10 HP Infinix Terbaik dan Paling Bagus di Dunia (Januari 2023)


Perlahan tapi pasti, Infinix kini mampu bersaing dengan merek HP lainnya, khususnya di pasar Indonesia. Infinix sendiri merupakan anak perusahaan dari Transsion Holding, begitu pula merek HP Tecno dan itel yang resmi diperkenalkan ke pasar Indonesia.

Perkembangan Infinix tak kurang dari itu fitur dan kemampuan ponsel ini cocok untuk pasar Indonesia. Seringkali HP Infinix menawarkan performa tinggi yang dipadukan dengan desain HP yang menarik. Pada saat yang sama, harganya tetap relatif terjangkau. Hal inilah yang membuat HP Infinix semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Nah, kali ini Caris Signal akan membahas tentang top 10 HP Infinix yang memiliki kelebihan dari berbagai sudut pandang. Ponsel mana yang akan masuk dalam daftar ini? Coba lihat daftarnya pada tabel di bawah ini. Sedangkan penjelasan masing-masing handphone dapat dilihat setelah tabel.

*Meja ini dapat dipindahkan ke samping
*Silakan klik nama smartphone untuk melihat spesifikasi lengkapnya.

1.Infinix Nol 5G 2023

Layar LCD IPS 6,78″.
Chipset Dimensi MediaTek 1080
RAM 8 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

50 MP (lebar)

2 MP (makro)

2MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh

Kehadiran awalan 2023 di belakang namanya menunjukkan bahwa ponsel ini tumbuh lebih besar dari sebelumnya. Pasalnya, ponsel ini merupakan versi upgrade dari Infinix Zero 5G yang dirilis sebelumnya.

Salah satu upgrade yang membuat ponsel ini menarik adalah area dapurnya. Infinix Zero 5G dibekali chipset bertenaga dari MediaTek, yakni Dimensity 1080. Chipset 6nm ini tentunya memiliki prosesor dengan Frekuensi jam mampu mencapai 2,6 GHz. Sedikit lebih tinggi dari versi sebelumnya.

Selain performa, ponsel ini juga memiliki peningkatan resolusi kamera. Dilengkapi tiga kamera di bagian belakang, kamera utamanya mencapai 50MP (f/1.6). Tentunya dengan resolusi tersebut, Anda akan dapat mengabadikan momen-momen indah. Apalagi memiliki memori yang cukup banyak, yakni memori internal 256 GB dan RAM 8 GB.

RAM-nya dapat diperluas menggunakan fitur “Extended RAM”. Sehingga, jumlah RAM menjadi lebih besar dan performa yang dihasilkan juga menjadi lebih tinggi. Jika Anda suka bermain game, Perbarui frekuensi 120Hz mungkin menarik bagi Anda. Selain itu, layar 6,78 inci ini juga mendukung resolusi Full HD+.

2.Infinix Zero Ultra

Infinix Zero Ultra
Layar AMOLED 6,8 inci
Chipset Dimensi MediaTek 920
RAM 8 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

200 MP (lebar)

13 MP (ultra lebar)

2MP (kedalaman)

Baterai LiPo 4499 mAh
Kelebihan Baca di sini

Jika Anda sedang mencari HP Infinix dengan kemampuan fotografi yang tinggi, mungkin HP ini cocok untuk Anda. Infinix Zero Ultra memiliki keunggulan di sektor kamera. Tengok saja spesifikasinya, meski hanya hadir dengan tiga kamera belakang, resolusi kamera utamanya mencapai 200 MP (f/2.0) dengan OIS dan PDAF.

Agar lebih lengkap, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera. sangat lebar Sensor kedalaman 13 MP (f/2.4) dan 2 MP. Tidak ada momen yang bisa lepas dari jepretan kamera HP ini. Perekaman juga mencapai kualitas 4K pada 30 bingkai per detik. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi yang cukup baik yakni 32 megapiksel.

Meski unggul di sektor kamera, bukan berarti performanya buruk. Buktinya ponsel ini dibekali chipset MediaTek Dimensity 920 dengan modem 5G. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Tentunya ponsel ini juga bisa digunakan untuk bermain game berat. Apalagi didukung dengan layar AMOLED Perbarui frekuensi 120 Hz. Anda juga akan menerima pengisian cepat menarik, yaitu 180 W. Tidak perlu lagi menunggu lama untuk mulai mengisi daya.

3.Infinix Nol 5G

Infinix Nol 5G
Layar LCD IPS 6,78″.
Chipset Dimensi MediaTek 900
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

48 MP (lebar)

13 MP (telefoto)

2MP (AI)

Baterai Lipo 5000 mAh
Kelebihan Baca di sini

Spesifikasi Infinix Zero 5G sedikit lebih rendah dari versi terbarunya. Pasalnya, tahun produksi kedua ponsel tersebut cukup berbeda. Namun, kemampuan mereka tidak jauh berbeda.

Untuk sektor dapur pacu, Infinix Zero 5G mengandalkan kemampuan chipset MediaTek Dimensity 900. Chipset ini kemudian dipasangkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Meski memiliki resolusi kamera utama yang sedikit lebih rendah, hanya 48 MP (f/1.8), perangkat kamera HP ini cukup menarik. Pasalnya, ponsel ini dibekali lensa telefoto 13 megapiksel (f/2.5). Ponsel ini mungkin cocok untuk anda yang suka memotret dari jarak jauh karena bisa melakukan 2x pembesaran optik dengan PDF.

Selain itu, kemampuan layarnya juga sama. Mulai dari panel IPS LCD berukuran 6,78, Perbarui frekuensi 120Hz, resolusi hingga Full HD+. Hal ini membuat Infinix Zero 5G masih layak sebagai alternatif versi terbaru.

4. Infinix Note 12 Pro 5G

Infinix Catatan 12 Pro 5G
Layar AMOLED 6,7 inci
Chipset Dimensi MediaTek 810
RAM 6 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

108 MP (lebar)

2 MP (makro)

2MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh

Infinix Note 12 Pro 5G memiliki keunggulan konektivitas 5G. Cukup menarik karena empat model lainnya di seri Infinix Note 12 tidak memilikinya. Dengan kata lain, ponsel ini cukup percaya diri dengan kecepatannya.

Infinix Note 12 Pro 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 810. Untuk performa terbaik, chipset ini dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Menariknya, RAM ponsel ini masih bisa ditingkatkan hingga 5 GB. Sedangkan internalnya bisa diperluas hingga 2TB melalui microSD.

Hal lain yang menjadi daya tarik ponsel ini adalah spesifikasi kameranya. Bahkan, spesifikasinya dua kali lebih besar dari versi di bawahnya, yakni mencapai 108 MP (f/1.8). Sayangnya, kamera ini tidak dilengkapi fungsi OIS atau semacamnya.

5. Infinix Note 12 5G

Infinix Catatan 12 5G
Layar AMOLED 6,7 inci
Chipset Dimensi MediaTek 810
RAM 6 GB
Memori batin 64 GB
Kamera

50 MP (lebar)

2MP (kedalaman)

anggota parlemen (AI)

Baterai Lipo 5000 mAh

Infinix Note 12 5G dirilis bersamaan dengan versi “Pro”, yaitu Infinix Note 12 Pro 5G. Ponsel ini juga digunakan sebagai tambahan pada seri Infinix Note 12. Karena dirilis bersamaan, ponsel ini juga harus dilengkapi dengan jaringan 5G, yang tidak ditemukan pada model lain di seri ini.


https://actoncloud.com

Baca juga  Mengenal 10 Kelebihan dan Kekurangan Panel Layar IPS