15 HP Samsung dengan RAM 4GB Terbaru (September 2022)


Samsung memiliki banyak pilihan ponsel yang menarik. Salah satunya adalah ponsel Samsung dengan RAM 6 GB. Ada juga banyak ponsel Samsung dengan pilihan RAM 8GB, yang biasanya disebut ponsel Samsung kelas menengah atau jarak menengah dan kelas atas atau kapal induk.

Khusus untuk kelas menengah dari kelas terjangkau atau Tingkat pertama, Samsung telah mulai menawarkan ponsel dengan RAM 4GB. Ponsel Android dengan RAM 4GB ini telah menjadi standar ponsel untuk kenyamanan penggunaan ponsel. Apalagi kebutuhan akan aplikasi RAM di Android semakin hari semakin banyak.

Lantas, apa saja ponsel Samsung dengan RAM 4 GB? Tanpa basa-basi lagi, langsung saja simak daftarnya di bawah ini. Perlu diketahui bahwa daftar ponsel ini adalah ponsel Samsung atau ponsel yang didistribusikan secara resmi di Indonesia.

1. Samsung Galaxy A04s

Layar Silakan LCD 6,5 inci
Chipset Exynos 850
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera

50MP (lebar)

2MP (makro)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Memiliki harga yang murah bukan berarti mengorbankan kualitas. Seperti halnya Samsung Galaxy A04s ini yang merupakan suguhan Samsung bagi Anda yang memiliki budget terbatas. Ponsel yang bisa didapatkan dengan modal kurang dari Rp 2 juta ini menarik karena memiliki banyak fungsi.

Sebut saja pemindai sidik jari di bagian samping, Perbarui frekuensi 90 Hz, dan kamera utama 50 MP. Kombinasi ketiganya masih sulit didapat pada tingkat harga yang sama. Sedangkan untuk dapur pacu, Galaxy A04s didukung. chipset Prosesor Exynos 850 hemat daya, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

RAM 4GB memungkinkan ponsel ini melakukan tugas multitasking lancar. Beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya mulus. Jika 4 GB tidak cukup, Anda dapat menggunakan fungsi RAM Plus. Dengan fitur tersebut, Galaxy A04s dapat memiliki tambahan RAM sebesar 4GB.

2. Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13
Layar Mohon TFT 6.6 inci
Chipset Exynos 850
RAM 4 GB, 6 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

50MP (lebar)

5 MP (ultra lebar)

2MP (makro)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Harga sekarang Rp 2.599.000

Hp Samsung terbaru dengan RAM 4GB ini berasal dari seri A, tepatnya Samsung Galaxy A13. Ini didukung oleh chipset Exynos 850 dan penyimpanan 128GB. Oleh karena itu, ponsel ini sangat cocok digunakan sebagai ponsel. pengemudi harian untuk pengguna basis.

Artinya, pengguna dengan aktivitas seperti jejaring sosial, mengalir, dan terkadang bermain game ringan. Ukuran layar ponsel ini adalah 6.6 inci dengan panel pls. Meski masih panel, resolusi layarnya Full HD+. Jadi dia terlihat tajam.

Samsung Galaxy A13 juga memiliki pilihan RAM 6GB untuk pengguna dengan RAM di bawah 4GB. Dengan lebih banyak RAM, tentu saja pengalaman multitasking akan menjadi lebih baik juga. Namun, memilih RAM 4GB mungkin menjadi pilihan yang lebih baik jika Anda bukan pengguna berat, bahkan harganya lebih terjangkau.

3. Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03
Layar Silakan TFT 6,5 inci
Chipset UNISOC Tiger T606
RAM 3 GB, 4 GB
Memori batin 32 GB, 64 GB, 128 GB
Kamera

48MP (lebar)

2 MP (kedalaman)

Baterai lithium-ion 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Samsung Galaxy A03 merupakan ponsel Samsung dengan RAM 4 GB. Varian ini hadir dengan penyimpanan internal 64 GB. Varian ini dibandrol saat rilis di kisaran Rp 1,7 jutaan. Harga yang menggiurkan, apalagi ponsel ini memiliki slot microSD yang bisa ditambah hingga 1 TB.

Jika ingin lebih murah, Anda juga bisa memilih Samsung Galaxy A03 dengan RAM 3GB. Namun tentunya pilihan RAM 4 GB lebih menarik karena menawarkan multitasking lebih baik. Tentunya dengan RAM yang lebih besar, ponsel ini cukup bisa diandalkan di kelasnya. Terlebih lagi, Samsung Galaxy A03 juga memiliki keunggulan di sektor kamera utama berkat resolusi kamera 48MP-nya.

Karena harganya yang murah, perlu dipahami bahwa ponsel ini tidak menawarkan resolusi layar Full HD. Layar 6,5″-nya menawarkan resolusi hanya 720 x 1600 piksel dengan panel TFT PLS. Namun, PLS TFT ini cukup baik dan mendekati kualitas IPS LCD.

4. Samsung Galaxy Xcover 5

Samsung Galaxy X Penutup 5
Layar Silakan TFT 5,3 inci
Chipset Exynos 850
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera

16MP (lebar)

Baterai lithium-ion 3000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Tidak perlu banyak biaya untuk mendapatkan ponsel dengan fitur yang benar-benar mendukung produktivitas. Contohnya Samsung Galaxy XCover 5 yang dibandrol harga peluncurannya saja 4 jutaan, namun sudah dilengkapi dengan fitur unggulan misalnya sertifikasi militer MIL-STD-810H atau peringkat Perlindungan terhadap air dan debu IP68.

Ini fitur konfigurasi penyimpanan yang cukup mendasar untuk 4M HP, yang hanya 4GB RAM LPDDR4x dengan penyimpanan internal 64GB. Namun untungnya, Anda masih bisa memasukkan kartu microSD ke dalam slot khusus yang tersedia.

Ponsel ini juga menawarkan dua jenis port pengisian daya, yaitu USB Type-C dan POGO. konektor pin. Dengan demikian, pengisian daya menjadi lebih fleksibel, apalagi jika menggunakan POGO. dok pengisi daya untuk penyimpanan mudah saat mengisi daya.

Didedikasikan untuk penggunaan bisnis dan korporat, Samsung Galaxy XCover 5 juga memiliki berbagai fitur yang mendukung efisiensi. Misalnya, XCover Key dapat membuka aplikasi tertentu dengan satu sentuhan.

Ini juga memungkinkan Anda untuk langsung membuka Samsung Knox Capture untuk memindai item stok untuk mencantumkannya. basis dataatau untuk digunakan sebagai walkie-talkie.

Jika bisnis Anda berada di industri yang membutuhkan banyak pekerjaan lapangan, fitur Wet Touch akan berguna. Layar akan tetap sensitif terhadap sentuhan jari Anda meskipun terkena air karena hujan gerimis. Jadi, apakah Anda tertarik untuk meningkatkan produktivitas perusahaan Anda dengan HP ini?

5. Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s
Layar Silakan TFT 6,5 inci
Chipset MediaTek Helio R35
RAM 3 GB, 4 GB
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera

13MP (lebar)

2MP (makro)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Samsung Galaxy A03s adalah solusi cerdas untuk mendapatkan ponsel berkualitas dengan harga murah. Adapun model yang diluncurkan di pasar India, Galaxy A03s dibanderol dengan harga Rs 12.499 atau sekitar Rs 2,4 juta pada saat rilis.

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, namun spesifikasinya terbilang lumayan, antara lain penggunaan RAM 4 GB tipe LPDDR4x dan chipset MediaTek Helio P35 12nm. Chipset ini telah menunjukkan peningkatan kinerja dibandingkan Snapdragon 450 pada Galaxy A02s, tetapi masih kalah bersaing dengan pesaingnya dengan harga yang sama.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 HP Lenovo Terbaik dan Tercanggih di Dunia (September 2022)