Sebelum Beli, Cek 10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 12i 2022


Pada Mei 2022, Infinix justru meluncurkan varian Note 12i di sejumlah negara Afrika dengan spesifikasi kelas menengah. Ponsel ini melengkapi seri Infinix Note 12 seperti Infinix Note 12 dan Infinix Note 12 VIP.

Namun, Infinix Indonesia memperbarui Infinix Note 12i pada September 2022 dengan nama Infinix Note 12i 2022. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda dibandingkan dengan Infinix Note 12i yang diperkenalkan di Afrika.

Dijual di Indonesia dengan harga Rp 2 jutaan, ada beberapa sektor yang coba diunggulkan oleh Infinix Note 12i 2022. Selain desainnya yang lebih segar, keunggulan lainnya adalah penggunaan layar yang agak lebar di kelasnya. Layar ini diklaim ramping dan nyaman untuk berbagai aktivitas seperti menjelajahtonton video untuk bermain permainan.

Lalu catatan apa yang harus Anda perhatikan di ponsel Anda? Jawabannya bisa dilihat pada tabel kelebihan dan kekurangan Infinix Note 12i 2022 berikut ini.

Keuntungan defisit
Desain segar untuk seri Note 12
Layar AMOLED lebar
Sensor keamanan cepat
Tambahan 5 GB memori virtual
Sistem Android 12
Pengisian cepat 33W
DTS Pembicara ganda
Tubuh ringan kotor
Tidak ada kamera ultra lebar
Perbarui frekuensi Standar

Jika Anda ingin melihat lebih dalam pada Infinix Note 12i 2022, baca artikel di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Spesifikasi Infinix Note 12i 2022

Layar AMOLED 6,7 inci
Chipset MediaTek Helio G85
RAM 4 GB, 6 GB
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

50MP (lebar)

2 MP (kedalaman)

0,2MP (AI)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Kelebihan Infinix Note 12i 2022

Kami menemukan enam keunggulan pada Infinix Note 12i 2022 ini. Keenam poin inilah yang menjadi keunggulan utama ponsel. Tingkat pertama ini. Apakah mereka? Berikut adalah deskripsinya.

1. Desain segar

Infinix Note 12i 2022 desain_

Tampilan keseluruhan Infinix Note 12i 2022 benar-benar berbeda dan terlihat lebih segar dari seri Note 12 biasa. Hal ini terlihat dari bagian belakangnya yang kini terlihat mewah dan stylish.

Perbedaan mencolok terlihat pada modul kamera ponsel yang berbentuk persegi panjang vertikal. Sekilas, modul ini terlihat seperti seri Note 12 biasa. Modul ini memiliki kamera utama dan kamera kedalaman di tengah modul, serta kamera AI dan LED di bagian bawah.

Yang sedikit berbeda, selain modul ini, ada bagian tubuh yang mengkilap bentuk persegi panjang yang memanjang dari ujung casing HP ke ujung casing lainnya. Karena itu, ponsel ini terlihat memiliki modul kamera berukuran besar atau dua bagian bodi, yakni bagian atas. mengkilapdi bawah matte.

Infinix Note 12i 2022_

Membahas sedikit bagian depan, ponsel ini menggunakan layar dengan desain kamera. tetesan air. Layar ini dilengkapi dengan bingkai cincin yang cukup tipis di semua sisi, tidak seperti ponsel Android murah lainnya yang memiliki bingkai cincin bagian bawah yang tebal.

Untuk ponsel Android Tingkat pertamaHP Infinix terbaru ini memiliki membangun kualitas yang cukup bagus dan tidak bersaing dengan 2 juta ponsel lainnya. Selain itu, bodi ponsel ini sangat nyaman digenggam, meski memiliki ukuran yang besar. Pasalnya, ponsel ini lebih tipis dan ringan dari seri sebelumnya.

2. Layar AMOLED lebar

Infinix Note 12i 2022_

Masih membangun kesuksesan seri Infinix Note yang menggunakan layar lebar mendekati ukuran layar tablet, Infinix menggunakan layar 6,7 inci di seri Note 12i.

Pilihan ukuran ini sepertinya tepat karena tidak terlalu lebar, yang justru mengganggu kenyamanan saat memegang ponsel.

Tentunya layar lebar ini akan memberikan pengalaman visual terbaik untuk menonton video, menjelajahbermain permainan. Apalagi resolusi layar yang digunakan cukup mumpuni di kelas HP Tingkat pertamayaitu FHD+, agar tampilan lebih detail dan jernih.

infinix note 12 lirik_

Layar HP ini juga dilengkapi Full Screen Sunlight Display dan mode membaca terakhir. Berkat fitur ini, layar terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari. Meskipun kecerahan layar macet di 500 telur kutulayar ini masih berguna untuk penggunaan indoor atau outdoor.

Sayangnya, Infinix Note 12i 2022 hanya menggunakan Perbarui frekuensi standar 60Hz. Meski demikian, layar ponsel ini tetap didukung oleh teknologi yang sama dengan seri Note lainnya, yakni mampu menampilkan warna 10-bit dengan 100% DCI-P3.

3. Sensor keamanan cepat

Infinix Note 12i 2022 1_

Saat ini, banyak pengguna menyimpan berbagai data penting di ponsel mereka. Hal inilah yang mendorong Infinix untuk memberikan sistem keamanan yang lengkap untuk setiap produknya.

Oleh karena itu, Infinix Note 12i memiliki sensor sidik jari di bagian samping casing yang cukup mudah digunakan. Sensor ini terintegrasi dengan tombol kekuatansehingga mudah ditemukan dan digunakan.

Menariknya, sensor ini dapat dengan cepat dan mudah membuka dan mengunci layar ponsel. Anda juga dapat menggunakan sensor sidik jari, yang lebih akurat dan andal dalam setiap situasi.

4. RAM virtual tambahan 5 GB

Infinix Note 12i 2022 (2)_

Seperti seri Note lainnya, Infinix menawarkan RAM yang lebih besar pada seri Note 12i, yaitu 4GB atau 6GB. Penggunaan RAM dalam jumlah besar dilakukan karena Infinix memahami bahwa jumlah RAM yang kecil akan mempengaruhi kinerja ponsel.

Untuk memastikan performa Infinix Note 12i 2022 tidak menurun, Infinix menambahkan fitur RAM diperpanjang. Dengan fungsi ini Anda dapat menambahkan RAM maya dari 5 GB pada varian HP 6 GB yang diambil dari memori internal. Dengan fitur tersebut, RAM HP ini menjadi 11 GB dan memberikan performa yang lebih baik.

chipset infinix note 12i 2022_

Di ponsel ini, Infinix menggunakan chipset MediaTek Helio G85. Chipset itu benar-benar fokus untuk permainan. Oleh karena itu, dalam chipset gram seri itu fitur 1GHz GPU dan teknologi HyperEngine.

SoC ini mampu menghadirkan performa tinggi dengan daya tahan baterai maksimal tanpa mengorbankan pengalaman bermain game. permainan luar biasa. Selain itu, Infinix juga memperkenalkan sistem pendingin berteknologi canggih. Grafena 6-lapisan.


https://actoncloud.com

Baca juga  Cuman 1 Jutaan, Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan vivo Y01