10 Rekomendasi HP Flagship Termurah di Bulan Oktober 2022


Banyak dari kita yang sudah tidak asing lagi dengan istilah “flagship”. Namun, tidak semua orang mengerti apa artinya ini. Apa itu flagship? Menurut Kamus Merriam-Webster, flagship berarti yang terbaik, terbesar, atau terpenting dari sekelompok hal seperti produk, toko, dll. Singkatnya, flagship dapat diartikan sebagai superior.

Dalam dunia ponsel, kita juga mengenal istilah “HP flagship”, yaitu produk ponsel terbaik yang pernah dirilis oleh produsen tertentu. Tujuan dibuatnya ponsel flagship adalah agar perusahaan dapat mendorong bagi hasil. (bagi hasil) pendapatan inti dan nilai merek (nilai merek) dengan ponsel andalan.

Ponsel flagship cenderung identik dengan harga tinggi, kualitas tinggi, dan premium. Namun, perusahaan biasanya menawarkan model terkecil dari seri andalannya untuk menarik lebih banyak pembeli potensial. Nah, di bawah ini Carisignal merekomendasikan 10 ponsel flagship termurah dari berbagai merek global.

1. Apple iPhone 14

Layar Layar 6.1″ Super Retina XDR OLED
Chipset Apple A15 Bionic
RAM 6 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB, 512 GB
Kamera

12MP (lebar)

12 MP (ultra lebar)

Baterai Li-ion 3729 mAh
Keuntungan Baca di sini

Masih mengikuti langkah rilis dari generasi sebelumnya, merilis beberapa model sekaligus. iPhone 14 adalah salah satu model Apple iPhone 14 Series. Ponsel ini menempati posisi model paling populer basis lebih rendah dari iPhone 14 Plus, sehingga memiliki harga paling murah di antara yang lainnya, yakni hanya sekitar 13-14 juta rupiah.

Meski dibanderol dengan harga paling murah, iPhone 14 Pro tidak memiliki perbedaan yang cukup besar dibandingkan model yang naik level, yakni iPhone 14 Plus. Satu-satunya perbedaan adalah ukuran layar 6,1 inci iPhone 14 yang lebih kecil dan bobot yang lebih ringan di 172g.

Dengan ukuran yang lebih kecil, iPhone 14 sebenarnya lebih nyaman digenggam dengan satu tangan. Dengan kemampuan serupa dari segi chipset yang menggunakan kamera utama Apple A15 Bionic (5nm) atau 12MP dengan fitur OIS dan mode cinematic 4K 30fps, ponsel ini cocok untuk Anda yang memiliki anggaran lebih terbatas.

2. Xiaomi 12

Xiaomi 12
Layar 6.28″ Super AMOLED
Chipset Qualcomm Snapdragon 8 generasi pertama
RAM 8 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

13 MP (ultra lebar)

5 MP (telefoto makro)

Baterai LiPo 4500mAh
Keuntungan Baca di sini

Xiaomi memperkenalkan jajaran ponsel baru saat meluncurkan seri Xiaomi 12 di Indonesia. Satu saluran baru – ponsel unggulan dengan bentuk yang kompak. Kita berbicara tentang ponsel Xiaomi 12. Ponsel ini cukup kompak menurut standar saat ini, karena ukuran layarnya hanya 6,28 inci.

Namun, Xiaomi 12 adalah cabai kecil. HP jeroan ayam itik ini tidak kalah dengan HP teratas merek Lain. Misalnya dilengkapi dengan SoC Snapdragon 8 Gen 1, kamera utama 50 MP dengan OIS dan sensor Sony IMX 766, pembicara sistem stereo Harman Kardon dan layar AMOLED dengan 68 miliar warna.

Menariknya, model memori HP 8/256GB diluncurkan dengan harga Rs 9,9 juta. Harganya cukup terjangkau mengingat banyak ponsel flagship modern yang dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah. Jadi, apakah Anda tertarik untuk membeli Xiaomi 12?

3. Samsung Galaxy S22

Samsung Galaxy S22 5G
Layar Dinamis AMOLED 2X 6,1 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8 generasi pertama
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

10 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

Baterai lithium-ion 3700 mAh
Keuntungan Baca di sini

Samsung tampaknya semakin menyadari bahwa ada beberapa konsumen yang menginginkan ponsel yang cepat dan berukuran wajar. Oleh karena itu, mereka merancang Galaxy S22 dengan dimensi yang lebih ringkas dari pendahulunya. Selain lebih ringkas, S22 juga terlihat lebih minimalis karena desainnya. datar-miliknya.

Galaxy S22 yang dijual di Indonesia juga menarik karena dibekali SoC Snapdragon 8 Gen 1. Dibandingkan dengan versi Exynos 2200 yang satu ini memiliki performa yang lebih baik. melebihi kecepatan. Yang lebih menarik dari ponsel kompak ini adalah kemampuan kameranya. Fotografi siang hari adalah pemenangnya, demikian juga kemampuannya dalam cahaya rendah.

Namun, S22 juga merupakan ponsel Android dengan kualitas Instastory terbaik. Hal ini penting bagi Anda yang berprofesi sebagai content creator. Dengan harga rilis Rs 11 juta, sepertinya Galaxy S22 bisa menjadi alternatif iPhone untuk kebutuhan Anda. pembuatan konten.

4. Realme GT Neo 3T

realme GT Neo 3T
Layar AMOLED 6,62 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 870
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB
Kamera

64MP (lebar)

8MP (ultra lebar)

2MP (makro)

Baterai polimer lithium 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Realme GT Neo 3T menjadi salah satu ponsel permainan yang memiliki penampilan tubuh yang menarik. Misalnya, Dash Yellow yang merupakan model andalan HP memiliki tampilan yang lebih segar dengan pola kotak-kotak yang khas. Jika tidak ingin terlihat terlalu mencolok, jangan khawatir karena desainnya hanya akan terlihat di bawah sudut cahaya tertentu, sehingga terlihat lebih gaya.

Soal performa tidak perlu diragukan lagi karena Realme GT Neo 3T menggunakan chipset Snapdragon 870 yang tangguh dan cukup kompetitif dengan teknologi proses 7nm. Untuk meningkatkan kinerja permainanPonsel ini dibekali baterai 5000mAh yang cukup besar dengan fitur-fitur sebagai berikut: pengisian cepat 80 W

Jika melihat kemampuannya, mungkin Anda mengira HP ini memiliki harga yang sangat mahal. Namun, jangan berkecil hati karena realme GT Neo 3T sebenarnya memiliki harga yang cukup murah untuk fitur-fiturnya, yakni hanya sekitar Rp 5 jutaan.

5. ASUS ROG Phone 6

ASUS ROG Phone 6
Layar AMOLED 6,78 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Generasi Pertama
RAM 8 GB, 12 GB
Memori batin 256 GB
Kamera

50MP (lebar)

13 MP (ultra lebar)

5MP (makro)

Baterai polimer lithium 6000 mAh
Keuntungan Baca di sini

ASUS ROG Phone 6 ini memiliki fitur dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan versi “Pro”. Dimulai dengan desain yang menarik dilengkapi dengan pencahayaan RGB yang membuatnya semakin keren. Sebelum Perbarui frekuensi dari panel AMOLED yang cukup tinggi pada 165Hz dengan tingkat sampel sentuh 720Hz.

Suka HP permainan, kehadiran layar responsif sudah menjadi keharusan, agar permainan menjadi lebih lancar tanpa ada delay. Bicara soal performa gaming, ASUS ROG selalu memanjakan penggunanya dengan menyematkan chipset terbaik Qualcomm, yakni SNapdragon 8+ Gen 1, agar bermain game lebih imersif layaknya gamer profesional.


https://actoncloud.com

Baca juga  Yuk, Coba 5 Aplikasi Always on Display Terbaik di HP Android