10 HP vivo dengan RAM 12 GB Terbaru (November 2022)


Sadar akan persaingan sengit untuk HP unggulan Saat ini, beberapa produsen, termasuk Vivo, mulai fokus memperkenalkan ponsel berperforma tinggi.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi permintaan pasar yang menginginkan ponsel yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari bekerja membuka banyak aplikasi hingga bermain game dengan grafis yang detail.

Nah, untuk mengakomodir hal tersebut, Vivo mulai menggunakan RAM 12GB di bagian samping. chipset yang juga berkualitas baik. Menggunakan RAM dalam jumlah besar memungkinkan ponsel berjalan dengan baik dan lancar.

Di bawah ini, Carisignal akan membahas HP Vivo dengan RAM 12GB terbaru yang tersebar di seluruh dunia. Artinya, tidak semua ponsel dalam daftar ini resmi diimpor ke Indonesia. Berikut adalah daftarnya.

1. Vivo iQOO Neo7

Layar AMOLED 6,78 inci
Chipset Dimensi MediaTek 9000+
RAM 8 GB, 12 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB, 512 GB
Kamera

50MP (lebar)

8MP (ultra lebar)

2MP (makro)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Dengan harga rilis RMB 2699 atau sekitar Rs 5,8 juta, vivo iQOO Neo7 menawarkan spesifikasi unggul yang dijamin akan disukai penggemar. pemain permainan menganga

Karena dia memperkenalkan chipset unggulan Dimensity 9000+ berada di kisaran harga menengah (setara dengan Snapdragon 8+ Gen 1). Otomatis menjadikan HP ini sebagai salah satu HP dengan nilai untuk uang terbaik di dunia.

Main game di emulator PS2 dan PSP dijamin gak ada masalah. terutama bermain Dampak Genshintanpa kata-kata jaminan simpanan dalam kamus pengguna. Dipasangkan dengan penyimpanan UFS 3.1 dan 12 GB LPDDR5 RAM, proses unduhan dalam game saya akan merasa duduk duduk duduk.

Uniknya, ponsel ini termasuk salah satu yang termurah dan sudah menawarkan Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.3. Vivo iQOO Neo7 juga termasuk dalam beberapa ponsel non-Xiaomi yang menawarkan inframerah sehingga dapat diubah menjadi remote control TV.

Ponsel 5G ini juga dilengkapi sensor NFC untuk kelancaran transaksi digital. Dirancang sebagai HP permainanKualitas kamera sangat jauh dari kata “murah”.

Sensor bawaan di dalam lebar 50 MP dengan OIS, kamera 8 MP sangat lebardan sensor makro 2 megapiksel. Meskipun kamera HP ini tidak mendukung 60 fps, tetapi dapat merekam 4K, kamu tahu.

Jadi aktivitas permainan Yang lebih memanjakan mata adalah layar vivo iQOO Neo7 yang dilengkapi panel AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+, color gamut yang cerah dan lebar. Ada juga sertifikasi HDR10+ untuk menonton konten YouTube dengan rentang dinamis yang lebih stabil.

Manfaat lain yang tidak boleh dilewatkan adalah kapasitas baterainya. Dengan kapasitas 5000 mAh, ini lebih dari cukup untuk memberi daya pada ponsel Anda sepanjang hari. Jika habis, tinggal charge dan pakai. pengisi daya 120W, diklaim dapat mengisi daya hingga 50% dalam 9 menit.

Dapat kita simpulkan bahwa vivo iQOO Neo7 layak menjadi impian pemain permainan yang ingin merasakan performanya unggulan dengan harga yang lebih terjangkau. Sayangnya, varian RAM LPDDR5 12GB dari ponsel ini hadir dengan banderol harga CNY 3,299 atau Rs 7,09 juta (RAM 12GB/512GB) yang lumayan mahal.

Saat artikel ini ditulis, vivo juga berencana memperkenalkan iQOO. seri ke pasar Indonesia. Tunggu saja, semoga iQOO Neo7 menjadi salah satu yang diperkenalkan di Indonesia ya?

2. Vivo Y73t

vivo Y73t
Layar LCD IPS 6,58 inci
Chipset Dimensi MediaTek 700
RAM 8 GB, 12 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

2MP (makro)

Baterai polimer lithium 6000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Ketika Anda membutuhkan smartphone di kelas harga $2 juta, vivo Y73t juga tersedia sebagai opsi. Di dalamnya dengan chipset Dimensity 700, cukup umum di kelasnya. Chipset setara dengan Helio G95, Helio G96, dan juga Helio G99.

Dari segi performa, Dimensity 700 tidak akan berbeda jauh (bahkan sedikit lebih rendah) dari Helio G99 pada Tecno Pova 4. seri. Jadi, kehadiran Dimensity 700 di ponsel ini tidak tergolong “wow”, namun tetap patut dipuji karena performanya mendukung game-game populer terbaru.

Penasaran apa istimewanya HP ini? Baterai. Ya, ponsel ke-2 juta ini memiliki kapasitas di atas rata-rata 6000 mAh. Tidak hanya besar dan kuat, pengisian cepat-itu juga 44 watt. Ini mengungguli hampir semua pesaingnya yang rata-rata hanya 18W atau 33W.

Otomatis, baterai HP ini bisa bertahan hingga 2 hari. Bahkan bukan tidak mungkin bisa bertahan hingga 3 hari dengan pemakaian yang lebih lama. Perangkat diduga mencapai 50% saat mengisi daya hanya dalam 33 menit. Keren, kan?

vivo y73t itu smartphone tepat untuk pemain permainan yang mencintai maraton ke titik di mana mereka lupa waktu. Baterai dan pengisian cepat-itu benar-benar sangat mendukung permainan jam tangan.

Sayangnya, HP tidak cocok untuk fotografi karena tidak menyediakan sangat lebar. Tetapi jika Anda tidak membutuhkan bidikan sudut lebar, kamera utama 50MP dapat mengambil bidikan yang luar biasa.

Selain itu, ponsel ini mendukung jaringan seluler 5G. Vivo Y73t dijual dengan harga mulai dari RMB 1.599 atau sekitar Rs 2,9 juta. Sementara itu, opsi RAM adalah 12 LPDDR4x+. penyimpanan UFS 2.1 256GB dibanderol dengan harga RMB 1.799 atau Rp 3,8 juta. Tertarik?

3. Vivo X Lipat+

vivo X Lipat plus
Layar Lipat LTPO AMOLED 8.03 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Generasi Pertama
RAM 12 GB
Memori batin 256 GB, 512 GB
Kamera

50MP (lebar)

8 MP (telefoto periskop)

12 MP (telefoto)

48 MP (ultra lebar)

Baterai Li-Po 4730 mAh
Keuntungan Baca di sini

sebagai salah satu merek smartphone Hebatnya lagi, Vivo tidak pernah menyerah untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya. Setelah pelanggan puas dengan kehadiran vivo X Fold, muncul opsi ponsel lipat lainnya yakni vivo X Fold+.

Hampir semua karakteristiknya tidak jauh berbeda dengan model biasa. Layar menggunakan panel AMOLED LTPO 8,03 inci, sehingga dapat menyesuaikan Perbarui frekuensi adaptif secara otomatis. Frekuensi 120Hz hanya akan aktif ketika menggulir antarmuka dan permainan.


https://actoncloud.com

Baca juga  Simak 11 Kelebihan dan Kekurangan Redmi Pad Berikut Ini