10 HP Xiaomi Harga di Bawah 4 Jutaan Terbaik (Desember 2022)


Ada banyak ponsel Xiaomi di pasaran. Sebagian besar tipe yang dijual di pasar Indonesia adalah ponsel Xiaomi dengan harga terjangkau. Misalnya ponsel Xiaomi yang harganya di bawah Rp 2 jutaan atau di bawah Rp 3 jutaan. Ada cukup banyak produk menarik dari Xiaomi di kategori harga ini.

Namun, Xiaomi juga memiliki beberapa ponsel yang dijual di bawah Rp 4 jutaan. Apakah mereka? Simak daftarnya pada tabel di bawah ini. Penjelasan detail untuk masing-masing ponsel dapat dilihat setelah tabel informasi.

*Meja ini dapat dipindahkan ke samping
*Silakan klik nama smartphone untuk melihat spesifikasi lengkapnya.

1. Redmi Note 11 Pro 5G

Layar Super AMOLED 6,67 inci
Chipset QualcommSnapdragon 695
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

108 MP (lebar)

8 MP (ultra lebar)

2 MP (makro)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Redmi Note 11 Pro 5G dihadirkan sebagai model lawas di jajaran Redmi Note 11 Series. Hal ini cukup beralasan bila melihat fitur dan kemampuannya yang lebih tinggi dari model lainnya. Redmi Note 11 Pro 5G juga bisa disebut ponsel sekitar karena memiliki performa yang unggul untuk segala sektor.

Salah satu sektor yang menjadikannya primadona tentu saja konektivitas 5G. Performa yang dihasilkan tentu tinggi, ditambah dengan chipset Snapdragon 695 yang menjadi otak di balik ponsel ini. Kurang dari Rp 4 jutaan kamu sudah mendapatkan RAM 8GB LPDDR4X. Selain itu, terdapat penyimpanan internal UFS 2.2 sebesar 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB.

Dengan kombinasi tersebut, tentunya ponsel ini cukup awet untuk digunakan bermain game berat sekalipun. Anda juga akan senang dengan panel Super AMOLED 6,67 inci. Perbarui frekuensi hingga 120 Hz. Visual yang ditampilkan tidak hanya mulus, tapi juga cukup tajam karena resolusinya sudah mencapai Full HD Plus atau 1080 x 2400 piksel.

Redmi Note 11 Pro 5G tidak hanya menawarkan performa tetapi juga kamera. Di bagian belakang, ponsel ini dibekali konfigurasi kamera penuh dengan kamera utama 108 MP ditemani kamera. sangat lebar 8 MP.

Seperti HP station wagonTentu saja, Redmi Note 11 Pro 5G memiliki berbagai fitur bagus yang lengkap, mulai dari sertifikasi IP53, NFC, speaker stereo, hingga baterai 5000 mAh dengan fast charging hingga 67W.

2. POKO M4 Pro

POCO M4 Pro
Layar AMOLED 6,43 inci
Chipset MediaTek Helio G96
RAM 6gb, 8gb
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

64 MP (lebar)

8 MP (ultra lebar)

2 MP (makro)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Hadir dengan spesifikasi lengkap di kelasnya, sayangnya POCO M4 Pro masih belum dibekali fitur 5G. Meski demikian, layarnya sudah AMOLED, namun kemampuan dapur pacunya bisa diandalkan permainan jadi kualitas kamera utama sepertinya menutupi kekurangan 5G di ponsel ini.

Seperti kebanyakan ponsel POCO, desain POCO M4 Pro minimalis, ringan, dan nyaman. Pilihan warna bodinya juga cukup kinclong, cocok untuk anak muda masa kini. Selain itu, case menjadi lebih kuat karena dilengkapi sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan cipratan air.

Dilihat dari layarnya, HP Android sub-4 jutaan ini memiliki performa layar yang cukup baik. Siapa sangka POCO menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,43 inci. Layar ini juga menampilkan resolusi Full HD+ hingga Perbarui frekuensi 90 Hz dan tingkat sampel sentuh 180 Hz.

Tentunya layar ini sangat berguna untuk digunakan dalam berbagai aktivitas seperti browsing, mengecek jejaring sosial, hingga bermain game. permainan. POCO menginstal chipset MediaTek Helio G96 setiap hari. Meski merupakan chip kelas menengah ke bawah, kinerjanya cukup bisa diandalkan permainan. Apalagi prosesor ini dipadukan dengan RAM 8 GB. Sayangnya sistem operasi yang digunakan masih Android 11.

Terakhir, kamera unggulan dikabarkan lebih baik dari seri POCO M3 Pro 5G. Ponsel ini menggunakan sensor kamera utama Omnivision 64 MP. Untuk pemotretan siang dan malam, hasil foto cukup bagus dengan warna yang tajam.

3. Redmi Note 11 Pro

Redmi Note 11 pro 4g (Indonesia)
Layar AMOLED 6,67 inci
Chipset MediaTek Helio G96
RAM 6gb, 8gb
Memori batin 128 GB
Kamera

108 MP (lebar)

8 MP (ultra lebar)

2 MP (makro)

2MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Redmi Note 11 Pro melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya. Oleh karena itu, Redmi menghadirkan sejumlah perubahan agar ponsel ini semakin kompetitif dan merebut hati para pecinta gadget. Apalagi HP ini dipersiapkan untuk pasar kelas menengah yang penuh persaingan.

Redmi tetap percaya dengan kemampuan kamera utama 108 MP. Memang hasil foto yang diambil dengan kamera belakang cukup bagus di kelasnya. Namun, foto menjadi buram dalam cahaya redup. Untungnya, kamera depan mampu mengambil foto yang cukup detail, tetapi tidak akurat dalam mode potret.

Nilai tambah ponsel ini justru terlihat pada layarnya, dimana Redmi menggunakan panel Super AMOLED berukuran 6,67 inci. Animasi bergerak di layar lebih nyaman dan lebih responsif untuk digunakan apa adanya. Perbarui frekuensi 120 Hz dan pengambilan sampel sensorik 360 Hz. Spesifikasi layarnya cukup tinggi.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang tahan lama untuk penggunaan. Menariknya, Redmi menawarkan fitur fast charging 67W. Ini cukup banyak, karena beberapa pabrikan masih memiliki daya 33 watt.

4. POCO X3 GT

POKO X3 GT
Layar LCD IPS 6,6 inci
Chipset Dimensi MediaTek 1100
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

64 MP (lebar)

8 MP (ultra lebar)

2 MP (makro)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

POCO X3 GT diperkenalkan untuk mengisi kesenjangan antara produk POCO X3 Pro dan POCO F3. Tak heran jika ponsel ini memiliki spek layar, podium dapur, dan baterai terbaik di kelasnya. Ponsel ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan akan ponsel 5G dengan harga di bawah $4 juta. POCO bahkan mengklaim spesifikasi HP ini masih berlaku hingga 3 tahun setelah diluncurkan.

Ponsel berdesain modern ini memiliki punggung bertekstur yang nyaman. Di bagian depan casing terdapat layar berfitur lengkap, mulai dari resolusi FHD+, HDR 10, kecepatan refresh 120Hz, dan perlindungan gores Gorilla Glass Victus. Layar ini tampak jernih untuk dimainkan permainan atau bahkan menonton video.


https://actoncloud.com

Baca juga  6 Perbedaan realme 10 dan realme 10 5G Yang Perlu Diketahui