10 HP Samsung dengan Kamera Terbaik di Dunia (Oktober 2022)


Ada banyak ponsel di pasaran dengan kamera berkualitas tinggi. Ada yang memang menawarkan kamera yang lebih bagus, ada pula yang hanya klaim dari pabrikan atau pabrikan ponsel. Ponsel dengan kamera terbaik cenderung memiliki banderol harga tinggi, meskipun ada beberapa jenis ponsel dengan kamera terbaik di kelas menengah.

Samsung, pabrikan asal Korea Selatan, menjadi salah satu vendor yang juga kerap memperkenalkan ponsel dengan kamera yang lebih bagus. Tapi biasanya ponsel Samsung dengan kamera terbaik biasanya ponsel Samsung kelas atas. Sebagai contoh, 10 ponsel yang direkomendasikan oleh sinyal Cari tercantum di bawah ini jika Anda mencari ponsel merek Samsung dengan kualitas kamera terbaik.

Oh yauntuk protokol, telepon seluler unggulan Produk Samsung biasanya hadir dalam dua rasa. chipset berbeda, yakni versi Exynos dan Snapdragon. Biasanya pasar Indonesia dimasuki oleh mereka yang menggunakan Exynos, namun kami juga akan menyertakan beberapa versi Snapdragon yang biasanya dirilis untuk pasar AS dan China. Ayo lihat!

1. Samsung Galaxy S22 Ultra (Exynos)

Layar Dinamis AMOLED 2X 6,8″
Chipset Qualcomm Snapdragon 8 generasi pertama
RAM 8 GB, 12 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB, 512 GB
Kamera

108MP (lebar)

10 MP (telefoto periskop)

10 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

Baterai lithium-ion 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Samsung Galaxy S22 Ultra menjadi satu-satunya varian yang hadir menggantikan seri Galaxy Note. Hal ini tercermin dalam desain bodi yang berbeda dibandingkan dengan opsi lain, dengan tepi tajam dan pengenalan S Pen yang disertakan.

Versi yang diperkenalkan di Tanah Air menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 sebagai salah satu SoC Qualcomm paling kuat di dunia. Namun, model dengan kemampuan fotografi yang sangat baik menggunakan Exynos 2200 dengan proses 4nm.

Sebagai versi teratas S22, Ultra juga memberikan pengalaman kamera yang lebih baik. Dengan kamera utama 108MP ISOCELL HM3 yang dilengkapi dengan laser autofocus, PDAF dan OIS, ponsel ini menggunakan teknologi Nano Bayer untuk menciptakan KELUAR 12 MP dengan kualitas luar biasa.

Sedangkan untuk kamera yang menyertainya, Galaxy S22 Ultra menawarkan dua lensa telefoto 10 megapiksel dan satu kamera. sangat lebar dengan resolusi 12 MP, mampu memotret dalam bidang pandang 120 derajat dan menawarkan fungsi Super Steady Video.

DxOMark memberikan skor 131 untuk kemampuan kamera, disebutkan bahwa kamera Galaxy S22 Ultra mampu mencetak skor keseimbangan putih dan warna yang bagus dalam kondisi apapun. TELEPON GENGGAM unggulan Ini juga sangat berguna saat memotret dalam cahaya rendah, memungkinkan Anda untuk eksposisi yang bagus di sebagian besar adegan dengan rentang dinamis yang lebar.

Dikabarkan juga bahwa ponsel ini memiliki kemampuan stabilisasi yang sangat baik saat merekam video sambil berjalan dan mampu menciptakan efek bokeh yang natural. Dalam semua aspek positif yang dimiliki ponsel ini, Galaxy S22 Ultra mencapai skor tertinggi dalam hal reproduksi warna dan kemampuan bokeh.

Galaxy S22 Ultra tidak hanya unggul di kamera, tetapi juga menawarkan sensor UWB yang jarang digunakan di ponsel. unggulan yang lain memungkinkan untuk melacak objek yang hilang dengan akurasi tinggi. Yuk, pelajari lebih lanjut kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S22 Ultra!

2. Samsung Galaxy S22 (Exynos)

Galaxy S22 mawar emas
Layar Dinamis AMOLED 2X 6,1 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8 generasi pertama
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

10 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

Baterai lithium-ion 3700 mAh
Keuntungan Baca di sini

Ponsel Samsung berikutnya dengan pengalaman fotografi terbaik adalah Galaxy S22 5G pada varian Exynos 2200. Konfigurasi kamera yang ditawarkannya adalah pengaturan tiga kamera dengan sensor utama 50MP (f/1.8) 1/1,56 inci yang dilengkapi OIS. dan fungsi Dual Pixel PDAF.

Sebagai lensa kedua, Anda mendapatkan lensa telefoto 10 megapiksel (f/2.4) dengan stabilisasi gambar optik dan zoom optik 3x. Berbeda dengan varian Ultra, Galaxy S22 reguler ini hanya memiliki satu lensa telefoto, bukan dua.

Sedangkan untuk sensor ketiga, pengguna disuguhi kamera 12 megapiksel. sangat lebar pada sudut 120 derajat. Sensor sangat lebar Memiliki fitur Super Steady Video yang memudahkan Anda untuk merekam pemandangan bahkan saat berada di dalam mobil atau berjalan kaki.

Varian reguler ponsel ini memiliki kemampuan untuk merekam video hingga resolusi 8K pada frekuensi bingkai 24 fps dan memungkinkan pengguna membuat video rekaman berkualitas HDR 10+ dengan suara. suara stereo.

Karena dinilai memiliki kualitas kamera terbaik, varian Samsung Galaxy S22 Exynos pun mendapat skor 120 di DxOMark. Menurutnya, perangkat premium dapat meminimalkan kebisingan saat memotret dalam cahaya rendah. Ia juga dipuji karena kemampuannya untuk mereproduksi warna kulit alami dalam foto.

Selain keunggulan di sisi kamera, Galaxy S22 reguler memiliki keunggulan sangat ringan hanya 167 gram. Meskipun ringan, tidak mengurangi daya tahan casing, yang dilapisi dengan Gorilla Glass Victus+ di depan dan belakang, dan bersertifikat IP68 untuk ketahanan air hingga 1,5 meter selama 30 menit.

3. Samsung Galaxy S22+ (Exynos)

Samsung Galaxy S22+ 5G Phantom White_
Layar Dinamis AMOLED 2X 6.6″
Chipset Qualcomm Snapdragon 8 generasi pertama
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

10 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

Baterai Li-ion 4500mAh
Keuntungan Baca di sini

Seperti varian regulernya, Samsung Galaxy S22+ juga masuk dalam daftar ponsel Samsung dengan kamera terbaik. Ia bahkan mendapat skor DXoMark yang sama dengan pemain reguler, yakni 126 poin.

Galaxy S22+ dikatakan memiliki kemampuan zoom terbaik di segmen harganya, mampu menghadirkan warna-warna cerah di setiap foto di semua kondisi pencahayaan, dan menghasilkan warna-warna cerah dan kaya untuk perekaman video indoor dan outdoor.


https://actoncloud.com

Baca juga  Inilah 3 Cara Mudah Screenshot di Samsung Galaxy A13