4 Fitur Unggulan Huawei FreeBuds SE, TWS Rp400 Ribuan


Huawei CBG Indonesia resmi meluncurkan Huawei FreeBuds SE di pasar Indonesia pada 18 Mei 2022. Ini bukan laptop Huawei atau ponsel Huawei. Ini headset bluetooth atau TVS (Stereo nirkabel sejati dihadirkan untuk mengisi pasar Tingkat pertama. Huawei FreeBuds SE adalah TWS pertama Huawei di segmen harga di bawah 1 juta.

Patrick Roux, kepala Huawei CBG Indonesia, mengatakan Huawei FreeBuds SE memiliki kualitas suara yang sangat baik. Dikatakan bahwa TWS ini dapat memberikan pengalaman yang cerdas. Selain itu, Huawei FreeBuds SE dikatakan memiliki desain ergonomis untuk kenyamanan mendengarkan selama berjam-jam.

“Huawei FreeBuds SE adalah TWS all-in-one dengan kualitas suara tinggi, harga terjangkau, dan pengalaman pengguna,” kata Patrick Roux dalam pesan yang diterima Carisignal.

“Huawei FreeBuds SE adalah salah satu perangkat audio terbaik untuk anak muda atau mereka yang ingin memulai perjalanan musik mereka secara nirkabel. Setiap orang berhak mendapatkan suara berkualitas tinggi.”

“Oleh karena itu, Huawei bangga akhirnya dapat membawa Huawei FreeBuds SE ke Indonesia dengan teknologi dan harga yang terjangkau. Kami berharap semakin banyak orang yang dapat menikmati kualitas suara yang lebih baik lagi bersama kami,” jelasnya.

Ketersediaan Huawei FreeBuds SE

Huawei FreeBuds SE akan dibanderol dengan harga Rp 469.000. Harga ini sudah dipotong Rp230.000 dari harga asli produk, yakni Rp699.000.

Harga spesial ini bisa didapatkan jika pengguna memasukkan Huawei FreeBuds SE ke dalam cart di berbagai toko. on line mitra yaitu Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID dan Lazada mulai 18 Mei hingga 24 Mei 2022.

Pengguna dapat melakukan memeriksa selama periode penjualan pertama dari 25 Mei hingga 6 Juni 2022, dan juga tersedia secara luas melalui saluran penjualan ini.

Menariknya, pelanggan juga berkesempatan memenangkan 5 headphone gratis Huawei FreeBuds SE bagi yang beruntung. Selain itu, 1.000 pelanggan pertama akan menerima kasus video vip gratis dan gratis selama 1 bulan.

Baca juga  12 Game untuk Ibu-ibu, Dijamin Seru dan Bisa Lepaskan Stres

Konsumen yang membeli Huawei FreeBuds SE menerima layanan garansi resmi 1 tahun. Jaminan diberikan untuk menghilangkan semua masalah yang berkaitan dengan kualitas produk.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat membelinya headphone hanya jika mereka mengalami kehilangan salah satu ginjal mereka. Artinya pembeli tidak perlu membeli sepasang atau satu set. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon hingga 70% untuk layanan ini.

Fitur Utama Huawei FreeBuds SE

Konsumen harus memperhatikan beberapa aspek dalam memilih TWS terbaik. Huawei FreeBuds SE juga hadir dengan fitur-fitur hebat yang menjadikannya salah satu TWS entry-level terbaik. Siapa mereka? Berikut penjelasannya.

1. Kualitas suara

Huawei FreeBuds SE

Huawei FreeBuds SE menerima driver dinamis 10 mm dan diafragma polimer super sensitif cocok dengan casingnya yang ringkas. Diklaim bahwa kedua komponen ini mampu memberikan suara berkualitas tinggi pada rentang frekuensi yang luas. Suaranya juga rata.

Unsur vokal dalam TWS ini lebih ditekankan pada struktur suaranya. tiga saluran seimbang. Ini menjadikannya perangkat yang ideal untuk menyinkronkan semua musik favorit pengguna.

“Huawei FreeBuds SE menghadirkan suara berkualitas tinggi. Bahkan bassnya terdengar sangat kuat, terutama drumnya yang renyah dan punchy,” kata Patrick Roux.

“Sementara, frekuensi tinggi lembut dan fleksibel, menekankan merdu instrumen. MF juga jelas, vokalnya penuh dan transparan, dan suaranya menyampaikan detail musik dengan jelas,” katanya mengutip ilustrasi.

Teknologi pengurangan kebisingan lingkungan (ENC) pada Huawei FreeBuds SE dapat memberikan kualitas suara yang jernih saat melakukan panggilan. Berkat teknologi ini, pengguna tidak perlu mencari tempat yang sepi untuk menerima panggilan telepon.

Jangan lewatkan teknologi pembentuk balok berupa mikrofon ganda pada TWS, mampu membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi yang tinggi. Teknologi ini menjamin suara yang jernih setiap panggilan bahkan di tempat ramai dan bising.

Baca juga  Pengertian, Fitur, dan Cara Daftarnya

2. Daya tahan baterai

Huawei FreeBuds SE

Menikmati musik dengan headphone nirkabel, masa pakai baterai bisa menjadi masalah. Namun, Huawei FreeBuds SE hadir dengan baterai yang besar. Pada saat yang sama, ukurannya headphone masih ringkas.

Selain baterai yang besar, Huawei FreeBuds SE memiliki chipset generasi baru yang secara efektif dapat meningkatkan daya tahan baterai. Dengan casing pengisi daya yang terisi penuh, Huawei FreeBuds SE dapat bekerja selama 24 jam untuk pemutaran musik.

Sementara itu pasangan headphone baterai yang terisi penuh yang dapat menyediakan 6 jam pemutaran musik terus menerus. Ini sempurna untuk perjalanan jauh atau aktivitas virtual sepanjang hari. Pengguna juga dapat menggunakannya tanpa khawatir baterai akan terkuras.

Untuk skenario panggilan suara, Huawei FreeBuds SE dapat bertahan 16 jam dengan casing pengisi daya yang terisi penuh. Tentang headphone dapat digunakan selama 4 jam saat baterai terisi penuh.

3. Desain

Huawei FreeBuds SE

Setengah telinga didesain sedemikian rupa sehingga headphone Huawei FreeBuds SE mengikuti kontur telinga luar. Desain ini juga didesain untuk mengurangi tekanan pada liang telinga sehingga terasa sangat ringan saat digunakan.

Huawei FreeBuds SE hadir dalam tiga ukuran tip silikon lain. Bahan ini fleksibel dan lebih nyaman di kulit, memberikan perasaan bebas.

Huawei FreeBuds SE

Sementara itu, kasus Pengisi daya Huawei FreeBuds SE juga memiliki bentuk yang ringkas. Desain kompak bertujuan untuk menawarkan pengguna rasa aman dan nyaman.

Permukaan kasus Ini mengkilapyang memberikan efek glossy yang halus. Lapisannya juga memiliki desain yang trendi. Huawei FreeBuds SE tersedia dalam dua pilihan warna: biru dan putih. Pilihan warna ini terinspirasi dari awan dan langit.

4. Komunikasi

Huawei FreeBuds SE

Huawei FreeBuds SE hadir dengan Bluetooth 5.2 generasi berikutnya. Bluetooth 5.2 memiliki konsumsi daya yang lebih rendah, stabilitas koneksi yang lebih tinggi, dan kecepatan transmisi yang lebih tinggi. Jenis Bluetooth ini juga secara efektif mengurangi pemutusan dan penundaan untuk pengalaman mendengarkan yang lebih baik.

Baca juga  20 HP Motorola Terbaru Beserta Harganya (Juni 2022)

Semua manfaat tersebut bisa didapatkan saat menggunakan Huawei FreeBuds SE baik di perangkat Android maupun iOS. Berkat teknologi Bluetooth 5.2, backlog Huawei FreeBuds SE juga berkurang secara signifikan. Soundtrack terdengar lebih baik melingkupi.

Selain itu, TWS ini dilengkapi dengan sensor G dan sensor IR. Dua sensor membuat TWS terasa seperti sedang dipakai. Pasalnya, Huawei FreeBuds SE dapat memutar audio dengan cepat sesuai penggunaan terbaru.

Nah, saat pengguna melepas dari telinga, TWS ini akan otomatis mendeteksi dan menjeda pemutaran musik. Terlebih lagi, G-sensor yang dibawanya juga mampu memberikan kontrol sentuh yang sangat presisi. Ketuk dua kali untuk menjeda dan melanjutkan pemutaran, atau menjawab panggilan dan menutup telepon dengan satu ketukan.

Pengalaman cerdas juga bisa dirasakan saat menggunakan Huawei FreeBuds SE. Misalnya, saat membuka kasus pengisi daya untuk pertama kalinya, pemberitahuan otomatis melompat keluar di belakang berpasangan akan muncul di smartphone.

Kemudian, saat mengisi daya setelah menghubungkan perangkat ke smartphonetingkat baterai TWS ini dan kasusakan ditampilkan di layar. Tidak hanya itu, perangkat Bluetooth terdekat seperti PC dan tablet dapat terhubung secara instan.

Menghubungkan Huawei FreeBuds SE ke perangkat lain itu mudah. Melalui aplikasi Huawei AI Life, TWS ini dapat terhubung ke perangkat Android atau iOS. Aplikasi dapat diunduh dengan memindai barcode dalam kotak penjualan.

Nah, itulah penjelasan mengenai spesifikasi, fitur dan harga Huawei FreeBuds SE. Kalau dilihat dari harganya yang di bawah 1 jutaan, TWS ini pasti menarik. Terutama bagi pengguna yang ponselnya tidak memiliki jack audio 3.5mm. Bagaimana Anda tertarik dengan Huawei FreeBuds SE?


https://actoncloud.com