Inilah Daftar 10 HP Google Pixel Terbaru (Oktober 2022)


Siapa yang tidak tahu? merek raksasa bernama Google? Tidak hanya dikenal dengan berbagai layanannya seperti Gmail, Google Search atau YouTube, Google juga memiliki sederet layanan. smartphone disebut Google Pixel.

Google Pixel memiliki sejumlah fitur yang tidak dimilikinya. smartphone umumnya orang lain. Pertama, itu adalah ketidakhadiran virus. Sebagai merek apalagi pengembang Pada sistem operasi Android, Google dapat memberikan antarmuka yang bersih tanpa fitur yang berlebihan.

Kedua, ponsel di bawah naungan Google Pixel. seri selalu menjadi yang pertama mendapatkan versi android terbaru setiap tahun. Sebenarnya pengguna smartphone Dalam seri ini, Anda dapat berpartisipasi untuk mendapatkan Android versi beta.

Selain itu, Google Pixel cenderung menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa di kelasnya. Alasan lain untuk mendapatkan Google Pixel adalah bobotnya yang biasanya sangat ringan, sehingga nyaman digunakan.

Pada awalnya, para penggiat gadget di seluruh dunia juga sering mengincar Google Pixel karena menawarkan penyimpanan gratis tanpa batas di Foto Google.

Pengguna dapat menyimpan foto yang diambil oleh kamera ke Google Foto dalam kualitas asli tanpa proses kompresi apa pun. Sedih, penyimpanan tak terbatas produksi dihentikan pada Juni 2021.

Terlepas dari semua fitur eksklusifnya, Google Pixel belum resmi dijual di Indonesia. Hal ini tak lantas menaungi rasa penasaran warga negara terhadap kebaruan yang dikeluarkan penyanyi tersebut. merek sistem pencarian.

Saat ini,lalu apa daftar ponsel google pixel terbaru yang unik dan memiliki suasana eksklusif? Yuk, lihat di bawah ini!

1. Google Pixel 6a

Layar 6.1″ OLED
Chipset Google tensor
RAM 6 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

12.2MP (lebar)

12 MP (ultra lebar)

Baterai Polimer lithium 4410 mAh
Keuntungan Baca di sini

Apakah Anda mencari ponsel kelas menengah dengan bobot yang ringan? Google Pixel 6a pasti cocok dengan kriteria pencarian Anda. Memiliki tubuh yang agak kecil karena ukuran layar 6,1 inci, ini smartphone yang nyaman untuk dibawa dengan satu tangan atau dioperasikan oleh anak-anak dan orang tua.

Bobotnya tidak lebih dari 178 gram dengan ketebalan 8,9 mm, namun kekuatannya dalam menjalankan aplikasi tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Adanya chipset Google Tensor di dalamnya dibangun di atas teknologi proses 5nm, yang tentunya sangat hemat energi dan siap menjalankan game modern.

Ada anggapan kalau HP punya tubuh kompak rentan terhadap baterai rendah. Siapa yang berbicara? Google Pixel 6a berkat fitur baterai adaptif yang dibawanya diduga dapat bertahan hingga lebih dari 24 jam.

Laman GSM Arena menyatakan bahwa ponsel ini memiliki peringkat daya tahan 94 jam. Bukan yang terbaik, tapi masih cukup cocok untuk aktivitas normal sehari-hari.

Ini benar melakukan betah nonton film seharian, apalagi mengingat layar handphone sudah menggunakan panel OLED dan support HDR. Jadi, kualitas tampilan di layar menjadi lebih baik menarik dari pesaing dalam kisaran harga yang sama.

Ketika Anda bosan dengan pekerjaan rumah tangga sehari-hari, mengapa tidak berjalan-jalan? Kamera HP sangat bagus untuk mengabadikan momen saat bepergian, baik dalam bentuk maupun video. Selain itu, terdapat fitur stabilisasi, OIS dan dukungan resolusi 4K yang sangat membantu saat membuat konten.

Selain itu, Anda bisa merasa lebih tenang saat mengunjungi perairan tersebut. Ponsel ini bersertifikat IP68, jadi jika jatuh ke sungai atau danau, kemungkinan tidak akan langsung rusak.

Google Pixel 6a sepertinya cocok banget buat yang gak suka smartphone besar. Ukurannya yang kecil memberikan banyak ruang untuk muat dengan nyaman di mana saja – saku celana, tas pesta, tas pinggangdan lain-lain.

2. Google Pixel 6 Pro

google piksel 6 pro_
Layar 6.71″ LTPO AMOLED
Chipset Google tensor
RAM 12 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB, 512 GB
Kamera

50MP (lebar)

48 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

Baterai polimer lithium 5003 mAh
Keuntungan Baca di sini

Dengan masa pakai baterai yang lebih lama dan pengisian daya yang lebih cepat daripada Pixel 6a, Anda dijamin akan bertahan lebih lama dengan Google Pixel 6 Pro. dia smartphone kelas unggulan yang sayang untuk dilewatkan memiliki panel LTPO AMOLED yang cerah dengan kecepatan refresh 120Hz untuk penelusuran yang lebih lancar.

Google juga telah mengemas produk ini dengan chipset dibuat oleh mereka, yaitu Google Tensor. Google mengklaim memiliki hak istimewa chipset berfokus pada AI dan kinerja proses pembelajaran mesin.

Praktis di dunia nyata, hal-hal terkait AI seperti mendeteksi objek di foto, menerjemahkan teks dan video, dll. pesan suara. Semuanya bisa dilakukan lebih cepat.

Keanehan Penghapus ajaib, yang dapat menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto, yang dimungkinkan berkat kecanggihan Google Tensor. Apalagi saat menggunakan Google Assistant, pesaing dari Siri ini jauh lebih pintar di ponsel ini daripada di ponsel Android lainnya.

Dalam hal kinerja, Google Tensor setara dengan Snapdragon 865, menurut Otoritas Android. Dengan demikian, bermain game populer seperti COD Mobile, PUBG Mobile dan Genshin Impact cukup aman dan lancar.

Lebih baik lagi, konfigurasi Tiga kamera-itu benar-benar hanya mencakup sensor utama. Yaitu, kamera utama 50 MP, sensor sangat lebar dengan bidang pandang 114 derajat dan lensa telefoto dengan zoom optik 4x. Tentu saja, stabilisasi OIS dan gyro EIS juga tersedia untuk perekaman yang mulus.


https://actoncloud.com

Baca juga  Inilah 10 Kelebihan dan Kekurangan Hauwei Mate 50 Pro