10 HP dengan Layar Lebar & Besar Termurah (Desember 2022)


Tren saat ini adalah orang tidak hanya mencari ponsel performa tinggi, ponsel dengan kamera yang lebih baik, atau ponsel dengan daya tahan baterai yang lama. Orang-orang juga kini mulai mencari ponsel layar lebar dan lebar.

Karena itu, tren HP saat ini adalah untuk layar lebar di kisaran 6 hingga 7 inci. Sangat jarang ponsel baru hadir dengan layar 5 inci. Kebutuhan akan layar lebar ini mungkin karena sekarang banyak orang yang menyukai konten video, misalnya sungai kecil di YouTube atau Netflix.

Ponsel dengan layar lebar biasanya berukuran 6,5 inci ke atas. Dan ponsel jenis ini kini tersedia dalam berbagai kisaran harga. Nah pada kesempatan kali ini Caris Signal memberikan daftar HP dengan layar lebar mulai dari 6,5 inci ke atas yang dijual dengan harga termurah. Ini daftarnya.

1.Wiko View4 Lite

Layar LCD IPS 6,52 inci
Chipset MediaTek Helio A25
RAM 2 GB
Memori batin 64 GB
Kamera

13 MP (lebar)

2MP (kedalaman)

Baterai Lipo 4000 mAh

Wiko View4 Lite merupakan ponsel ke-sejuta dengan memori internal cukup besar yang dapat diperluas hingga 256 GB melalui microSD. Ini keuntungan yang jelas, mengingat banyak produk dengan harga yang sama hanya menawarkan penyimpanan 32 GB atau bahkan kurang.

Ponsel ini terlihat cukup sederhana dalam warna solid. Layar besar nyaman untuk melihat atau berselancar di dunia maya. Kamera utama 13MP layak mengabadikan momen indah sehari-hari.

Wiko View4 juga didukung oleh baterai berkapasitas besar yang dapat mengisi daya perangkat sepanjang hari bahkan lebih dengan penggunaan standar. Secara keseluruhan, HP ini menawarkan apa yang dibutuhkan pengguna yang ingin menggunakannya untuk kebutuhan dasar saja.

2.Itel Visi 1 Pro

Itel Visi 1 Pro
Layar LCD TFT 6,5 inci
Chipset UNISOC SC9832C
RAM 2 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

8 MP (lebar)

0,3MP (AI)

0,3MP (AI)

Baterai Li-ion 4000 mAh

Ponsel berbiaya murah jutaan dolar ini memiliki performa yang cukup baik di kelas harganya. Ini termasuk layar besar yang nyaman digunakan untuk menonton video, browsing atau bermain media sosial, dan baterai dengan kapasitas yang cukup besar.

Itel Vision 1 Pro juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di belakang. Inilah salah satu kekuatan ponsel ini karena beberapa produk pesaing hanya hadir dengan fitur buka kunci wajah yang tidak efisien.

Dari segi desain, itel Vision 1 Pro terlihat cukup modern dengan skema warna yang menarik. Ketiga kamera belakangnya cukup lumayan untuk mengabadikan momen sehari-hari.

3. Advan G5 Plus

advan g5 plus
Layar LCD IPS 6,6 inci
Chipset UNISOC SC9863A
RAM 3 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

13 MP (lebar)

anggota parlemen (AI)

Baterai Lipo 3500 mAh

Advan G5 Plus adalah solusi terjangkau bagi pelajar yang sedang belajar online. Pasalnya, ponsel ini memiliki layar seluas 6,6 inci yang bisa merusak penglihatan Anda saat melihatnya dalam waktu lama. Layar panel IPS ini mampu menampilkan konten dengan cukup jelas berkat resolusi HD+ yang dimilikinya.

Untuk penggunaan sehari-hari Advan G5 Plus sudah cukup. Seperti browsing, menonton video, mengirim pesan, sebelumnya multitasking, semuanya bisa ditangani dengan baik. Pasalnya, ponsel ini dibekali SoC Unisoc SC9863A (28 nm) yang memadai, RAM 3 GB, dan penyimpanan 32 GB.

Advan G5 Plus juga memiliki slot microSD khusus untuk ekspansi penyimpanan hingga 128GB. Dengan menggunakan slot microSD, pengguna bisa membuat penyimpanan internalnya lebih lega untuk menginstal aplikasi. Menariknya, ponsel seharga Rp 1 jutaan ini didukung sistem operasi Android 11.

4. Adwan G9 Perfecto

Advan G9 Perfecto
Layar LCD IPS 6,6 inci
Chipset UNISOC SC9863A
RAM 4GB
Memori batin 32 GB
Kamera

16 MP (lebar)

MP (kedalaman)

anggota parlemen (AI)

anggota parlemen (AI)

Baterai Lipo 5200 mAh

Mencari ponsel layar lebar dengan anggaran terbatas? Beli saja Advan G9 Perfecto. Ponsel di bawah Rp 1 jutaan ini menggunakan layar berukuran 6,6 inci dengan aspek rasio modern 20:9. Terlihat bezel kiri kanan layar HP ini cukup tipis.

Resolusi layar ponsel ini masih HD+. Namun, apa yang dia tunjukkan bagus. Resolusi rendah sebenarnya bagus untuk masa pakai baterai. Di sisi lain, Adwan tidak menjelaskan tingkat kecerahan layar HP tersebut.

Namun, beberapa penguji menganggap layar Advan G9 Perfecto mampu menampilkan konten dengan cukup baik. Artinya, tampilan di layar tetap terlihat meski dalam keadaan seadanya di jalanan meskipun. Baca artikel Kelebihan dan Kekurangan Advan G9 Perfecto untuk mengetahui lebih jauh tentang ponsel ini!

5.Evercos Tera C6

evercos tera s6
Layar LCD IPS 6,6 inci
Chipset UNISOC SC9863A
RAM 4GB
Memori batin 32 GB
Kamera

13 MP (lebar)

anggota parlemen (AI)

anggota parlemen (AI)

anggota parlemen (AI)

Baterai LiPo 4500 mAh

Dengan harga semurah itu, Evercoss Tera S6 diluncurkan untuk pengguna yang menginginkan HP dengan RAM lebih besar tanpa mengeluarkan banyak uang. Berkat RAM 4 GB, aplikasi yang berjalan di latar belakang tidak akan terganggu sekarang.pembunuhan tiba-tiba, tiba-tiba. Meski masih menggunakan Unisoc sebagai chipsetnya, Evercoss Tera S6 masih cocok digunakan untuk tugas-tugas ringan seperti nonton SMS, YouTube atau game casual.

Ponsel buatan Indonesia ini juga memiliki modul quad-camera di bagian belakang, sehingga sama sekali tidak terlihat seperti ponsel murahan. Hanya saja resolusi masing-masing kamera pendamping belum diketahui secara pasti, dan sepertinya hanya lensa utama 13 megapiksel yang aktif bertanggung jawab untuk fotografi diam.

Tentu saja, pengguna tetap bisa menikmati layar berukuran 6,6 inci. Tentu saja resolusi layarnya belum mencapai 1080p dan masih 720p, sangat wajar hanya dengan Rp 1,3 jutaan. Review lengkap ponsel ini bisa dilihat di halaman pro dan kontra Evercoss Tera S6.

6.Redmi 9A

Kasus untuk Redmi 9A
Layar LCD IPS 6,53″.
Chipset MediaTek Helio G25
RAM 2gb, 3gb
Memori batin 32 GB
Kamera

13 MP (lebar)

Baterai Lipo 5000 mAh

Siapa bilang ponsel layar lebar harus mahal? Kini Xiaomi Redmi 9A telah diluncurkan dengan ukuran layar 6,53 inci meski hanya dibanderol Rp 1,4 jutaan. Memang resolusinya belum Full HD Plus, namun ukuran layar sebesar itu masih cukup memadai untuk mendukung konsumsi konten visual seperti movie dan film. permainan.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 HP dengan Memori Internal 128 GB Termurah (November 2022)