10 HP OPPO Dengan Dual Kamera Termurah (Desember 2022)


OPPO dikenal sebagai brand yang banyak mengeluarkan seri HP dengan fitur kamera yang lebih baik, terutama yang bagian depan. Oleh karena itu, selfie selalu terikat dengan OPPO. Namun bukan hanya kamera depan saja, Oppo juga memiliki produk dengan kamera belakang yang bagus. Tidak mengherankan jika saat ini ada beberapa ponsel OPPO dengan kamera yang lebih baik.

Dalam perkembangan selanjutnya, OPPO selalu memperkenalkan smartphone berkamera yang sedang trending dan laris, salah satunya modul kamera belakang yang memiliki lebih dari satu kamera. Seperti yang Anda ketahui, ponsel dengan dua kamera atau lebih memiliki sejumlah fitur dan mampu memberikan kualitas gambar yang lebih baik.

Nah, berhubung kali ini kita akan membahas tentang HP dual kamera OPPO termurah, berikut ini Cari Signal merekomendasikan beberapa produk OPPO terbaik di kategori ini yang bisa kamu beli dengan harga bersaing.

1.OPPO A11k

Layar LCD IPS 6,22″.
Chipset MediaTek Helio R35
RAM 2 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

13 MP (lebar)

2MP (kedalaman)

Baterai LiPo 4230 mAh

Ingin tahu HP OPPO yang tidak menguras kocek namun memiliki kualitas dual kamera? Inilah OPPO A11k yang akan diresmikan pada November 2020, yang akan membawa sejumlah keuntungan bagi dunia. Tingkat pertama.

Dengan harga rilis Rp 1.799.000, spesifikasinya tergolong sederhana namun tetap cocok untuk penggunaan sehari-hari. Hal ini terlihat dari penggunaan chipset Helio P35 yang tidak menggunakan inti seri ARM Cortex A7X menandakan OPPO A11k belum siap digunakan. permainan Dengan serius.

Namun, OPPO A11k tetap hadir dengan kamera ganda yang siap bertarung di dunia fotografi, menawarkan lensa utama 13MP dengan bukaan f/2.2 dan ukuran sensor 1/3.1 inci. Kamera dihadirkan sebagai lensa kedua kedalaman Sensor 5 megapiksel yang dirancang untuk menciptakan bokeh indah dalam foto potret.

Dengan harga serendah itu, pengguna memang tidak bisa berharap banyak baik dari performa chipset maupun memori bawaannya yang hanya 32 GB dengan RAM 2 GB.

Namun jika hanya fokus untuk mengambil foto saja, OPPO A11k cukup mampu menghasilkan gambar yang tajam dan vibran. Terlebih lagi, Anda dapat memanfaatkan dukungan slot memori eksternal terpisah untuk menyimpan file gambar di kartu memori microSD. hingga 512 GB.

2.OPPO A3s

Oppo A3s
Layar LCD IPS 6,2″.
Chipset Qualcomm Snapdragon 450
RAM 2gb, 3gb
Memori batin 32 GB
Kamera

13 MP (lebar)

2MP (kedalaman)

Baterai Li-ion 4230 mAh
Keuntungan Baca di sini

Oppo A3s memiliki kamera belakang ganda yang bisa Anda andalkan. Kamera utama 13 MP dilengkapi dengan autofokus untuk hasil foto yang jernih. Sedangkan satunya lagi adalah depth sensor 2MP untuk efek bokeh pada foto.

Ponsel ini mengusung layar IPS HD+ berukuran 6,2 inci yang diperkuat dengan lapisan Gorilla Glass 3. Ini merupakan value for money yang cukup baik di kelas harganya saat ini. Apalagi desain Oppo A3s di bagian depan cukup eye-catching dengan bezel yang agak tipis.

Meski performa Oppo A3s mungkin bukan yang terbaik di kelasnya, namun jika Anda menginginkan smartphone layar lebar dengan bezel minim dan dual kamera yang keren, maka Oppo A3s bisa Anda pertimbangkan dengan harga Rp 2,5 jutaan. . 1,5 juta. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang ponsel ini, silahkan baca artikel Kelebihan dan Kekurangan Oppo A3S.

3.OPPO A12

Oppo A12
Layar LCD IPS 6,22″.
Chipset MediaTek Helio R35
RAM 3gb, 4gb
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera

13 MP (lebar)

2MP (kedalaman)

Baterai LiPo 4230 mAh

OPPO A12 merupakan ponsel dual kamera murah yang jauh lebih baik di kelasnya, menggunakan lensa utama 13MP sebagai lensa utama dan kemudian kamera 2MP sebagai sensor kedalaman untuk menciptakan efek. latar belakang kabur dia Bokeh. Sementara itu, OPPO A12 juga mengambil foto selfie yang bagus dengan kamera 5MP-nya dengan waterdrop notch.

Selebihnya OPPO A12 adalah ponsel. Tingkat pertama yang cukup standar, menawarkan memori internal 32 dan 64 GB, dipadukan dengan RAM 3 atau 4 GB.

Layarnya sendiri merupakan panel IPS LCD berukuran 6,22 inci yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 namun belum mendukung resolusi Full HD Plus. Namun yang membuat ponsel ini menarik adalah desain casingnya yang elegan, mengingatkan pada potongan berlian. Tertarik? Silahkan kunjungi artikel Kelebihan dan Kekurangan OPPO A12 terlebih dahulu sebagai referensi.

4.OPPO A5s

Oppo A5s
Layar LCD IPS 6,2″.
Chipset MediaTek Helio R35
RAM 2 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

13 MP (lebar)

2MP (kedalaman)

Baterai Li-ion 4230 mAh
Keuntungan Baca di sini

Oppo A5s adalah alternatif terjangkau lainnya jika Anda mencari ponsel Oppo dengan kamera ganda. Masing-masing lensa beresolusi 13 MP dengan autofokus dan satu lensa dengan kedalaman 2 MP untuk efek bokeh. Oppo Oppo A5s memiliki lensa aperture f/2.0 8 megapiksel dengan fungsi HDR di bagian depan, yang cukup memenuhi kebutuhan selfie Anda.

Sektor dapur pacu HP dibekali dengan chipset besutan Mediatek, yakni Helio P35. Oppo A5s didukung oleh RAM 3GB dan ROM 64GB. Secara umum performa ponsel ini cocok untuk digunakan di aplikasi seperti chatting atau jejaring sosial.

Jika Anda sedang mencari HP Oppo dual kamera yang juga membantu Anda tetap aktif di media sosial, Oppo A5s cocok untuk Anda. Ingin tahu lebih banyak tentang HP ini? Silahkan baca artikel 10 kelebihan dan kekurangan Oppo A5s untuk pembahasan lebih detail.

5.OPPO A17

OPPO A17
Layar LCD IPS 6,56″.
Chipset MediaTek Helio G35
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera

50 MP (lebar)

2MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Cari HP OPPO termurah dengan dua kamera yang juga bagus untuk dipegang di tangan Anda? Pilihan Anda harus jatuh pada OPPO A17. Ponsel seharga Rp 2 jutaan ini memiliki bodi kulit PU bertekstur sehingga tidak meninggalkan sidik jari atau terlepas dari tangan Anda.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 Pilihan Laptop dengan AMD Ryzen 5 Termurah di 2022