10 HP untuk Aktivitas Outdoor Termurah (Desember 2022)


Jika Anda sering bepergian ke alam liar, ke pegunungan atau ke tempat-tempat yang jauh dari peradaban, Anda pasti membutuhkan berbagai perlengkapan yang mumpuni. Salah satunya adalah ponsel dengan daya tahan baterai yang lama.

Namun ponsel dengan baterai lama saja tidak cukup. Anda harus berhati-hati jika tempat yang Anda kunjungi adalah lingkungan yang kurang bersahabat dengan ponsel Anda. Misalnya tempat dengan kondisi yang ekstrim, atau mungkin banyak bebatuan yang membuat anda berhati-hati jika menggunakan handphone yang lemah. Khawatir jatuh, pasti ada kemungkinan kerusakan.

Untuk itu, jika Anda sering menjumpai lingkungan seperti itu, sebaiknya pilih HP. di jalanan. Ponsel ini biasanya tahan air atau tahan debu. Namun, biasanya ada kemungkinan lain, seperti tahan goncangan atau getaran. Nah, jika Anda repot mencari HP di jalanan kebetulan, Carisignal menyusun daftar HP di jalanan salah satunya bisa kamu pilih di bawah ini.

1.KEN W6 Pro

Layar Layar IPS 4,5″.
Chipset Mediatek MT6735
RAM 2 GB
Memori batin 16 GB
Kamera

8 MP (lebar)

Baterai lithium-ion 2600 mAh

Tentu saja itu hanya ponsel unggulan hanya dengan sertifikasi IP68? Sapa KEN W6 Pro, salah satu HP Android termurah Rp 700.000 yang sudah memiliki IP. peringkat terbaik di industri smartphone.

Dengan demikian, ponsel ini mampu “merendam” air hingga kedalaman 1,5 meter hingga 30 menit. Desainnya inovatif dan terlihat kokoh, dengan layar sentuh LCD IPS 4,5 inci yang dapat dikantongi dengan 480 x 854 piksel. Bahkan, layarnya juga dilengkapi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Tak perlu khawatir dengan koneksi lambat di luar rumah, karena perangkat sudah dilengkapi dengan fungsi dual SIM standby yang mendukung 4G. Selain itu, pengguna yang ingin menyimpan banyak file akan terbantu dengan slot khusus microSD hingga 128 GB.

2.Ken W9 Pro

kasus ken w9 pro
Layar LCD IPS 6 inci
Chipset Mediatek MT6753
RAM 3 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

13 MP (lebar)

Baterai Lipo 4000 mAh

Ken Mobile pernah menghidupkan kembali pasar ponsel Indonesia. Mereka menjual beberapa jenis produk, salah satunya adalah ponsel yang tahan debu dan air. Contohnya adalah Ken W9 Pro yang masih cukup banyak di toko online.

Ponsel ini dapat diandalkan karena memiliki sertifikasi IP68 dan sertifikasi ketahanan militer. Artinya ponsel ini tidak hanya tahan debu dan air, tetapi juga tahan lama dan dapat digunakan dalam kondisi lingkungan yang ekstrim.

Ponsel Android 6 (Marshmallow) ini bisa kamu temukan di toko online dengan harga Rp 1 jutaan saja. Ponsel ini masih cocok untuk digunakan sehari-hari. Cukup kirim pesan, tonton video, jelajahi halaman, semuanya bisa bekerja dengan lancar.

3.DUGE S40 Pro

DUGE S40
Layar LCD IPS 5,5 inci
Chipset Mediatek MT6739
RAM 2 GB
Memori batin 16 GB
Kamera

8 MP (lebar)

2MP (kedalaman)

Baterai Lipo 4650 mAh

Sejak didirikan pada tahun 2013, DOOGEE berspesialisasi dalam produksi perangkat HP yang sangat andal. Misalnya, DOOGEE S40 Pro dirilis pada 2019. Kekokohannya tentu karena bodinya dilapisi cangkang karet keras.

Berkat cangkang ini dan beberapa komponen lainnya, HP ini telah lulus berbagai sertifikasi ketahanan: IP68, IP69K, dan MIL-STD-810G. Secara khusus, sertifikasi IP69K ini menunjukkan bahwa DOOGEE S40 Pro tahan terhadap cairan (bisa berupa uap atau air) dengan tekanan dan suhu tinggi.

Tidak hanya itu, layar IP DOOGEE S40 Pro dilapisi dengan Gorilla Glass 4 untuk mencegah goresan. Kuantitas pasar penjualan ponsel Android 9 (Pie) ini seharga Rp 2 jutaan.

4. Ulefone Armor X5

Ulefone Armor X5
Layar LCD IPS 5,5 inci
Chipset MediaTek Helio R23
RAM 3 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

13 MP (lebar)

2MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh

Anda wajib memiliki ponsel dengan kehandalan tinggi jika Anda memiliki hobi mendaki gunung, panjat tebing atau bekerja di bidang manufaktur. Ponsel dengan keandalan tinggi memiliki sertifikasi IP68 dan sertifikasi ketahanan militer. Ponsel dengan karakteristik seperti itu ternyata tidak murah.

Contohnya adalah Ulefone Armor X5 ini. Banyak Toko on line yang kami teliti mematok harga sekitar 2 juta rupiah untuk ponsel 4G ini. Cukup terjangkau bukan? Keunggulan lain dari ponsel ini adalah kameranya. Foto yang diambil dengan ponsel ini cukup bagus. Pasalnya, kamera utamanya mendukung depth sensor untuk menghasilkan foto bokeh.

Ini adalah kabar baik bagi Anda yang ingin mengabadikan momen bawah laut saat menyelam. Di sisi lain, memori internal Ulefone Armor X5 terbilang cukup pas-pasan yakni 32 GB. Namun, Anda dapat memasang kartu microSD untuk memperluas penyimpanan ponsel Anda.

5.Prajurit BULAN G6E

MOON Prajurit G6E
Layar LCD IPS 5,86″.
Chipset MediaTek Helio G25
RAM 6 GB
Memori batin 64 GB
Kamera

13 MP (lebar)

2MP()

2MP()

0,3 MP ()

Baterai – 8000 mAh

Dari semua merek HP di jalanan Dalam daftar ini, Bulan mungkin yang paling Anda kenal. Pasalnya, ponsel ini sudah melanglang buana di Indonesia, meski produk yang paling banyak dijual adalah smartphone Umum. Luna sebenarnya adalah brand lokal dan masih berhubungan dengan Evercoss.

Nah, ternyata Luna punya ponsel tangguh seperti Luna Warrior G6E ini. kamu tahu. Ponsel ini diklaim tahan air, debu, dan goncangan. Faktanya, ponsel 4G ini bisa digunakan dengan gaya yang terbilang ugal-ugalan. Tak hanya itu, layar Luna Warrior G6E juga dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Menariknya, kapasitas baterai ponsel ini sungguh luar biasa: 8000 mAh. Penggunaan normal selama 24 jam tentunya tidak menguras kapasitas baterai ponsel tersebut. Ponsel ini mendukung Wi-Fi 5GHz dan NFC.

6. Oukitel WP20

Oukitel WP20
Layar LCD IPS 5,93″.
Chipset MediaTek Helio A22
RAM 4GB
Memori batin 32 GB
Kamera

20 MP (lebar)

0,3 MP (kedalaman)

Baterai Lipo 6300 mAh

Smartphone Oukitel WP20 juga merupakan ponsel yang dapat digunakan saat dibutuhkan. di jalanandikemas dengan sertifikasi IP68 dan IP69K untuk mencegah kerusakan saat terendam air.

Tubuh ini abadi akan melindungi HP dari resiko kerusakan saat terjatuh ke permukaan keras dari ketinggian hingga 1,5 meter. Dengan sertifikasi militer MIL-STD-810H, ponsel terjangkau ini akan bertahan bahkan di lingkungan yang paling ekstrem sekalipun.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk HP Android