15 HP realme Terbaik di Bawah 2 Jutaan (September 2022)


Perusahaan induk OPPO, BBK Electronics Corp., sangat memahami sifat konsumen. smartphone di Indonesia yang kental di kelas Rp2 juta dan sensitif terhadap perbedaan harga. Oleh karena itu, mereka menciptakan sub-merek realme yang dapat menyediakan ponsel terjangkau berkualitas baik.

Kedatangan realme di Indonesia juga disambut baik. Bahkan, realme tercatat sebagai salah satu dari lima merek ponsel terlaris di Indonesia pada kuartal ketiga tahun 2020. Realme kini menjadi merek independen dan tetap konsisten menghadirkan ponsel terbaik dengan harga terjangkau.

Kali ini Carisignal akan membahas 15 ponsel Realme dengan harga terjangkau hingga Rp 2 jutaan untuk dibawa pulang. Mari kita lihat satu per satu.

1.Realme C30








Layar 6,5 inci IPS LCD
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 2 GB, 4 GB
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera



8MP (lebar)



Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini


Untuk bersaing di kelas harga di bawah 2 jutaan, Realme berusaha menghadirkan Realme C30 dengan desain paling stylish di kelasnya. Ponsel Android ini memiliki desain yang trendi dan modern dengan bagian samping dan belakang yang rata. Desain ini seolah menjadi solusi atas kebosanan desain yang monoton di kelas ponsel. Tingkat pertama.

Membahas layar, ponsel realme ini menggunakan karakteristik layar yang tidak banyak berubah dibandingkan ponsel lainnya. Ponsel ini masih menggunakan layar IPS HD+ berukuran 6,5 inci. Menariknya, Realme memperkenalkan mode penyesuaian keseimbangan warna di layar ini. Sayangnya, layar ini tidak dilengkapi pelindung gores, sehingga rawan rusak.

Beranjak ke bagian kamera, ponsel Android Realme ini hadir dengan kamera yang simpel. Ponsel ini hanya menggunakan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Kamera belakang memiliki lensa besar dengan teknologi AI. Foto dan video yang dihasilkan bukan yang terbaik, tetapi cukup untuk diposting di jejaring sosial.

Dilihat dari performanya, realme C30 menggunakan chipset UNISOC Tiger T612 yang cukup mumpuni untuk multitasking. Sayangnya, meski sudah dibekali baterai 5000 mAh, belum ada fungsinya. pengisian cepat di hp ini.

2.Realme C31

realme C31








Layar 6,5 inci IPS LCD
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 3 GB, 4 GB
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera



13MP (lebar)



2MP (makro)



2 MP (monokrom)



Baterai polimer lithium 5000 mAh
Harga sekarang Rp 1.649.000


Bersama dengan realme C35, realme C31 adalah smartphone Seri C pertama dirilis oleh Realme pada tahun 2022. Realme menyoroti beberapa hal tentang ponsel ini. Pertama, itu adalah keandalan yang tinggi.

Ya, karena memiliki sertifikat keandalan tinggi dari TUV Rheinland, realme C35 memiliki masa pakai yang lama, setidaknya tiga tahun. Kedua, ini masalah kinerja. Ponsel ini memiliki performa yang lumayan dengan UNISOC Tiger T612 SoC, apalagi jika dipadukan dengan penyimpanan 4/64GB.

Ketiga, ponsel pemindai sidik jari yang dipasang di samping ini juga memiliki baterai 5000mAh, yang memiliki daya tahan yang baik. Fitur menarik lainnya dari Realme C31 adalah hadirnya tiga slot (2 SIM card, 1 microSD card) dan desain bodi yang relatif tipis.

3. Realme Narzo 50A Prime

realme narzo 50a prime








Layar IPS LCD 6,6 inci
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 4GB
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera



50MP (lebar)



2MP (makro)



0,3 MP (kedalaman)



Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini


Realme narzo 50A Prime adalah versi terbaru dari realme narzo 50A. Ponsel ini memiliki ukuran dan bobot yang lebih masuk akal dibandingkan Narzo 50A. Perubahan ukuran dan berat mungkin karena pengurangan kapasitas baterai Narzo 50A Prime dari 1000 mAh menjadi 5000 mAh.

Namun, daya tahannya masih cukup bagus. Bahkan sektor layar kini ditingkatkan. Narzo 50A Prime memiliki layar IPS 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Resolusi tinggi akan memanjakan mata saat menonton film.

Sementara itu, performa ponsel ini juga keren meski SoCnya berbeda dengan Narzo 50A. Ponsel ini menggunakan SoC UNISOC Tiger T612 yang dilengkapi dengan memori internal UFS 2.2. Kamera utama Narzo 50A Prime juga cukup canggih, dengan resolusi 50MP dan aperture f/1.8.

4.Realme C25Y

Realme C25y








Layar 6,5 inci IPS LCD
Chipset UNISOC Tiger T610
RAM 4GB
Memori batin 128 GB
Kamera



50MP (lebar)



2MP (makro)



2 MP (kedalaman)



Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini


Status realme C25Y sebenarnya hanya tambahan untuk realme C25 dan realme C25s. Namun, Realme menawarkan pembaruan berupa desain baru untuk ponsel ini. Anda tidak akan menemukan pola pada cover belakang dan modul kamera Realme C25Y pada dua ponsel sebelumnya.

Realme C25Y juga memiliki bodi yang sedikit lebih tipis dari pendahulunya. Perbedaan selanjutnya adalah dapur pacu. Ponsel ini tidak lagi menggunakan SoC MediaTek seperti pendahulunya, melainkan menggunakan Tiger T610 buatan UNISOC.

SoC ini cukup cepat untuk penggunaan HP saat ini. Resolusi kamera utama yang digunakan juga meningkat menjadi 50 MP. Jadi, seperti apa profil ponsel yang lengkap? Kelebihan dan kekurangan realme C25Y bisa Anda temukan di artikel.

5. realme narzo 50i

realme narzo 50i








Layar 6,5 inci IPS LCD
Chipset UNISOC SC9863
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera



8MP (lebar)



Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini


Seri realme narzo yang khusus dijual di Internet, tidak pernah memiliki nama ponsel yang berakhiran “i”. Namun, surat itu akhirnya digunakan ketika realme narzo 50i datang. Pada saat yang sama, narzo 50i diposisikan sebagai versi ringan dari realme narzo 50A.

Narzo 50i memiliki cukup banyak hal menarik. Mulai dari desain, tampilan, performa, kamera, hingga baterai. Dari segi desain, ponsel ini memiliki penutup belakang dengan tekstur halus dan garis diagonal. Modul kamera juga memiliki bentuk yang unik.

Sedangkan untuk baterainya, Realme mengklaim memiliki kapasitas 5.000 mAh yang membuat ponsel ini mampu bertahan hingga 23 jam saat digunakan untuk streaming video YouTube. Narzo 50i memiliki slot kartu microSD khusus yang dapat menampung hingga 256GB penyimpanan. Ulasan lengkap tentang ponsel ini dapat ditemukan di artikel pro dan kontra realme narzo 50i.


https://actoncloud.com

Baca juga  15 Aplikasi Kunci Gitar Terbaik dan Terlengkap di Android