10 HP Samsung di Bawah 2 Jutaan Terbaik (September 2022)


Ada banyak ponsel Android yang dijual di bawah Rp 2 juta. Berbagai pilihan di kelas harga ini memang cukup bersaing, apalagi dengan tersedianya ponsel asal China seperti Xiaomi, realme dan lainnya. Sayangnya, tidak semua ponsel tersebut diminati oleh orang-orang yang menyukai merek tertentu. Salah satu contohnya adalah Samsung.

Ya, meski harganya sedikit lebih mahal dari merek lain, banyak orang yang setia dengan ponsel Samsung karena kualitas yang ditawarkan. Nah, jika Anda penggemar brand asal Korea Selatan ini, kali ini Carisign akan merekomendasikan jajaran ponsel Samsung yang dibanderol di bawah Rp 2 jutaan. Apa ini?

1. Samsung Galaxy A04s








Layar Silakan LCD 6,5 inci
Chipset Exynos 850
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera



50MP (lebar)



2MP (makro)



2 MP (kedalaman)



Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini


Harga resmi Samsung Galaxy A04s pada saat dirilis adalah Rs 2,1 juta. Namun, Anda bisa mendapatkan ponsel ini seharga Rs 1,9 juta melalui penjualan kilat dalam periode tertentu. Itu sebabnya Galaxy A04s ada dalam daftar ini.

Ada banyak hal yang membuat Galaxy A04s menarik di kelas harganya. Dari desain yang fantastis, kamera utama 50MP hingga layar LCD PLS dengan Perbarui frekuensi 90Hz. Terutama soal desain, pilihan warna tembaga dan hijau, menurut Carisignal, adalah yang paling menarik.

Ponsel ini juga memiliki baterai besar dengan dukungan pengisian cepat 15W. Secara umum, Galaxy A04s cocok untuk aktivitas dasar yang dapat ditangani pengguna. smartphone. seperti apa itu menjelajah, mengalirkirim pesan dan mainkan game ringan seperti Mobile Legends.

2. Samsung Galaxy A03

Samsung Galaxy A03








Layar Silakan TFT 6,5 inci
Chipset UNISOC Tiger T606
RAM 3 GB, 4 GB
Memori batin 32 GB, 64 GB, 128 GB
Kamera



48MP (lebar)



2 MP (kedalaman)



Baterai lithium-ion 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini


Samsung memiliki misi penting dalam pikiran saat memperkenalkan Samsung Galaxy A03. Mereka ingin memperkenalkan perangkat yang membawa orang lebih dekat ke era digital. Berdasarkan penelitian mereka, ponsel di kisaran jutaan penting untuk kamera yang berkualitas.

Karena itulah Galaxy A03 dibekali kamera 48 MP. Kamera ini diharapkan mampu membuat konten di tengah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari menggunakan foto atau video. Apalagi ponsel ini juga memiliki performa yang baik berkat SoC UNISOC Titer T606.

Anda dapat memainkan game yang sedang promosi sensasional seperti Free Fire dan Apex Legends. Anda bahkan bisa bertanding di game seperti Mobile Legends. Tidak perlu khawatir baterai cepat habis saat digunakan dalam waktu lama, mengingat kapasitasnya yang 5000 mAh.

3. Samsung Galaxy M12

Layar M12








Layar Silakan TFT 6,5 inci
Chipset Exynos 850
RAM 3 GB, 4 GB
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera



48MP (lebar)



5 MP (ultra lebar)



2MP (makro)



2 MP (kedalaman)



Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini


Siapa bilang ponsel Samsung di bawah Rp 2 juta kualitasnya mengecewakan? Tunggu, Anda belum mencoba Samsung Galaxy M12. Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta (varian 3/32 GB) ini patut diacungi jempol.

Pasalnya dengan harga yang murah, HP ini bisa melebihi ekspektasi Anda. Hampir semua aspek dari ponsel ini tidak buruk. Dari desain, layar, kamera, masa pakai baterai, hingga pekerjaan sehari-hari, semuanya baik-baik saja. Khusus untuk layar, Samsung menawarkan ponsel ini panel PLS TFT 6,5 inci.

Karakter warna panelnya natural dan tajam, seperti IPS. Apalagi, refresh rate yang didukung layar hingga 90Hz! Cari tahu lebih lanjut tentang ponsel ini dengan membaca artikel Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M12.

4. Samsung Galaxy A03s

Samsung Galaxy A03s








Layar Silakan TFT 6,5 inci
Chipset MediaTek Helio R35
RAM 3 GB, 4 GB
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera



13MP (lebar)



2MP (makro)



2 MP (kedalaman)



Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini


Spesifikasi hanyalah salah satu aspek yang perlu dipertimbangkan saat membeli ponsel. Ada aspek lain yang juga perlu dipertimbangkan sebelum menentukan pilihan. Ini seperti memakai kenyamanan dan layanan purna jual yang sangat baik. Nah, Samsung adalah juara dalam hal ini.

Tak terkecuali jika Anda membeli ponsel entry-level seperti Samsung Galaxy A03s. Ponsel ini nyaman digunakan karena menggunakan antarmuka OneUI Core yang ringan dan bersih tanpa iklan. Antarmuka berbasis Android 11 inilah yang membuat SoC MediaTek Helio P35 di ponsel ini bisa dibilang cukup bertenaga.

Selain itu, ponsel ini memiliki fitur seperti penggaris virtual, senter, pengukur level, bilah samping gaya ponsel Samsung kelas atas dan sebagainya. Keren, bukan? Nah, jika penjelasan ini belum lengkap, maka Anda bisa membaca ulasannya di artikel tentang kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A03s.

5. Inti Samsung Galaxy A03

Inti Samsung Galaxy A03








Layar – – inci
Chipset
RAM
Memori batin
Kamera

Baterai – – mAh
Keuntungan Baca di sini


Terkadang kualitas telepon tidak dapat dinilai hanya dari karakteristik yang terdaftar. Ini seperti Samsung Galaxy A03 Core. Meski ponsel ini hanya menggunakan SoC Unisoc SC9863A, performanya sehari-hari tetap solid.

Aktivitas seperti menjelajah web, menonton video, membalas pesan, dan multitasking masih lancar dengan ponsel ini. Hal ini tidak terlepas dari antarmuka OneUI Core yang mampu mengoptimalkan pengalaman. Perangkat keras Pendek. Baterai 5000 mAh di ponsel ini juga tahan lama berkat perangkat lunak antarmuka.

Sedangkan untuk gambar, kamera utama 8 megapiksel, f/2.0 yang terpasang di ponsel ini cukup berkualitas. Anda dapat mengabadikan momen-momen penting hanya untuk dibagikan di media sosial.

6. Samsung Galaxy A02s

10 Ponsel Samsung Terbaik Di Bawah 2 Juta (Sep 2022)








Layar Silakan TFT 6,5 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 450
RAM 3 GB, 4 GB
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera



13MP (lebar)



2MP (makro)



2 MP (kedalaman)



Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini


Pernahkah Anda merasa posisi ponsel di saku membuat Anda tidak nyaman karena ukurannya yang besar? Ini berarti Anda harus menggunakan ponsel dengan dimensi kecil dan kompak seperti Samsung Galaxy A02s. Dengan ukuran layar 6,1 inci, ponsel ini pun memiliki ukuran bodi 196 gram yang mudah dibawa kemana-mana.

Dan terlepas dari kenyataan bahwa harga referensi mulai dari Rs 1,7 juta, siapa yang mengira bahwa Samsung akan berbaik hati menghadirkan konfigurasi tiga kamera dan foto-foto hebat. Kekurangannya, yang kami anggap cukup fatal, adalah penggunaan Snapdragon 450 jadul. Padahal, tak ada salahnya Samsung menyematkan Snapdragon 460 yang merupakan penerusnya dan memiliki performa yang berkali-kali lipat lebih canggih.


https://actoncloud.com

Baca juga  Ketahui 7 Perbedaan Redmi Note 10 5G dan Redmi 10 5G