Ini Deretan 10 HP OPPO dengan Sensor Fingerprint Termurah


OPPO adalah salah satu produsen smartphone yang terkenal tidak berhemat dalam menyediakan fitur dalam produknya. Hal ini terlihat pada beberapa ponsel Android OPPO dengan spesifikasi kamera yang lebih baik. Beberapa ponsel OPPO lainnya juga memiliki sensor. sidik jari sebagai sistem keamanan.

Tentunya fitur ini akan memberikan perlindungan keamanan yang lebih baik dan cepat dibandingkan sistem lama yang menggunakan template atau template. kata sandi.

Menariknya, OPPO memiliki banyak pilihan untuk ponsel sensor. sidik jari. Beberapa dari mereka bahkan memiliki sensor. sidik jari hadir di layar. Lantas, apa sebenarnya ponsel OPPO yang memiliki sensor? sidik jari yang termurah? Simak daftarnya di bawah ini!

1.OPPO A16

Layar 6,52 inci IPS LCD
Chipset MediaTek Helio G35
RAM 3 GB, 4 GB
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera

13MP (lebar)

2MP (makro)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Salah satu ponsel OPPO termurah dengan sensor sidik jari tentu saja OPPO A16. Dijual hanya 1,5 juta rupiah sudah dapat HP Tingkat pertama dengan sensor sidik jari yang dilampirkan pada tombol kekuatan di sisi kanan tubuh.

OPPO memutuskan untuk menempatkan sensor ini pada tombol. kekuatan di sisi kanan, karena mudah dijangkau oleh ibu jari tergantung posisi Anda memegang ponsel. Dengan demikian, proses unlock dan lock ponsel bisa lebih cepat. Selain itu, casing HP juga terlihat lebih minimalis.

Adapun keunggulan lainnya, ponsel ini sama dengan seri A sebelumnya, yakni layar seluas 6,5 inci HD+ yang mampu menampilkan gambar dan video dengan jelas. Selain itu, OPPO juga telah menggunakan chipset MediaTek Helio G35 dipasangkan dengan RAM 3GB atau 4GB.

Performa ponsel ini cukup mulus untuk penggunaan sehari-hari dan permainan. OPPO bahkan menawarkan fitur ruang bermain untuk pengalaman bermain game permainan lebih optimal. Akibatnya, ketika fungsi ini aktif, beberapa permainan seperti AOV bisa dimainkan dengan lancar dan lancar.

Terakhir, ponsel OPPO ini memiliki baterai 5000mAh yang bisa digunakan lebih lama. Sayangnya, OPPO tidak menyediakan fungsi pengisian cepat di HP Tingkat pertama ini.

2. OPPO A53

Oppo A53 5G
Layar 6,5 inci IPS LCD
Chipset Qualcomm Snapdragon 460
RAM 4 GB, 6 GB
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

13MP (lebar)

2MP (sangat lebar)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

OPPO A53 merupakan salah satu ponsel OPPO yang dijual seharga 1,5 jutaan, dengan desain case yang agak elegan lengkap dengan sensornya. sidik jari di bagian belakang tubuh. Menariknya, selain karena sensor ini mudah diakses, ternyata kecepatan pemindai sidik jarinya juga tinggi. Sehingga Anda dapat membuka dan mengunci ponsel Anda dengan lebih nyaman.

Selain desainnya yang cantik, ponsel Android terjangkau ini juga dilengkapi layar HD+IPS berukuran 6,5 inci. Untuk menambah kenyamanan, OPPO juga menambahkan teknologi Perbarui frekuensi 90Hz, yang membuat tampilan animasi lebih jernih dan halus.

Sedangkan untuk kamera, OPPO A53 menggunakan kamera belakang tiga kamera. Kamera utama menggunakan resolusi 13 megapiksel. Foto dan video berwarna terlihat cukup bagus dengan ketajaman yang baik.

Perangkat ini juga memiliki baterai 5000 mAh yang super awet. Ini karena OPPO memiliki fitur Mode Hemat Daya Supersehingga baterai dapat digunakan untuk aktivitas meskipun sisa daya 5%. Selain itu, baterai dapat diisi lebih cepat berkat pengisian cepat 18 W

3. OPPO A57

oppo a57 4g
Layar 6.56″ IPS LCD
Chipset MediaTek Helio G35
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera

13MP (lebar)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

HP dengan keamanan cepat biasanya identik dengan HP mahal. Bahkan, ada ponsel murah dengan sensor. sidik jari cepat, seperti pada OPPO A57 yang kini dijual di kisaran harga 1,6 jutaan.

Ponsel Android ini dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dilampirkan pada tombol kekuatan. Penempatan sensor ini didesain untuk memudahkan akses jari. Menariknya, sensor sidik jari pada ponsel ini, cukup sensitif dan cepat saat membuka dan mengunci layar ponsel.

Kemudian lihat di layar, OPPO A57 mendukung Perbarui frekuensi lebih tinggi di kelasnya yaitu 90Hz. Hal ini membuat pergerakan animasi pada layar menjadi lebih halus dan cepat. Sedih, chipset MediaTek Helio G35 pada ponsel ini tidak mampu memainkan game berat.

Dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini cocok untuk Anda yang menginginkan ponsel OPPO murah dengan fitur yang cukup mumpuni. Jelas, ponsel ini menjadi pilihan yang menarik jika Anda hanya bermain jejaring sosial. Namun, tidak untuk game.

4. OPPO A55

OPPO A55
Layar 6.51″ IPS LCD
Chipset MediaTek Helio G35
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera

50MP (lebar)

2MP (makro)

2 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Jika ponsel seri OPPO A55, Anda bisa mendapatkannya seharga $ 1,6 juta. Ponsel OPPO murah ini memiliki keunggulan dari segi desain dan kamera.

Memberikan tampilan bodi yang bersih, OPPO berhasil menempatkan sensor sidik jari di sisi kanan tubuh bersama dengan tombol kekuatan. Desain tombol waktu ini kekuatan dirancang agar pas di jari pengguna.

Daya tarik utama ponsel ini, selain dari desain, adalah kameranya. Pasalnya, OPPO telah menyetel kamera utama menjadi 50MP dan kamera depan menjadi 16MP. Foto dan video masih cukup jelas dan detail.

Pada layarnya, OPPO telah memasang layar IPS berukuran 6,5 inci dengan kecerahan 480 nits. Layar ini berguna untuk penggunaan di luar ruangan, terutama karena ponsel ini bersertifikat IPX4, tahan percikan air.

Sensor HP sektor mesin sidik jari murah disediakan chipset MediaTek Helio G35 didukung oleh RAM 4GB. Performanya rata-rata untuk kelas. Tingkat pertama. Untungnya, ponsel ini hadir dengan baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 18W. Oleh karena itu, ponsel ini menjadi pilihan menarik dari OPPO bagi konsumen yang menginginkan ponsel dengan performa untuk penggunaan sehari-hari dan baterai yang besar.


https://actoncloud.com

Baca juga  Simak 11 Kelebihan dan Kekurangan Redmi Pad Berikut Ini