Inilah 10 HP dengan RAM 6 GB Paling Murah (Desember 2022)


Smartphone dengan lebih banyak RAM tidak lagi menjadi barang langka di pasaran. Kini kamu bisa menemukan HP Android dengan RAM besar yang dijual cukup murah, seperti RAM 6 GB. Jumlah RAM sebesar ini diharapkan dapat mengatasi masalah tersebut. jaminan simpanan atau lambat saat berjalan multitasking.

Smartphone dengan RAM 6 GB memang mendominasi segmen menengah ke atas. Namun, ada juga smartphone dengan RAM 6 GB yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Oleh karena itu, kali ini Caris Signal akan membahas 10 smartphone dengan RAM 6GB termurah yang bisa Anda dapatkan di pasaran saat ini. Apakah mereka?

1. Advan G9 Pro

Layar LCD IPS 6,6 inci
Chipset UNISOC SC9863A
RAM 6 GB
Memori batin 64 GB
Kamera

16 MP (lebar)

anggota parlemen (AI)

anggota parlemen (AI)

anggota parlemen (AI)

Baterai Lipo 5200 mAh
Keuntungan Baca di sini

Anda tidak perlu mencari ponsel merek asing untuk memiliki ponsel dengan RAM 6GB. Soalnya, sudah ada Advan G9 Pro dengan RAM sebesar itu. RAM 6 GB memang bisa memuaskan pengguna yang menggunakan banyak aplikasi, namun tentunya tidak sepadan jika tidak disandingkan dengan penyimpanan internal yang cukup besar.

Itu sebabnya. Advan sebagai merek HP lokal ternama juga menawarkan penyimpanan 64 GB yang bisa diperluas melalui microSD hingga 128 GB. Hadir dengan 3 slot kartu, Advan G9 Pro dapat menampung dua kartu SIM dan satu memori eksternal tanpa masalah.

Yang lebih mengejutkan lagi, ponsel RAM 6GB ini harganya hanya Rp 1.330.000, itu jutaan! Dikombinasikan dengan baterai 5200mAh yang super tahan lama, perangkat ini adalah salah satu yang terbaik harga uang tertinggi di kelasnya.

2. Adwan GX

Advan GX
Layar LCD IPS 6,82″.
Chipset UNISOC Harimau T618
RAM 6 GB
Memori batin 64 GB
Kamera

48 MP (lebar)

8 MP (ultra lebar)

2 MP (makro)

0,3 MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5200 mAh
Keuntungan Baca di sini

Serangan gencar smartphone Harga murah dari brand China tidak menyurutkan semangat Adwan. Sebagai brand lokal, Advan mencoba bersaing dengan brand global dengan memperkenalkan Advan GX. Secara keseluruhan, Advan GX adalah produk pemula yang bagus dari Advan.

Pasalnya, ponsel ini adalah jawaban dari apa yang diimpikan oleh masyarakat Indonesia pecinta produk lokal. Advan GX memberikan peningkatan kinerja dengan pengenalan SoC Unisoc Tiger T618 (12nm). SoC ini memang bukan barang baru, namun mampu membuat Advan GX menjalankan banyak game populer tanpa kendala.

Tak hanya itu, harga HP Rp 1.799.000 ini lebih baik lagi karena memiliki RAM yang relatif lapang, penyimpanan internal 6GB plus 64GB, dan baterai besar 5200mAh. Kenali ponsel ini luar dalam dengan membaca artikel Kelebihan dan Kekurangan Advan GX.

3. Infinix Hot 10s 6/128

infinix hot 10s
Layar LCD IPS 6,82″.
Chipset MediaTek Helio G85
RAM 4gb, 6gb
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

48 MP (lebar)

2MP (kedalaman)

anggota parlemen (AI)

Baterai Lipo 6000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Infinix Hot 10s adalah ponsel RAM 6GB lain yang patut dipertimbangkan, terutama jika Anda berasal pemain permainan. Mengapa? Pasalnya ponsel sudah memperkenalkan Helio G80 yang performanya bisa mendukung segala macam aktivitas dengan begitu lancar.

Tak hanya itu, perangkat ini juga akan membantu Anda dalam keseharian, terutama saat beraktivitas di luar rumah. Baterai 6000 mAh memastikan ponsel tidak akan kehabisan daya meski digunakan sepanjang hari.

Infinix Hot 10s juga menjadi salah satu ponsel layar lebar termurah di dunia. Untuk harga Rs 1.920.000, Anda memiliki kesempatan untuk mencoba layar 6,82 inci yang meningkat pesat menyelam sambil menonton, menjelajahatau menggulir Instagram. Tertarik?

4. Infinix Hot 11s NFC

Infinix Hot 11s NFC
Layar LCD IPS 6,78″.
Chipset MediaTek Helio G88
RAM 4gb, 6gb
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

50 MP (lebar)

2MP (kedalaman)

anggota parlemen (AI)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Infinix tidak memainkan game Rs 2 juta. Buktinya mereka telah merilis Infinix Hot 11s NFC yang karakteristiknya membuat orang berhenti melirik merek lain. Daya tarik ponsel ini jelas terletak pada fitur konektivitas NFC yang masih terbilang langka untuk ponsel dua jutaan.

Namun, Infinix juga merancang ponsel ini agar bisa menjalankan game-game populer dengan mulus. Tak ada salahnya Infinix mempercayakan sektor dapur pacu Hot 11s NFC SoC MediaTek Helio G88. Bersama dengan 6 GB RAM SoC dapat memberikan kinerja permainan terampil.

RAM 6 GB di ponsel Rp 1.999.000 berfungsi untuk mempercepat proses. merender ketika ponsel mengunduh file game. Tentang Perbarui frekuensi 90 Hz, speaker stereo, baterai 5000 mAh, kejernihan gambar merupakan nilai tambah lainnya untuk sebuah ponsel. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ponsel ini di artikel pro dan kontra NFC Infinix Hot 11s.

5. Infinix Note 11 NFC

Infinix Note 11 NFC
Layar AMOLED 6,7 inci
Chipset MediaTek Helio G88
RAM 6 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

50 MP (lebar)

2MP (kedalaman)

0,3MP (AI)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Dibanderol hanya di bawah Rp 2 jutaan, Infinix Note 11 NFC bisa memberikan pengalaman tak terlupakan. permainan menyihir. Didukung HP chipset Helio G88 sedikit lebih modern dari Helio G85.

Saat ini, chipset itu mendukung penggunaan kamera beresolusi lebih tinggi, yang benar-benar dimanfaatkan Infinix dengan baik.

Pasalnya, Infinix Note 11 NFC dilengkapi dengan kamera 50MP yang mampu menangkap pencahayaan terbaik sekalipun berkat teknologinya. binning piksel. Detail yang ditangkap menjadi lebih jelas dengan kebisingan cenderung minim. Tapi sayang, tidak ada kamera. sangat lebar di ponsel ini.

Sepertinya tujuan dari HP ini adalah pengalaman multimedia menyihir. Hal ini terlihat dari penggunaan panel AMOLED berukuran 6,7 inci. Penampilan warna tentu saja lebih lebar dan pemotongan dibandingkan dengan IPS LCD konvensional.

Namun uniknya untuk ukuran ponsel berperforma tinggi tidak menempel. Perbarui frekuensi tinggi di layar. Sedangkan Perbarui frekuensi lebih tinggi akan lebih dibutuhkan daripada AMOLED untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Sejumlah keistimewaan lain juga hadir, seperti baterai tahan lama 5.000 mAh yang disertakan dalam kemasan. pengisian cepat 33W, konektivitas NFC untuk transaksi digital sederhana, plus speaker stereo dengan suara yang mantap. Harga ponsel ini hanya Rp 1.947.000. Cukup setimpal.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 Prosesor (Chipset) HP Terbaik di Dunia Tahun 2022