Ini Dia 10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 20


Infinix Hot 20 diluncurkan di seluruh dunia pada Oktober 2022. Ponsel ini merupakan penerus Infinix Hot 12 yang dirilis beberapa bulan sebelumnya. Cukup unik, Infinix melakukan lompatan dramatis dari 12 menjadi 20.

Menggunakan angka “20” sepertinya menjadi salah satu strategi penjualan Infinix untuk memberikan kesan terbaik kepada penontonnya. Dengan sendirinya, Infinix Hot 20 tidak mewakili peningkatan radikal dari pendahulunya. Bahkan, bisa dikatakan hampir tidak ada perubahan.

Yang membuatnya berbeda adalah konfigurasi kameranya yang kini menggunakan resolusi 50MP. Dengan demikian, Infinix Hot 20 akan mampu mengambil gambar lebih baik dari sebelumnya. Perlu dicatat bahwa Infinix Hot 20 juga memiliki varian 5G yang disebut Infinix Hot 20 5G.

Namun, artikel ini akan fokus pada versi 4G.

Infinix Hot 20 versi 4G tersedia dalam kisaran harga ini. Tingkat pertama dia 1 juta Sebelum melangkah lebih jauh, mari kita lihat kelebihan dan kekurangannya pada tabel di bawah ini.

Keuntungan defisit
Ukuran layar ultra-besar pada 6,82 inci, saat ini Perbarui frekuensi 90Hz
Performa gahar di kelas harganya
Kamera 50 megapiksel
Datang dengan pengeras suara stereo
Kapasitas baterai 5000mAh dengan pengisian 18W
Menyediakan NFC untuk transaksi digital yang lebih praktis
Tawarkan penyimpanan internal 128 GB dengan harga murah
Desain tubuh yang sebenarnya Pemukul lubangdengan sensor sidik jari di samping
Massa tubuh
Masalah virus di XOS

Jika melihat poin-poin di atas, Infinix Hot 20 akan muncul sebagai kandidat. Tingkat pertama menggoda. Tetapi apakah ponsel ini benar-benar menawarkan apa yang Anda butuhkan? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk simak kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 20 berikut ini!

Baca juga  10 Aplikasi Pembayaran Digital yang Paling Populer Saat Ini

Spesifikasi Infinix Hot 20

Layar 6.82″ IPS LCD
Chipset MediaTek Helio G85
RAM 6 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

50MP (lebar)

MP (AI)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Kelebihan Infinix Hot 20

Seluler Tingkat pertama umumnya dianggap sebagai HP kedua karena statistiknya yang terbatas. Namun, berbagai keunggulan yang tertera di bawah ini sungguh membuat Infinix Hot 20 layak digunakan sebagai smartphone. pengemudi harian. Ayo lihat!

1. Ukuran layar ultra-besar 6,82 inci, hadir Perbarui frekuensi 90Hz

layar infinix hot 20_

Infinix Hot 20 merupakan salah satu produk HP. permainan terbaik Anda bisa mendapatkan kurang dari 2 juta. Yang membuatnya cocok untuk bermain game adalah layarnya yang besar yang mendukung frekuensi bingkai tinggi dalam permainan.

Karena kamu punya Perbarui frekuensi 90Hz, kini game bisa berjalan lebih lancar dan gerakan terlihat mulus. Apalagi saat kamu menggulir sebaik geser di jejaring sosial, Anda dijamin akan merasakan perbedaannya dibandingkan layar 60Hz biasa.

Fakta bahwa Infinix mampu menghadirkan 90Hz pada 1 juta HP benar-benar terpuji, neraka. Ini membuktikan bahwa Infinix Hot 20 memang tergolong nilai terbaik.

Ukuran layar ponsel ini adalah 6,82 inci dengan resolusi Full HD+, membuatnya lebih besar dari rata-rata ponsel 6,5 inci.

Selain itu, layarnya benar-benar imersif karena memiliki rasio body-to-screen 90%. Bezel di keempat sisinya cukup tipis, yang memberikan pengalaman visual yang lebih stabil tanpa membuat casingnya membengkak.

Fungsi yang tersedia Mode sentuh ultra yang dapat membuat layar lebih sensitif terhadap sentuhan jari. Sangat cocok untuk jenis permainan kompetitif seperti PUBG Seluler, Tunai saat pengiriman Ponselatau api gratis. Oh yalayar itu sendiri dilengkapi dengan kemampuan tingkat sampel sentuh 180Hz.

Layar Infinix Hot 20 didasarkan pada teknologi DRE (Peningkatan area gelap), yang dapat mendeteksi cahaya sekitar dan kemudian menyesuaikan kecerahan dan kualitas tampilan.

Infinix Hot 20 juga dikenal memiliki tingkat kecerahan layar puncak hingga 500 nits. Saat Anda menonton Netflix di luar ruangan di siang hari, Anda masih dapat menonton setiap adegan tanpa gangguan.

Infinix mengerti bahwa konten video pendek seperti IG Reels dan TikTok telah kembali ledakan hari ini. Dengan demikian, perangkat juga menyediakan Mesin Erdal 3.0 apa yang bisa mempercepat? mengalir 10% video pendek. Meskipun sinyalnya buruk, Anda masih dapat menggunakan TikTok tanpa masalah.

2. Performa gahar di kelas harganya

performa infinix hot 20_

Merek Infinix selalu terikat dengan chipset dari Mediatek. Hingga artikel ini ditulis, belum ada ponsel Infinix yang menggunakan SoC Qualcomm. Namun, SoC yang mendukung Infinix Hot 20 masih memiliki pukulan yang sama baiknya.

Helio G85 dengan teknologi proses 12nm chipset yang menjalankan Infinix Hot 20. SoC ini memiliki konfigurasi prosesor octa-core yang mencakup dua core. kinerja tinggi Cortex A75 (2,0 GHz) dan enam blok hemat energi Cortex A55 (1,8 GHz).

Chipset Helio G85 adalah salah satu yang paling kuat di kisaran harga 1 jutaan, ia berada di urutan kedua setelah Snapdragon 680 milik Redmi 10C. Helio G85 juga didukung oleh GPU Mali G52 MC2 dan RAM 4GB/6GB LPDDR4x.

Berdasarkan pengujian yang diposting oleh YouTuber Upaya Tanpa BatasInfinix Hot 20 berjalan PUBG Seluler dengan kinerja yang sangat baik untuk harga. Tanpa jaminan simpanan, frekuensi bingkai stabil dan langka melewatkan bingkai. Ini adalah pencapaian yang membanggakan untuk 1 juta HP.

Ini dilaporkan Ulasan nano, chipset MediaTek Helio G85 mampu mencetak 237.786 poin di AnTuTu v9. Sementara itu, saat menguji Geekbench 5, ia mencetak 356 poin. satu inti dan 1265 poin pada multi-inti.

Ponsel Infinix cenderung menjanjikan kinerja gakhara di luar titik harganya. Dan sekali lagi, pernyataan ini dengan jelas dikonfirmasi oleh Infinix Hot 20.

3. Kamera 50 MP

kamera infinix hot 20_

Infinix Hot 20 memiliki spesifikasi teknis yang tidak berbeda dengan pendahulunya, Infinix Hot 12. Hanya ada satu perbedaan yang jelas, dan itu adalah kamera 50 megapiksel dari Hot 20. Ini jelas jauh lebih baik daripada kamera 13MP Hot 12.


https://actoncloud.com

Baca juga  20 Laptop Lenovo Terbaru di Indonesia (September 2022)