10 HP Samsung Terbaik & Paling Bagus di Dunia (Oktober 2022)


samsung itu merek terkenal. Namanya sudah dikenal di dunia, terutama berkat produknya di bidang ponsel Android, yakni Samsung Galaxy. Samsung Galaxy ini hadir dalam berbagai seri dan tipe, dari yang termurah hingga termahal.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang ponsel Samsung termahal dan terbaik di dunia saat ini. Daftar ini diisi dengan smartphone Samsung yang dianggap terbaik seperti spesifikasi, fitur yang kaya dan banyak lagi. Jadi apa saja ponsel Samsung terbaik? Simak daftarnya di bawah ini!

1. Samsung Galaxy Z Lipat4 5G

Layar Dilipat Dinamis AMOLED 2X 7,6 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Generasi Pertama
RAM 12 GB
Memori batin 256 GB, 512 GB, 1 TB
Kamera

50MP (lebar)

12 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

Baterai LiPo 4400mAh
Keuntungan Baca di sini

Samsung Galaxy Z Fold4 5G tidak mengalami perubahan desain yang signifikan dibandingkan pendahulunya, Galaxy Z Fold3 5G. Namun, perbaikan masih terus dilakukan, terutama untuk memastikan daya tahan. Ponsel ini telah mengganti kaca pelindung pada penutup layar dan penutup belakang, yang seharusnya menjadi Gorilla Glass Victus+, yang lebih tahan lama dari generasi sebelumnya.

Selain itu, rangka dan engsel Galaxy Z Fold4 5G juga sedikit dimodifikasi dan berbahan aluminium armor yang lebih kecil. Keandalan HP juga dikonfirmasi oleh sertifikasi IPX8, yang memungkinkannya bertahan dari paparan air bahkan pada kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G menampilkan layar utama Dynamic AMOLED 2X yang dapat dilipat dengan Perbarui frekuensi adaptif dari 1-120 Hz. Layar ini mampu menampilkan konten HDR10+ pada tingkat kecerahan layar hingga 1200 nits.

Di sisi lain, performa yang bisa dihadirkan oleh Galaxy Z Fold4 5G juga tak kalah hebatnya karena ditenagai oleh chipset terbaik Qualcomm, yakni chipset Snapdragon 8+ Gen 1 4nm. Chipset tersebut kemudian dipadankan dengan RAM 12GB, sedangkan penyimpanan internalnya berkisar 256GB, 512GB, dan 1TB.

2. Samsung Galaxy S22 Ultra

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G
Layar Dinamis AMOLED 2X 6,8″
Chipset Qualcomm Snapdragon 8 generasi pertama
RAM 8 GB, 12 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB, 512 GB
Kamera

108MP (lebar)

10 MP (telefoto periskop)

10 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

Baterai lithium-ion 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Samsung Galaxy S22 Ultra menjadi satu-satunya varian yang menggunakan S Pen, sama seperti seri Galaxy Note. Seperti pendahulunya, Galaxy S21 Ultra, ponsel ini mendukung penggunaan stylus untuk memudahkan pengguna menulis atau menggambar.

Bedanya, sekarang S Pen sudah tersedia di dalam box, sedangkan S Pen bisa dimasukkan ke dalam case. Berbeda dengan Galaxy S21 Ultra, S Pen dijual terpisah dan mengharuskan pengguna untuk membelinya. kasus terutama jika Anda membutuhkan solusi penyimpanan S Pen yang praktis.

S Pen pada Galaxy S22 Ultra juga mengalami peningkatan latensi dari 9ms pada seri S21 Ultra dan Note20 menjadi 2,8ms. Peningkatan hingga 70% memiliki efek yang baik pada kerugian jaminan simpanan saat menggambar di layar.

Di sisi lain, Galaxy S22 Ultra juga mendukung koneksi UWB (Ultra Wide Band), yang dapat digunakan bersama dengan aksesori Galaxy Tag+ untuk melacak objek yang hilang dengan akurasi tinggi.

Seluler unggulan Ini juga dirancang agar sangat tangguh dan dilengkapi dengan lapisan layar Corning Gorilla Glass Victus+, yang merupakan salah satu pelindung layar paling tahan lama di dunia dan mampu mencegah kerusakan saat dijatuhkan dari ketinggian hingga 2 meter. Selain itu, Galaxy S22 Ultra juga memiliki saku IP68 sehingga ponsel terlindungi dari kerusakan saat terendam air sedalam 1,5 meter selama 30 menit.

Itu juga salah satu dari banyak HP unggulan 2022, yang sudah menggunakan chipset 4nm Snapdragon 8 Gen 1 yang kuat. Dikombinasikan dengan layar 6,8″ WQHD+ Dynamic AMOLED 2X, Anda benar-benar dapat menikmati permainan tak terlupakan dengan perangkat ini. Pelajari lebih lanjut tentang kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S22 Ultra.

3. Samsung Galaxy Z Fold3 5G

Layar Lipat Dinamis AMOLED 2X | Sampul: AMOLED Dinamis 2X 7,6 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 888
RAM 12 GB
Memori batin 256 GB, 512 GB
Kamera

12MP (lebar)

12 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

Baterai LiPo 4400mAh
Keuntungan Baca di sini

Samsung Galaxy Z Fold3 5G adalah ponsel lipat generasi ketiga Samsung dengan banyak inovasi unik. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, ia memiliki bodi bersertifikasi IPX8 yang lebih kokoh, lapisan kaca yang lebih tipis namun tahan lama, dan kontrol kualitas lebih ketat secara keseluruhan pasti.

Belum lagi, Galaxy Z Fold3 5G juga memiliki lensa selfie tersembunyi di berputar. Ya, sensor depan membawa mekanisme di bawah tampilan kamera sehingga menghilangkan kebutuhan akan faceplates atau pembuat lubang sebagai asli untuk kamera depan.

Didukung dengan alat pacu jantung yang stabil berkat Snapdragon 888, Galaxy Z Fold3 juga akan menjadi sahabat sejati para penggemar. pemain permainan yang berarti kinerja liar sejati. Plus sekarang didukung tidak hanya oleh layar utama Perbarui frekuensi 120 hz tapi layar lapisan-dia juga.

Apa pun yang Anda buka di layar lapisan akan langsung berpindah ke layar utama saat dibuka. Sisi multitasking ini juga didukung dengan kemampuan menampilkan tiga jendela di home screen secara bersamaan, sehingga cocok sebagai pengganti sementara fungsi laptop. Pelajari lebih lanjut tentang kelebihan dan kekurangan Galaxy Z Fold3!

4. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Layar Dinamis AMOLED 2X 6,8″
Chipset Exynos 2100
RAM 16 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB, 512 GB
Kamera

108MP (lebar)

10 MP (telefoto periskop)

10 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Samsung akhirnya memperkenalkan modem 5G di Indonesia pada tahun 2021 berkat jajarannya. smartphone Seri Galaxy S21. Salah satu dari tiga ponsel di seri Galaxy S21 dengan status pemegang tahta tertinggi adalah Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 Rekomendasi Laptop MSI Paling Murah di Tahun 2022