy Note20 Ultra dan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Kamera 108 megapiksel yang dimiliki ponsel ini menjadi salah satu daya tarik utama mereka. Secara bertahap, kamera 108 MP diadopsi dan di smartphone mid-range, sebut saja Redmi Note 11 Pro dan realme 9. Bahkan, kamera 108 MP juga hadir dalam portofolio produk Infinix saat Infinix Note 12 VIP masuk ke pasar.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 Aplikasi Audio Equalizer Terbaik untuk PC dan Laptop