7 HP itel Terbaru Beserta Harga dan Speknya (Oktober 2022)


Transsion Holdings adalah perusahaan yang berbasis di Shenzhen, China yang memiliki beberapa merek smartphone. Salah satunya, Infinix. Sejak 2015, merek ini telah menghadirkan produk untuk pertama kalinya smartphone di Indonesia.

Selain Infinix, Transsion Holdings memiliki merek lain yang menjual smartphone, Tecno dan itel. Kedua merek ini cukup terkenal di Afrika. Pada tahun 2020, Tecno menjadi pemimpin di Afrika dengan pangsa pasar 18% dan itel menempati posisi ketiga dengan saham 12%. Tak heran jika kedua merek ini resmi menjadi bagian dari Indonesia.

Tecno dan itel sendiri dihadirkan sebagai merek ponsel yang dibidik target pasarnya. Tingkat pertama dan kelas menengah atau kisaran menengah. Namun, produk Tecno menawarkan kinerja dan desain yang lebih baik.

Sementara itu, itel memperkenalkan ponsel murah dan terjangkau. Oleh karena itu, untuk produk itel yang beredar di pasaran, harganya mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 1 juta. Tentu saja segmen harga ini cukup menarik, mengingat banyak orang yang menginginkan ponsel murah.

Lalu produk dari Tecno dan itel apa saja yang resmi diimpor ke Indonesia? Mengenai produk Tecno, Anda bisa menyimak artikel “Produk HP Tecno Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia”. Sementara itu, Anda bisa melihat daftar ponsel itel yang masuk ke Indonesia pada daftar di bawah ini.

1. Telp A27

Layar 5.5 inci IPS LCD
Chipset UNISOC SC9832E
RAM 2 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

5MP (lebar)

Baterai Li-Po 4000mAh
Keuntungan Baca di sini

Itel A27 adalah pilihan bagi mereka yang tidak ingin berpetualang. Hp ini cocok sebagai hadiah untuk orang tua atau anak yang baru belajar cara menggunakan smartphone. Dilihat dari karakteristik utamanya, itel A27 tidak terlalu menarik.

Itu wajar untuk HP dengan banderol harga 1 jutaan lebih murah. Meski begitu, hanya untuk mengirim pesan menjelajah, dan streaming, itel A27 masih berjalan lancar. Ini karena sistem operasi yang disematkan adalah versi Android Go.

Fitur-fitur yang tidak penting telah dihilangkan di versi Android ini sehingga dapat berjalan dengan mulus di ponsel berspesifikasi rendah. Satu hal yang patut diapresiasi dari itel A27 adalah sensor pemindai sidik jarinya. Jarang ada ponsel seharga kurang dari 1 juta dengan pemindai sidik jari. Tertarik untuk mendapatkan HP ini?

2. Itel Vision 3 Plus

itel Vision 3 Plus
Layar 6.8″ IPS LCD
Chipset UNISOC Tiger T606
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera

13MP (lebar)

0,8 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 6000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Itel Vision 3 Plus adalah versinya Menyegarkan dari Itel Vision 3. Kedua ponsel dirilis pada tahun 2022. Namun, peningkatan yang dilakukan pada Vision 3 Plus cukup signifikan. Peningkatan dimulai dengan dukungan Perbarui frekuensi 90Hz, dengan SoC yang lebih bertenaga dan baterai yang lebih besar.

Dari segi SoC, Vision 3 Plus kini menggunakan UNISOC Tiger T606. SoC ini pasti lebih cepat dari UNISOC SC9863A yang digunakan oleh Vision 3. Karena Tiger T606 menggunakan Cortex A75 dalam konfigurasi CPU-nya.

Alhasil, kemampuan menangani tugas sehari-hari lebih lancar. Ponsel ke-1 juta ini juga bisa memainkan game populer seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile dengan pengaturan grafis sedang. Baterai pada ponsel ini mengalami peningkatan dari 5000 mAh menjadi 6000 mAh.

3. Telp A49

barang A49
Layar IPS LCD 6,6 inci
Chipset UNISOC SC9832E
RAM 2 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

5MP (lebar)

0,3 MP (kedalaman)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

telp A49 ya smartphone dasar dengan harga terjangkau. Ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi anak-anak atau orang tua yang baru belajar menggunakan smartphone. Dari dalam, SoC dan memori yang digunakan tidak ada yang luar biasa.

Meski begitu, ponsel ini tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari, mengingat menggunakan sistem operasi Android 11 Go. Edisi Android Go didesain untuk tidak rakus memakan RAM, dan tidak dibebani dengan banyak fitur yang dapat membebani kinerja HP.

Satu hal yang menarik dari HP ini adalah daya tahannya. Mereka mengklaim bahwa ponsel ini tahan terhadap goncangan, debu, dan cipratan air. Namun tidak dijelaskan apakah itel A49 memiliki sertifikat keawetan atau tidak.

4. Visi 3

itel-vision-3
Layar IPS LCD 6,6 inci
Chipset UNISOC SC9863A
RAM 2 GB, 3 GB
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera

8MP (lebar)

2MP (AI)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Salah satu ponsel itel terbaru yang tersedia untuk dibeli adalah itel Vision 3 dengan harga mulai dari 1,2 jutaan. Dengan harga yang sangat murah, Anda sudah mendapatkan fitur pengisian cepat (pengisian cepat) dengan daya 18 watt. Dikombinasikan dengan baterai 5000 mAh, perangkat ini menjadi pembangkit listrik dengan umur panjang.

Meskipun tidak dirancang untuk bekerja permainanitel Vision 3 masih mengusung chipset Unisoc SC9863A yang masih sedikit lebih cepat dari Helio A22 yang menjalankan Infinix Hot 12i.

Selain pengisian daya yang sangat baik, itel Vision 3 juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan lengkap, yaitu face unlock, serta sensor sidik jari yang dipasang di belakang.

Tidak lagi dibekali penyimpanan internal 16GB seperti kompetitor, Anda bisa mendapatkan perangkat ini dalam opsi internal 32GB dan 64GB. Kapasitas besar ini dikombinasikan dengan Android 11 Go Edition, yang sangat tidak nyaman. penyimpananserta slot terpisah untuk memori eksternal. Mengerjakan instalasi aplikasi dan aktivitas instalasi lebih nyaman dan jangan khawatir.

5. Telp A26

barang A26
Layar IPS LCD 5,7 inci
Chipset UNISOC SC9832E
RAM 2 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

5MP()

MP (AI)

MP (AI)

Baterai Li-ion 3020 mAh
Keuntungan Baca di sini

Memang benar bahwa kinerja tinggi merupakan daya tarik yang biasanya dicari orang saat membeli. smartphone. Namun, jangan tutup mata dengan fakta bahwa ada tipe konsumen yang tidak terlalu peduli dengan performa. Selama ponsel nyaman digenggam dan ramping untuk komunikasi sehari-hari, itu sudah cukup!

Jadi, itel A26 siap menjawab konsumen di segmen ini. Ponsel ini cukup kecil menurut standar saat ini karena diagonal layarnya hanya 5,7 inci. Bentuknya yang kecil jelas membuatnya nyaman untuk dipegang atau dimasukkan ke dalam saku celana.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 HP Samsung yang Paling Tipis di Dunia (Juli 2022)