Simak 10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 20i Ini


Kini hadir ponsel penerus Infinix Hot 12i yang dirilis pada kuartal kedua tahun 2022. Ponsel penerus ini disebut Infinix Hot 20i000. HP dengan huruf “i” di namanya menandakan bahwa ini adalah versi lebih ringan dari Infinix Hot 12 biasa.

Kepribadian merek Infinix sendiri sangat terikat dengan segmen ponsel. Tingkat pertama dan rata-rata. Nama Infinix juga sering dikaitkan dengan merek ponsel lain seperti realme dan Xiaomi karena sama-sama menawarkan harga uang yang terbaik di setiap produk.

Jadi memiliki Infinix Hot 20i adalah hal yang baik di industri ini. smartphone kelas yang tersedia. Pengguna memiliki opsi tambahan untuk dipertimbangkan jika mereka tidak memilikinya. anggaran cukup untuk membeli HP di atasnya.

Infinix Hot 20i sendiri memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dimiliki para pesaingnya. Sebaliknya, dia punya beberapa spasi yang membuatnya kalah bersaing dengan ponsel lain di kelas yang sama. Anda dapat merujuk ke beberapa item dalam tabel berikut untuk referensi.

Keuntungan defisit
Layar LCD IPS besar dan cerah
baterai besar
Sediakan sensor pemindai sidik jari
Dilengkapi dengan fitur Membalikkan muatan dan OTG
Mendukung Wi-Fi Pita Ganda
Dapat diakses 3 slot kartu + Ekspansi RAM
Dirilis dengan kaya fitur XOS 10.6
Kalah daya saing
Peningkatan minimal dari generasi sebelumnya
Sisi foto kurang kuat di kelasnya

Melihat tabel di atas, Infinix Hot 20i bukanlah yang terbaik. Namun bukan berarti tidak dapat memenuhi kebutuhan konsumen lebih dari para pesaingnya.

Kuantitas Momen dasar yang menonjol dari HP ini adalah hadirnya sensor pemindai sidik jari, baterai badagdan layar cukup cerah. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang HP ini, Anda harus melihat “ulasan” Berikut penjelasan singkat mengenai Infinix Hot 20i.

Baca juga  6 Perbedaan Infinix Hot 11 Play dan Infinix Hot 12 Play

Spesifikasi Infinix Hot 20i

Layar LCD IPS 6,6 inci
Chipset MediaTek MT6762G Helio G25
RAM 2GB, 3GB, 4GB
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

13 MP (lebar)

anggota parlemen (AI)

MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh

Pro Infinix Hot 20i

Apakah Infinix Hot 20i salah satu yang terbaik untuk harganya? Tingkat pertama? Cari tahu jawabannya dengan melihat poin-poin di bawah ini.

1. Layar LCD IPS besar dan cerah

layar panas infinix 20i_

Layar adalah salah satu pertimbangan penting untuk dipertimbangkan saat memilih. smartphone. pada waktu itu platform Sama seperti Netflix dan Disney+ menjadi semakin populer, ponsel menjadi cara yang menggoda untuk menonton apa yang sedang terjadi.

Belum lagi aktivitas anak muda yang semakin dinamis, menuntut layar yang enak dibaca di bawah terik matahari. Sapa Infinix Hot 20i, salah satu dari 1 juta ponsel layar cantik yang tersedia di kelasnya.

Ukurannya sedikit di atas rata-rata yakni 6,6 inci sehingga juga bisa menampilkan konten yang lebih besar. Panel IPS LCD diketahui mendukung hingga 16,7 juta warna, yang memberikan pengalaman menonton konten yang baik.

Rasio aspeknya adalah 20:9 dengan kerapatan sekitar 267 piksel per inci (piksel per inci). Layarnya masih menggunakan resolusi HD+ alias 720p, yang seharusnya masuk akal dengan harga yang murah. Meskipun tampilan grafisnya terbilang sedikit lincah atau kotak, kualitas layarnya masih jernih jika tidak diperhatikan dengan seksama.

Ponsel ini bisa dibilang cukup menarik karena menawarkan fitur Mesin Erdal 3.0 yang dapat mengoptimalkan jaringan untuk menonton video pendek tanpa penyangga. Fitur ini diklaim dapat meningkatkan kelancaran browsing hingga 10%.

Layarnya juga mendukung tingkat kecerahan puncak hingga 500 nits, sehingga mampu menampilkan ketajaman dan detail yang baik meski di bawah terik matahari.

2. Baterai besar

baterai infinix hot 20i_

Dari segi baterai, Infinix Hot 20i tidak berbeda dengan Infinix Hot 20 biasa atau lusinan. smartphone Lain. Keduanya menggunakan kapasitas 5000 mAh. Perbedaannya adalah tidak ada port USB Type-C atau pengisian cepat 18W pada ponsel ini, tetapi hanya menghabiskan daya pengisian 10W.

Kapasitas baterai ponsel ini diklaim cukup untuk pemakaian selama tiga hari. Soalnya, ada berbagai fitur hemat daya yang bisa memperpanjang umur ponsel sehari-hari.

Pertama Modus Peningkatan yang dapat menghemat baterai hingga 25% saat diaktifkan. Jika Anda membutuhkan lebih banyak penghematan energi, Anda dapat menggunakannya. Skenario hemat energi cerdas yang akan memasukkan ponsel ke dalamnya tidur atau berdiri di samping (berdiri di samping).

Dalam mode ini, baterai bisamenyimpan selama mungkin, tetapi dalam kondisi tidak dapat digunakan. Selain itu, ada modus video pendek yang akan menghemat energi hingga 10% saat menonton konten video pendek.

Perangkat menggunakan port pengisian daya microUSB 2.0 dengan daya 5V / 2A atau 10W. Ya, Anda tidak bisa menunggu satu atau dua jam untuk mengisi penuh. Diperlukan setidaknya 3 jam untuk mengisi penuh baterai hingga 100%, dan ini bukan waktu yang singkat.

Jika Anda benar-benar tidak punya waktu di antara sesi, coba ingat untuk mengisi dayanya di malam hari sebelum tidur. Sehingga keesokan paginya baterai terisi penuh dan Infinix Hot 20i siap mendukung segala aktivitas harian Anda.

3. Sediakan sensor pemindai sidik jari

sensor sidik jari infinix hot 20i_

Ada kesulitan tersendiri ketika harus memilih ponsel seharga Rp 1 jutaan. Pasalnya, tidak semua ponsel di kisaran harga tersebut dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Bahkan, yang menyediakannya bisa dihitung dengan jari. Hal lain adalah ketika memilih ponsel seharga 2 jutaan, di mana sensornya sudah tidak asing lagi.

Inilah yang membuat Infinix Hot 20i istimewa karena memiliki sensor sidik jari di bagian belakang (sidik jari belakang). Bersama dengan buka kunci wajahsensor ini akan memudahkan pengguna membuka kunci layar, sehingga tidak perlu lagi menggunakan PIN dan pola.

4. Dilengkapi dengan fitur Membalikkan muatan dan OTG

Infinix hot 20i otg dengan muatan terbalik_

Tidak hanya memberikan daya tahan baterai yang baik, Infinix Hot 20i juga memiliki fitur reverse charge yang dapat mengisi daya perangkat lain. Fungsi ini disebut muatan terbalikmenggunakan daya 5W.


https://actoncloud.com

Baca juga  Rekomendasi 9 Tablet dengan RAM 6 GB Terbaru (Oktober 2022)