15 HP Samsung dengan Layar Lebar Terbaru (September 2022)


Setiap orang tentu memiliki kriteria masing-masing saat membeli ponsel. Ada orang yang ingin mencari ponsel dengan kamera terbaik, ada juga yang menginginkan ponsel dengan RAM besar. Ada juga orang yang mau smartphone dengan layar besar.

Layar HP yang lebar memudahkan kita untuk masuk atau bekerja dengan teks. Selain itu, layar HP yang besar juga sangat nyaman saat menonton video atau film, seperti menonton Youtube atau Netflix.

Tentu saja, ponsel dengan layar lebih lebar juga menawarkan banyak hal. Manfaat Lain. Misalnya, saat Anda bermain permainan, pasti susah ngelacak dimana musuh kalau layarnya kecil kan? Lalu kapan pertemuan on linetentu saja akan lebih mudah untuk mendengarkan slide presentasi saat ini jika layar lebih lebar.

Manfaat lain yang bisa dirasakan adalah kebutuhan multitasking. Jika layar ponsel Anda lebar, aplikasi yang terbuka dapat diubah menjadi layar terpisah untuk dapat melihat dua aplikasi secara bersamaan. Mencoba Oke gunakan fungsi layar terpisah di layar kecil, dijamin mengecewakan Anda.

Jika Anda penggemar ponsel Samsung dan mencari ponsel layar lebar, Carisignal akan mengulas 15 ponsel Samsung layar lebar terbaru dari 6,5 inci ke atas yang dapat Anda beli kali ini.

1. Samsung Galaxy A04s

Layar Silakan LCD 6,5 inci
Chipset Exynos 850
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera

50MP (lebar)

2MP (makro)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Resolusi layar Samsung Galaxy A04s masih HD+. Namun, percayalah, tampilan yang muncul di layar ponsel tetap bisa dinikmati. Jauh dari kata putus-putus. Pasalnya, layar 6,5 inci ini menggunakan panel LCD PLS yang kualitasnya setara dengan IPS.

Anda juga dapat menonton video atau film di ponsel ini tanpa keluhan. Tidak hanya itu, Samsung memperkenalkan Perbarui frekuensi 90Hz tinggi untuk layar ponsel. Hasilnya, pengguna dapat menikmati pengguliran layar yang mulus saat menjelajahi aplikasi media sosial.

Mendukung Perbarui frekuensi Tinggi juga menjadi modal Galaxy A04 untuk menjalankan game Android tertentu. frekuensi bingkai di atas 60 frame per detik. Sedangkan menurut GSM Arena, tingkat kecerahan layar HP ini adalah 400 nits. Lebih dari cukup untuk penggunaan di dalam ruangan.

2. Samsung Galaxy A23 5G

Samsung Galaxy A23 5G
Layar Silakan LCD 6.6 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 695
RAM 6 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

50MP (lebar)

5 MP (ultra lebar)

2MP (makro)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Samsung Galaxy A23 5G mewarisi layar sederhana Galaxy A23. Panelnya masih PLS LCD (IPS setara) pada 6,6 inci. Resolusinya masih Full HD+ (1080 x 2408 piksel). Namun, Samsung meningkatkan kemampuan layar HP ini di bagian samping. Perbarui frekuensi.

Galaxy A23 5G kini dilengkapi dengan Perbarui frekuensi hingga 120Hz. Itu membuat pengalaman menggulir (menghapus) jadwal di jejaring sosial menjadi semakin menarik. Tidak ada sentakan, lancar. Perbarui frekuensi Tinggi juga memungkinkan ponsel ini menjalankan game tertentu dengan frekuensi bingkai hingga 120 frame per detik.

Samsung belum mengungkap tingkat kecerahan layar ala Infinity-V ini. Namun, untuk pekerjaan di dalam dan di luar ruangan, ini sudah cukup. Layar Galaxy A23 5G dilapisi dengan Gorilla Glass 5, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika tergores benda tajam.

3. Samsung Galaxy Z Lipat4 5G

Samsung Galaxy Z Lipat4 5G
Layar Layar Utama: Dinamis AMOLED 2X Lipat; Tampilan Sekunder (Penutup): Dynamic AMOLED 2X 7.6″
Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Generasi Pertama
RAM 12 GB
Memori batin 256 GB, 512 GB, 1 TB
Kamera

50MP (lebar)

12 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

Baterai LiPo 4400mAh
Keuntungan Baca di sini

Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold4 5G tentu saja ada di faktor bentuk-miliknya. Ponsel ini adalah ponsel dengan faktor bentuk alias layar lipat Melipat. Ini memiliki perisai internal dan perisai pelindung. Layar internal menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X yang dapat dilipat dengan resolusi 1812 x 2176 piksel.

Layar bawaan dengan bingkai cincin Minimalisme ini canggih bukan hanya karena bisa Perbarui frekuensi dari 1Hz hingga 120Hz. Namun, layarnya diisi dengan kamera 4 megapiksel. di bawah layar. Saat layar sedang digunakan, kamera tampak bersembunyi. Kamera baru akan muncul saat Anda membuka aplikasi kamera.

Dengan pengalaman layar lebar ini multitasking akan menyenangkan. Selain itu, Samsung membekali Galaxy Z Fold4 5G dengan stylus dan sistem operasi Android 12L (saat dirilis) yang dioptimalkan untuk perangkat layar lebar.

Saat layar bagian dalam melengkung 90 derajat dan ponsel diposisikan seperti laptop, layar samping atas akan berfungsi sebagai penampil konten. Sementara itu, layar sisi bawah akan berfungsi sebagai bilah navigasi. Cukup menarik, bukan?

4. Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Samsung Galaxy Z Flip4 5G dari setiap sudut
Layar Lipat Dinamis AMOLED X2 6,7 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Generasi Pertama
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB, 512 GB
Kamera

12MP (lebar)

12 MP (ultra lebar)

Baterai Li-Po 3700mAh
Keuntungan Baca di sini

Samsung Galaxy Z Flip4 5G memiliki layar berukuran 6,7 inci. Biasanya, HP dengan layar seperti itu akan memiliki tubuh yang besar. Namun, tidak dengan ponsel ini karena rasio screen-to-body cukup tinggi yaitu 85,4%. Itu berarti, bingkai cincin layarnya tipis, sehingga ukuran bodi bisa diperkecil.

Layar Z Flip4 5G menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X yang dapat dilipat dengan resolusi 1080 x 2640 piksel. Karena layarnya adalah layar yang dapat dilipat, ada engsel di bagian belakang ponsel untuk fleksibilitas. Engsel ini kuat, katanya 200 ribu kali pembekuan tidak akan membuat layar jadi bermasalah.

Nah, selain layar yang bisa dilipat, Galaxy Z Flip4 juga memiliki layar pelindung yang terletak di sebelah kamera belakang. Terdapat banyak fitur dari layar 1,9 inci tersebut, seperti menampilkan waktu, notifikasi, dan sebagai preview saat mengambil foto. selfie dengan kamera tampak belakang.

5. Samsung Galaxy M53 5G

Samsung Galaxy M53 5G
Layar Super AMOLED Plus 6,7 inci
Chipset Dimensi MediaTek 900
RAM 8 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

108MP (lebar)

8MP (ultra lebar)

2MP (makro)

2 MP (kedalaman)

Baterai lithium-ion 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Kamu tahu? Samsung Galaxy M53 5G yang dirilis pada 25 April 2022 memiliki ukuran layar di atas rata-rata 6,7 ‚Äč‚Äčinci. Belum lagi panel yang digunakan juga Super AMOLED Plus yang lebih tipis dan hemat daya dibandingkan Super AMOLED biasa.


https://actoncloud.com

Baca juga  15 Game Edukasi Anak Paud Terbaik di Ponsel Android