10 HP Tahan Air dan Debu Paling Murah (Desember 2022)


Ingin berfoto saat berenang, mandi, mendengarkan musik atau bermain di tengah hujan tanpa khawatir ponsel Anda rusak? Silakan gunakan ponsel tahan air. Ya, ada banyak ponsel tahan air di pasaran saat ini dengan berbagai fitur menarik.

Ponsel anti air ini dapat digunakan di bawah air atau saat hujan tanpa takut rusak. Namun ingat, Anda juga harus memperhatikan jenis sertifikasinya agar tidak melebihi batas maksimum kedalaman dan waktu penggunaan.

Jika beberapa tahun lalu kebanyakan ponsel anti air ini harganya selangit, kini banyak ponsel sejenis yang dijual dengan harga lebih terjangkau. Nah kali ini Caris Signal akan mengulas 10 HP waterproof dan dustproof termurah yang ada di pasaran saat ini. Apakah mereka?

1.Prajurit BULAN G6E

Layar LCD IPS 5,86″.
Chipset MediaTek Helio G25
RAM 6 GB
Memori batin 64 GB
Kamera

13 MP (lebar)

2MP()

2MP()

0,3 MP ()

Baterai – 8000 mAh

Periode Namun Apakah 2 juta ponsel menggunakan NFC? Jadi, baterai memiliki kapasitas sebesar Gaban juga! Percaya atau tidak, LUNA Warrior G6E memiliki manfaat unik tersebut.

Tapi ingat, ponsel ini bukan berarti memiliki sertifikat IP, ya! Simply LUNA Warrior G6E dirancang untuk kegiatan di luar ruangan. di jalanan ekstrim. Sehingga, perangkat ini dikatakan memiliki ketahanan yang baik terhadap pukulan (tahan guncanganalias stamina), air, serta debu.

Karena jarang ada outlet di luar, perusahaan sengaja membekali ponsel ini dengan baterai 8000 mAh. Jadi jika Anda seorang pecinta alam kenaikan atau lintas alamLUNA Warrior G6E adalah ponsel terbaik yang bisa Anda tinggalkan. melakukan tas rusak.

2. Sharp Aquos Sense4 Plus

Tajam AQUOS Sense4 Plus
Layar IGZO (Indium Gallium Seng Oksida) 6.7″
Chipset Qualcomm Snapdragon 720G
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

48 MP (lebar)

5 MP (ultra lebar)

1,9 MP (makro)

1,9 MP (kedalaman)

Baterai LiPo 4120 mAh

Sharp Aquos Sense4 Plus merupakan salah satu laptop HP tahan debu dan air paling terjangkau yang bisa Anda dapatkan di kelas harga Rp4 jutaan. Ponsel ini memiliki sejumlah fitur hebat lainnya, termasuk chip kelas game yang dipadukan dengan tampilan cepat dan speaker stereo.

Sharp Aquos Sense4 Plus dilengkapi dengan layar IGZO Full HD yang dikenal hemat baterai, memiliki detail gambar lebih akurat, dan memiliki resolusi ultra jernih dibandingkan layar IPS. Layar memiliki kecepatan refresh 90Hz, cocok untuk bermain game.

Ponsel ini juga memiliki konfigurasi kamera yang lumayan dan bisa diandalkan untuk fotografi sehari-hari. Namun ponsel ini memiliki sejumlah kekurangan, salah satunya adalah sensor sidik jari yang masih dipasang di bagian belakang bukan di samping, apalagi terintegrasi dengan layar.

3.Samsung Galaxy A33 5G

Kasus untuk Samsung Galaxy A33 5G
Layar Super AMOLED 6,4 inci
Chipset Exynos 1280
RAM 6gb, 8gb
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

48 MP (lebar)

8 MP (ultra lebar)

5 MP (makro)

2MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh

Samsung Galaxy A33 5G bukan sekadar penerus Galaxy A32 yang mendukung konektivitas 5G. Namun, ponsel ini merupakan penerus dengan peningkatan di berbagai aspek. Hal ini memunculkan kelas dari Galaxy A33.

Misalnya, Galaxy A33 memiliki sertifikasi IP67 yang tidak dimiliki A32 sebelumnya. Sertifikasi ini membuat casing ponsel tahan debu dari semua sisi dan kedap air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Selain itu, A33 juga memiliki optical image stabilization untuk mengoptimalkan fotografi malam.

Di sektor performa, ponsel ini tumbuh signifikan berkat SoC Exynos 1280. SoC ini lebih melebihi kecepatan bukan Helio G80 A32. Hal menarik lainnya dari A33 adalah garansi. pembaruan perangkat lunak hingga 5 tahun termasuk pembaruan Android 4x.

4. Penutup Samsung Galaxy X 5

Samsung Galaxy X Cover 5
Layar Silakan TFT 5,3 inci
Chipset Exynos 850
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera

16 MP (lebar)

Baterai lithium-ion 3000 mAh

Samsung Galaxy Xcover 5 adalah salah satu ponsel paling terjangkau dengan sertifikasi IP68 dan MIL-STD-810H. Ponsel ini didesain bukan untuk kebutuhan konsumen biasa, melainkan untuk pekerja yang kerap bekerja di bidang proyek.

Ponsel ini dilengkapi dengan tombol Xcover yang dapat disesuaikan sehingga pengguna dapat mengakses fitur tertentu dengan satu sentuhan tombol. Di samping itu, smartphone Berdasarkan prosesor Exynos 850, ia juga memiliki baterai 3000 mAh yang dilepas.

Karena dapat dicolokkan, Anda tidak perlu mengisi daya ponsel ini saat baterai habis. Cabut saja yang lama, lalu masukkan baterai cadangan. BAGUSdeh.

Fitur lain yang unik dari ponsel ini adalah dukungan Rilis Pemeliharaan Keamanan dari Samsung selama 5 tahun berturut-turut untuk menghindari ancaman berbahaya yang mengganggu privasi data.

Hanya ada satu pilihan penyimpanan di ponsel ini, yakni RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB, dibanderol Rp3.999.000. Tertarik untuk memiliki ponsel unik ini?

5.Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52
Layar Super AMOLED 6,5 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 720G
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

64 MP (lebar)

12 MP (ultra lebar)

5 MP (makro)

5 MP (kedalaman)

Baterai LiPo 4500 mAh

Samsung Galaxy A52 menjadi salah satu ponsel kelas menengah yang dibanderol mulai Rp 4,9 jutaan yang menarik untuk dipertimbangkan. Salah satu alasannya adalah ponsel ini sudah tersertifikasi IP67, membuatnya tahan debu dan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Bisa dibilang sektor utama Galaxy A52 memiliki rasio harga-kinerja yang baik. Misalnya, layar AMOLED cerahnya memiliki kecepatan refresh 90Hz yang tinggi. Ini dikombinasikan dengan pengaturan speaker stereo hybrid yang mengesankan untuk HP di kelasnya.

Galaxy A52 juga memiliki pengaturan kamera yang cukup fleksibel, dengan OIS di kamera utamanya. Hal ini membuat kamera Galaxy A52 bisa diandalkan dalam berbagai situasi. Untuk baterainya, daya tahannya cukup solid dengan dukungan fast charging 25W. Tentunya ponsel ini merupakan salah satu ponsel yang menarik untuk dilirik.

6.Samsung Galaxy A72

Samsung Galaxy A72
Layar Super AMOLED 6,7 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 720G
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

64 MP (lebar)

8 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

5 MP (makro)

Baterai lithium-ion 5000 mAh

Samsung Galaxy A72 yang tersedia dalam dua pilihan penyimpanan, 128GB dan 256GB dengan banderol Rp5,9 juta ini juga bersertifikat IP67, sama seperti saudaranya Galaxy A52. Galaxy A72 memiliki spesifikasi yang sedikit lebih tinggi dari Galaxy A52, seperti layar yang lebih besar, lensa telefoto 3x optical zoom, dan kapasitas baterai 10% lebih besar.

Jika Anda suka menikmati konten, Galaxy A72 adalah salah satu opsi kelas menengah terbaik. Ponsel ini menampilkan layar AMOLED yang semarak dengan kecerahan hingga 800 nits dan kecepatan refresh 90Hz yang cepat. Ini dikombinasikan dengan speaker stereo yang kuat untuk pengalaman audiovisual yang mengesankan.

Jika Anda juga seorang fotografer, pengaturan kamera serbaguna A72 siap memberikan pengalaman pengambilan gambar yang imersif dalam berbagai situasi. Dengan baterai yang tahan lama, Anda bisa menonton dan mengambil foto di Galaxy A72 sepanjang hari.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 Rekomendasi Laptop Acer Paling Murah (Juli 2022)