10 HP Xiaomi dengan Kamera Terbaik di Dunia (Oktober 2022)


Layar AMOLED 6,81 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 888
RAM 8 GB, 12 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

8 MP (telefoto)

13 MP (ultra lebar)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Baik varian Pro maupun Ultra dari Xiaomi Mi 11 menawarkan konfigurasi tiga kamera, namun dengan resolusi yang sedikit berbeda. Untuk kamera utama, perangkat masih menggunakan lensa 50MP yang sama dengan Mi 11.

Berbeda dengan dua lensa lainnya, di mana Xiaomi Mi 11 Pro dilengkapi dengan kamera telefoto periskop 8MP serta lensa sudut ultra lebar 13MP. Meski resolusi telefotonya berbeda, Mi 11 Pro tetap bisa melakukan 5x optical zoom.

Dibandingkan dengan versi reguler, versi Pro ini memiliki lebih banyak opsi untuk menyajikan gambar dengan kontras dinamis yang lebih baik. Selain itu, tingkat kebisingan di bagian yang kurang terkena cahaya, juga sedikit. Inilah yang dijelaskan Gizmochina.

Seperti halnya pemotretan malam hari, versi Pro dikatakan menawarkan pemotretan cahaya rendah yang lebih mulus. Bahkan tanpa mengaktifkan mode malam, foto terlihat bagus.

6. Xiaomi Mi 10 Pro

Layar 6.67″ Super AMOLED
Chipset Qualcomm Snapdragon 865
RAM 8 GB, 12 GB
Memori batin 256 GB, 512 GB
Kamera

108MP (lebar)

12 MP (telefoto)

8 MP (telefoto)

20 MP (ultra lebar)

Baterai LiPo 4500mAh
Keuntungan Baca di sini

Dalam daftar benchmark kamera DxOMark, Xiaomi Mi 10 Pro memiliki skor kamera keseluruhan 128. Ini menjadikannya salah satu ponsel kamera terbaik di dunia dan yang terbaik di keluarga Xiaomi. Lalu bagaimana settingan kamera HP ini?

Ponsel ini memiliki empat modul kamera di bagian belakang dengan komposisi yang menarik. Kamera utama memiliki ukuran sensor yang sangat besar, yaitu 108 MP. Hal ini membuat setiap frame lebih kaya. Selain itu, ada dua lensa telefoto dengan optical zoom tinggi dan hybrid zoom.

Untuk penerangan yang baik dalam kondisi kurang cahaya, Xiaomi melengkapinya dengan tiga lampu kilat LED dua warna. Secara umum, kemampuan kamera Xiaomi Mi 10 Pro sangat bisa diandalkan untuk mengambil foto dan merekam video di berbagai kondisi. Dengan kamera HP ini, Anda dapat merekam video hingga resolusi 8K!

7. Xiaomi 12

Xiaomi 12
Layar 6.28″ Super AMOLED
Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Generasi Pertama
RAM 8 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

13 MP (ultra lebar)

5 MP (telefoto makro)

Baterai LiPo 4500mAh
Keuntungan Baca di sini

Meski tidak sebagus Pro, kemampuan kamera Xiaomi 12 tidak boleh dianggap remeh. Ini memiliki kombinasi tiga lensa di bagian belakang, terdiri dari sensor. sudut lebar 50 MP (f/1.9) pada 1/1.56″ Focal length 26mm, OIS dan PDAF.

Ada lebih banyak sensor sangat lebar 13 MP (f/2.4) dengan sensor 1/3,06 inci dan Focal length Kamera makro 12mm dan 5MP dengan Focal length 50mm. Kemampuan merekam videonya mencapai resolusi 8K pada 24fps.

Jika melihat tes DxOMark, Xiaomi 12 jelas merupakan salah satu ponsel kamera terbaik karena mendapatkan skor keseluruhan. 113 poin. Skor ini dapatkecelakaan hingga tiga aspek, yaitu 118 titik dalam foto, 72 titik dalam zoom, dan 121 titik dalam video.

Kamera perangkat unggulan sangat unggul dalam hal produksi keseimbangan putih yang baik dalam cahaya terang dan di dalam ruangan. Bahkan saat melakukan Perbesarponsel ini mampu menghasilkan eksposisi stabil sejak keseimbangan putih seimbang.

8. Xiaomi Mi 11

Xiaomi Mi 11
Layar AMOLED 6,81 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 888
RAM 8 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

108MP (lebar)

13 MP (ultra lebar)

5 MP (telefoto makro)

Baterai LiPo 4500mAh
Keuntungan Baca di sini

Xiaomi Mi 11 adalah ponsel pertama di dunia dengan chipset Snapdragon 888 Premium. Terima kasih chipset Mi 11 seharusnya menjadi ponsel tercepat di dunia.

Untuk masalah kamera, lagu Kamera belakang Mi 11 yang hanya memiliki tiga lensa tidak seramai ponsel lainnya. unggulan Lain. Meski demikian, hasil tangkapannya memenuhi syarat. Detail yang ditampilkan jelas dan warna yang natural, meskipun foto diambil pada malam hari.

Bahkan jika fokus terkunci dan keseimbangan putih Sedikit bermasalah dalam kondisi low light. Fitur Kamera sangat lebar dan makro juga menjanjikan. Sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi lensa telefoto. Anda bisa membaca review lengkap ponsel ini di artikel “Kekurangan dan Kelebihan Mi 11″.

9. Xiaomi Mi 10T Pro 5G

Xiaomi Mi 10T Pro 5G
Layar LCD IPS 6,67 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 865
RAM 8 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

108MP (lebar)

13 MP (ultra lebar)

5MP (makro)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Di tahun 2020 ini, Xiaomi Mi 10T Pro diluncurkan sebagai salah satu ponsel termurah yang sudah menawarkan chipset Snapdragon 865. Otomatis menjadi ponsel kelas menengah dengan rasio harga kinerja tinggi untuk memainkan Genshn Impact pada pengaturan grafis tertinggi.

Selain itu, Xiaomi Mi 10T Pro juga merupakan salah satu ponsel pertama yang diperkenalkan Perbarui frekuensi 144 Hz di layar, yang sekali lagi menegaskan bahwa ini memang ponsel yang sangat layak untuk bermain game kelas profesional.

Meski Xiaomi Mi 10T Pro disebut-sebut sebagai ponsel berperforma tinggi, diam-diam juga menawarkan kualitas kamera yang luar biasa. kamu tahu! Ada konfigurasi tiga kamera yang mencakup lensa utama 108MP dengan teknologi Quad Bayer, kamera ultra lebar 13MP dengan bidang pandang 123 derajat, dan sensor makro 5MP dengan bukaan f/2.4.

Yang membuatnya semakin layak dinobatkan sebagai pembunuh andalan namun, ini adalah kemampuannya untuk merekam video dalam resolusi 8K pada frekuensi bingkai 30 frame per detik. Rata-rata resolusi video hanya dimiliki oleh HP 10 juta ke atas, namun kini sudah bisa dinikmati di Xiaomi Mi 10T Pro yang dibanderol dengan harga peluncuran hanya sekitar 6 jutaan saja.

Kamera utama 108 MP-nya juga dilengkapi dengan optical image stabilization, dan kemampuan videonya juga mengandalkan sensor gyroscopic electronic stabilization. Dengan demikian, baik itu mengambil foto atau merekam video, hasil yang diperoleh akan terlihat stabil meskipun pengguna mengambil foto atau merekam sambil berjalan.

Pada DxOMark, Xiaomi Mi 10T Pro mencetak 118 dalam tes kamera. Skor ini merupakan kompilasi dari hasil tes foto, yang mendapat skor 121 poin, 61 poin untuk zoom, dan 110 poin untuk video.

Sensor stabilisasi pada kamera HP ini bekerja dengan sangat baik. Sebagian besar video yang dibuat mampu menyerap kejutan, memberikan kesan bahwa Anda menggunakan gimbal OIS. Demikian pula, dengan detail yang ditampilkan, itu benar-benar terlihat sangat bagus.

Saat memotret di dalam dan di luar ruangan, kamera ponsel dapat mendukung eksposisi akurat dan menampilkan warna yang enak dipandang. Xiaomi Mi 10T Pro juga menunjukkan kesamaan yang tepat antara yang ditunjukkan di perbedaan pendapat dengan foto-foto yang diambil.


https://actoncloud.com

Baca juga  Ini Deretan 10 HP OPPO dengan Sensor Fingerprint Termurah