10 HP OPPO di Bawah 2 Juta & 1 Jutaan Terbaik (November 2022)


Jika Anda ingin menyebutkan merek ponsel itu kesadaran yang populer, maka OPPO mungkin salah satunya. Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang sering mencari ponsel OPPO, baik ponsel OPPO terbaik maupun ponsel OPPO hingga 3 juta.

Namun, tidak semua orang memiliki dana yang cukup untuk membeli ponsel OPPO di kisaran harga tersebut. Beberapa dari mereka menginginkan ponsel OPPO dengan harga lebih murah. Karena itulah Cari Signal telah menyusun daftar rekomendasi HP OPPO terbaik di bawah 2 juta dan 1 juta. Ini adalah saluran HP.

1. OPPO A17k

Layar 6.56″ IPS LCD
Chipset MediaTek Helio G35
RAM 3 GB
Memori batin 64 GB
Kamera

8MP (lebar)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Selalu menarik untuk melihat ponsel dengan desain yang keren namun dijual dengan harga yang terjangkau. Hal ini pula yang coba ditampilkan OPPO A17k sebagai ponsel atraktif yang ditawarkan OPPO di kelas harga Rp 1 jutaan. Menarik karena ponsel ini menawarkan desain yang keren dengan pilihan warna emas dan biru.

Hal ini membuat OPPO A17k lebih berharga dari ponsel OPPO lainnya di kelas harga yang sama. Tentunya hal ini membuat OPPO A17k cocok untuk Anda yang menginginkan ponsel dengan desain berkelas namun terjangkau.

Meski desainnya keren, tentu ada beberapa hal yang perlu dikompromikan. Contohnya adalah penggunaan chip Helio G35 yang pastinya tidak cocok untuk gaming.

Layar dengan potongan jadul juga minus. Tapi sektor ini masih jelas. Apa yang bisa dianggap kompromi dengan RAM 3GB yang ditawarkan oleh ponsel ini, mengingat di Rs 1,7 juta, ada ponsel dari merek lain yang sudah menawarkan RAM 4GB.

2. OPPO A31

Oppo A31
Layar 6,5 inci IPS LCD
Chipset MediaTek Helio R35
RAM 4GB
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

12MP (lebar)

2MP (makro)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 4230 mAh
Keuntungan Baca di sini

Harga OPPO A31 telah turun di bawah Rs 2 juta. Jadi apa yang menarik dari itu? Pertama, desainnya cukup keren untuk dipamerkan di pesta. Kedua, memori besar. Dibanderol di bawah Rs 2 juta, Anda akan kesulitan menemukan ponsel lain dengan konfigurasi memori 4/64GB.

Penyimpanan ini bahkan dapat diperluas menggunakan slot microSD khusus hingga 256GB. Ketiga, hasil jepretan kamera cukup bagus untuk melengkapi album virtual di akun Instagram Anda. Keempat, daya tahan baterai HP ini baik-baik saja.

Dalam pengujian yang dilakukan oleh tim internal OPPO, ponsel ini mampu bertahan hingga 14 jam saat digunakan untuk video streaming. Meskipun ponsel ini cukup besar, ia memiliki beberapa catatan yang juga harus Anda perhatikan. Apakah Anda ingin tahu apa itu? Baca semua kelebihan dan kekurangan OPPO A31 di artikel.

3. OPPO A15s

OPPO A15s
Layar 6,52 inci IPS LCD
Chipset MediaTek Helio R35
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera

13MP (lebar)

2MP (makro)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 4230 mAh
Keuntungan Baca di sini

Sebagian besar pengguna smartphone sekarang seperti layar lebar. Namun, mereka juga menyukai ponsel yang ringan dan tipis. Jika Anda menginginkan ponsel dengan simbol-simbol ini, maka OPPO A15s adalah pilihan yang tepat.

Pasalnya, OPPO A15s cukup tipis, hanya setebal 7.9mm. Beratnya juga 177 gram. Ponsel ini jelas nyaman digenggam karena dimensinya yang tipis dan ringan. Keunggulan lain dari HP 1 juta ini adalah memori yang cukup mumpuni, yakni RAM 4 GB plus storage 64 GB.

Jika memori tidak cukup, Anda dapat meningkatkannya hingga 256 GB melalui slot microSD khusus. Dapur pacu OPPO A15s dibekali dengan SoC MediaTek Helio P35. Ponsel ini juga cocok untuk pengguna umum dengan gaya penggunaan yang wajar.

4. OPPO A16e

OPPO A16e
Layar 6,52 inci IPS LCD
Chipset MediaTek Helio R22
RAM 3 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

13MP (lebar)

Baterai polimer lithium 4230 mAh
Keuntungan Baca di sini

Jika Anda seorang pengemudi ojek online atau kurir, Anda akan membutuhkan smartphone yang dapat menahan berbagai kondisi cuaca. OPPO A16e juga merupakan pilihan ekonomis yang layak Anda pertimbangkan. Pasalnya, ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 1,7 jutaan ini sudah bersertifikat IPX4.

Artinya ponsel ini tahan terhadap cipratan dari segala arah, termasuk cipratan air hujan. Selain tahan percikan air, OPPO A16e memiliki daya tahan baterai yang lama, meski kapasitasnya tidak luar biasa. Itu karena manajemen daya perangkat lunak Antarmuka ColorOS OPPO adalah yang terbaik.

Hal keren lainnya dari ponsel dengan SoC MediaTek Helio P22 ini adalah desainnya. Tampilan handphone ini minimalis, cocok untuk anda yang memiliki sifat kalem. Sementara ketebalan OPPO A16e hanya 7,9 mm, dan bobotnya hanya 175 gram. Pengalamannya juga bagus.

5. OPPO A16

OPPO A16
Layar 6,52 inci IPS LCD
Chipset MediaTek Helio G35
RAM 3 GB, 4 GB
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera

13MP (lebar)

2MP (makro)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Memiliki ponsel OPPO di kisaran harga yang terjangkau bukan berarti Anda harus melupakan desain. Inilah OPPO A16 yang diluncurkan di pasaran pada Juli 2021 dengan desain yang luar biasa. merek dagang OPPO selama bertahun-tahun.

Gaya bagian belakang bernuansa. mengkilap membuatnya mahal dengan gemerlap lampu yang menari jika dilihat dari sudut yang berbeda.

Terlebih lagi, sensor sidik jari HP ini terletak di samping, yang meningkatkan kualitas estetika keseluruhan casing. Ponsel ini juga dilengkapi layar memukau dengan teknologi Eye Care yang membuatnya nyaman untuk dilihat dalam waktu lama.

Perangkat MediaTek Helio P35 pada ponsel ini adalah sentuhan yang bagus. Padahal itu bukan chipset. permainantetapi Anda masih bisa mendapatkan kinerja yang cukup bagus untuk hal-hal sederhana seperti media sosial, melakukan mengalirdan lain-lain.

Meskipun tidak cocok untuk permainansetidaknya Anda dapat mengharapkan daya tahan baterai yang luar biasa dari HP ini. Apalagi OPPO A16 sangat mengandalkan fitur hemat daya yang mampu menghidupkan ponsel selama 1 jam meski sisa baterai hanya 5%. Simak Kelebihan dan Kekurangan OPPO A16 di Ponsel Rp 1,9 Jutaan Ini.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 HP Samsung Terbaik & Paling Bagus di Dunia (Oktober 2022)