10 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 20 Play, Pas Buat Gaming


Pada Oktober 2022, Infinix kembali menghadirkan varian HP. permainan baru yaitu Infinix Hot 20 Play. Melengkapi seri Hot 20 yang dirilis sebelumnya, ponsel ini ditujukan untuk segmen pengguna yang membutuhkan ponsel. permainan dengan harga murah, namun spesifikasi tetap berlimpah.

Meskipun dijual di kelas Tingkat pertama, HP Infinix Hot series memiliki sejumlah keunggulan. Salah satu keunggulan ponsel ini adalah layarnya yang lebar. Lalu catatan apa lagi yang harus diperhatikan dalam sebuah ponsel? Perhatikan tabel berikut ini, ya?

Keuntungan defisit
desain segar
Layar IPS 90Hz
Sensor keamanan lengkap
Baterai 6000mAh dengan umur panjang.
Koneksi penuh
Sisi negatif dari desain
Chipset hemat energi
Tanpa kamera makro dan kamera sangat lebar
Banyak virus
Tidak ada NFC

Pembahasan lengkap mengenai ponsel ini akan segera Anda temukan di artikel kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 20 Play berikut informasi spesifikasinya.

Spesifikasi Infinix Hot 20 Play

Layar LCD IPS 6,82″.
Chipset MediaTek Helio G37
RAM 4GB
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

13 MP (lebar)

MP (kedalaman)

Baterai Lipo 6000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Kelebihan dari Infinix Hot 20 Play

Kami menemukan enam keunggulan di seri terbaru HP Infinix Hot. Keenam poin inilah yang menjadi kekuatan utama ponsel. Tingkat pertama ini. Apakah mereka? Berikut adalah ikhtisar.

1. Desain segar

Infinix Hot 20 mainkan 2_

Desain Infinix Hot 20 Play lebih segar dibandingkan model seri Hot lainnya. Hal itu terlihat dari bagian belakang yang kini terlihat lebih mewah dengan bodi berwarna. Mat dan modul kamera warna mengkilap.

Saat terkena cahaya, bagian belakang tubuh ini memancarkan kilau yang sangat eye catching. Lebih detail, bodi belakang ini memiliki tekstur belang. Tekstur ini diperkenalkan untuk menahan ponsel lebih kuat selama permainan. permainan.

Sayangnya, masih terdapat sensor sidik jari di bagian tengah casing. Letak sensor ini menjadi pertanda bahwa ponsel ini dijual untuk kelas tertentu Tingkat pertama.

Selain itu, desain modul kamera ponsel yang didesain berbentuk persegi panjang vertikal kini lebih dekat ke sudut dan terlihat lebih elegan dan lebih besar. Modul ini memiliki kamera utama, serta kamera AI dan Quad LED.

Sedikit berbicara mengenai bagian depan, ponsel ini sudah menggunakan layar dengan desain kamera. pembolong. Layar dilengkapi dengan bezel tipis di semua sisi. Hal ini memberikan kesan layar yang lebih luas dan mewah.

Bodi ponsel ini juga sangat nyaman meski memiliki dimensi besar 171 x 78 x 8,9 mm dan berat 209,6 gram. Dibandingkan seri Infinix Hot 20 lainnya seperti Hot 20 5G dan Hot 20s, ponsel ini lebih besar dan berat. Namun, ini tidak akan menghentikan Anda untuk bermain dengan nyaman dalam mode HP. lanskap.

2. Layar IPS 90Hz

Infinix Hot 20 Mainkan_

Seperti HP permainanInfinix menganggap perlu menggunakan layar yang lebih lebar, yakni 6,82 inci pada seri Hot 20 play. Pemilihan ukuran ini sangat nyaman untuk hiburan karena dapat menampilkan gambar dan video dengan lebih jelas.

Selain itu, layarnya yang lebar membuat pergerakan jari Anda semakin nyaman selama bermain game. Anda tidak akan kesulitan menemukan tombol yang tepat selama permainan permainan.

Untuk karakteristik lainnya, pabrikan memahami bahwa ini adalah ponsel berkelas. Tingkat pertama. Itu sebabnya mereka menggunakan resolusi HD+ untuk layarnya. Tentunya resolusi layar ini cukup memberikan pengalaman visual yang lebih baik. Ideal untuk menonton video menjelajahdan bermain permainan.

Selain itu, layar ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur full-screen sunlight display terbaru dan mode membaca. Berkat fitur ini, layarnya terlihat jelas meski di bawah sinar matahari. Meskipun kecerahan layar macet di 500 telur kutuLayar ini nyaman dipakai baik di dalam maupun di luar ruangan.

Seperti HP permainan murah sudah pakai Infinix Hot 20 Play Perbarui frekuensi tinggi 90 Hz juga pengambilan sampel sensorik 120 Hz. Selain itu, ada mode ultra sentuh yang membuat layar lebih nyaman digunakan. Tidak hanya itu, layarnya pun semakin besar. responsif saat digunakan untuk bermain permainan.

Tak lupa, layar ponsel ini tetap mendukung sejumlah teknologi seperti tampilan 10 warna. bit dengan 100% DCI-P3.

3. Sensor keamanan lengkap

infinix hot 20 mainkan 1_

Tak jauh berbeda dengan seri Infinix Hot sebelumnya, Infinix Hot 20 Play juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang lengkap. Padahal ini produk HP permainan murah, dilengkapi Infinix Hot 20 Play Pemindai sidik jari sebaik pengenalan wajah.

Penempatan sensor sidik jari pada ponsel ini masih berada di tengah bagian belakang casing. Penempatan sensor ini sepertinya wajar mengingat ponsel ini dirancang untuk kelas menengah Tingkat pertama.

Namun sensor ini dapat membuka dan mengunci layar HP dengan cepat dan mudah. Sensor ini sebenarnya lebih andal di segala situasi.

Selain itu, Infinix juga mendukung face recognition pada kamera depannya. Nantinya, Anda cukup mengarahkan wajah ke kamera depan untuk menyalakan layar HP.

4. Baterai 6000 mAh yang tahan lama

Baterai Infinix Hot 20 Play_

Infinix mencoba memperkenalkan ponsel permainan murah, tahan lama. Karena itu, pabrikan ini bergabung chipset yang tidak boros dan memiliki kapasitas baterai yang besar, ditambah dengan layar IPS yang irit.

Jika dilihat lebih dalam, ternyata Infinix Hot 20 Play dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh. Kapasitas ini sedikit lebih besar menurut standar ponsel masa kini yaitu 5.000 mAh.

Dalam hal fast charging, Infinix Hot 20 Play mengusung teknologi pengisian daya 18W. DARI perangkat pengisian daya Secara default, ponsel Android 4G ini dapat mengisi daya sekitar 2 jam dari 0 hingga 100%.

Agar lebih awet dimainkan permainan, Infinix memperkenalkan teknologi hemat daya bernama Power Marathon. Fungsi ini mengaktifkan mode adikuasa padahal baterai HP tinggal 5%. Dengan mengaktifkan mode ini, Anda akan mendapatkan baterai ekstra yang bisa digunakan hingga 15 jam.


https://actoncloud.com

Baca juga  Sebelum Beli, Baca Dulu 11 Kelebihan dan Kekurangan vivo V25e