Mengenal HP Palsu Fedioli dan Tips Menghindarinya agar Tak Salah Beli


Beberapa orang berpikir bahwa belanja barang mewah adalah terapi. Barang mewah seperti HP unggulan dari beberapa merek ternama. Ada perasaan senang, puas dan bangga ketika orang berhasil memiliki barang-barang mewah.

Namun, tidak semua orang memiliki “kantong tebal”. Lalu ada dua pilihan, sabar menabung untuk membeli ponsel. unggulan bermimpi atau mengambil jalan pintas dengan HP Fedioli.

Jika Anda sangat paham tentang item yang Anda beli, Anda tidak akan salah membeli HP Fedioli. Sayangnya, ada orang yang tidak menyadari bahwa mereka sedang membeli ponsel HP Fedioli.

Apa itu HP Fedioli?

Dahulu orang menggunakan istilah replika, imitasi, wanna be, hingga KW Super. Ini HP Fedioli. Padahal, ponsel ini palsu, mirip dengan model dari merek tersebut. Namanya juga dibuat mirip sehingga bisa menyesatkan orang awam.

Saat mencari Carisignal, Fedioli menyebut Shenzen Feidioli Trading Co. Perusahaan ini sebenarnya memproduksi berbagai aksesoris pelengkap. smartphone. Mereka membuat pengisi dayakabel data, headphonekasus, baterai eksternaldan lain-lain.

Namun, mereka juga membuat ponsel (replika). Merek dagang Fedioli terdaftar di Shenzen Feidioli Trading Co. pada bulan September 2021. Jadi perusahaan ini relatif baru. Hanya saja, tidak banyak informasi yang bisa didapat. Alamat dan Situs web Perusahaan tidak ditemukan.

Mengapa HP Fedioli ada?

Telepon Fedioli

Item dibuat karena ada permintaan. Beberapa produsen juga baru menciptakan pasar pascaproduk. Menurut kami, HP Fedioli termasuk dalam kategori pertama. Itu ada karena permintaan.

HP Fedioli memuaskan dahaga orang yang ingin merasakan HP. unggulan dengan harga murah. Juga bagi mereka yang ingin mengoleksi ponsel replika. Konsumen tipe ini jelas tahu apa itu HP Fedioli, sehingga mereka cenderung mengabaikan fungsinya.

Baca juga  Inilah 10 Kelebihan & Kekurangan Infinix Smart 6 Plus

Namun, keberadaan HP Fedioli jelas akan melanggar aturan jika dicap sebagai HP asli. Sementara itu, banyak calon pembeli yang tidak begitu mengetahui barang yang akan dibelinya.

Utuh pasar on line benar-benar melarang penjual penjualan barang palsu. Hanya, hanya ada penjual scammer menghindari filter. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk waspada.

Fitur HP Fedioli

Telepon Fedioli

Di bawah ini adalah lima karakteristik yang melekat pada HP Fedioli. Ikuti dengan seksama.

1. Nama dan font produk yang aneh

HP Fedioli biasanya meniru bentuknya smartphone unggulan. Contohnya Samsung Galaxy S Series, OPPO Find X Series dan vivo X Series. Namun, model HP kelas menengah sering disalin.

HP Fedioli tidak hanya menyalin modelnya, tetapi juga menyalin namanya. Tidak persis sama, tapi namanya bisa dicirikan. Untuk merek vivo, misalnya, beberapa penjual jujur ​​umumnya menulis dengan “v1v0”. Merek OPPO diketik dengan “0PP0” sedangkan ponsel Samsung yang disalin ditulis langsung dengan nama model.

Dalam hal ini, itu adalah “Galaxy Note 10”, “S21 Ultra” atau “A73 5G”. Berbeda penjual yang tidak adil. Mereka mengeja nama HP Fedioli dengan cara yang sama seperti mereka menjiplak modelnya. Kasus seperti itu harus ditakuti!

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Alasannya adalah bahwa HP Fedioli, yang namanya persis sama dengan salinan HP biasanya menggunakan font yang anehnya berbeda dengan merek yang ditiru. Selain itu, mereka biasanya menghiasi produknya dengan tulisan “gudang cuci HP” atau “HP murah”.

2. Terlalu mahal

Anda mungkin tahu bahwa HP unggulan tidak mungkin memiliki harga miring. Misalnya, harga OPPO Find X5 Pro adalah Rs 14 juta. Sedangkan Samsung Galaxy S22 Ultra dibanderol mulai dari Rp 17 jutaan.

Baca juga  10 HP Terbaik dan Paling Canggih di Dunia (Juli 2022)

Karena itu, jika ada HP unggulan baru – tidak memperbaikiTidak keduabukan rekondisi – yang dijual ratusan ribu atau 1 jutaan, tidak diragukan lagi itu adalah HP Fedioli.

3. Deskripsi karakteristik tidak cocok

Jual beli yang adil adalah ketika seseorang mendapatkan sesuatu yang sesuai dengan nilai nominal yang mereka keluarkan. Pemahaman ini akan konsisten dengan orang yang mengetahui bahwa barang yang mereka beli adalah HP Fedioli.

Namun, bagaimana jika tidak? Tentu akan ada kekecewaan. Sepertinya dia ditipu karena beberapa penjual HP Fedioli berisi deskripsi spesifikasi yang tidak sesuai. Mereka hanya mengambil deskripsi spesifikasi model HP yang dijiplak.

Misal di deskripsi tertulis besaran memori internal 128 GB, ternyata setelah dicek tidak sampai setengahnya. Hal yang sama berlaku untuk inkonsistensi lainnya seperti jumlah RAM, baterai, jumlah kamera, jenis SoC yang digunakan.

4. Performa ponsel buruk

Spesifikasi yang tidak kompatibel adalah salah satu alasan mengapa HP Fedioli berkinerja buruk. Bahkan, dibandingkan HP entry-level dengan harga yang sama, performa HP Fedioli lebih buruk lagi. Tidak jarang bagi mereka yang telah membeli HP Fedioli mengalami kekecewaan besar.

Beragam keluhan membanjiri kolom komentar produk tersebut. Ada yang bilang baterainya cepat habis, framenya jelek, jadi ponsel cepat panas. Lebih buruk lagi, beberapa orang mengatakan bahwa aplikasi yang harus dimiliki seperti WhatsApp tidak akan diluncurkan.

5 Kualitas build tidak terlalu bagus

Perusahaan pembuat HP Fedioli ini sepertinya tidak memiliki standar kualitas yang sama dengan Xiaomi, vivo, OPPO, realme, Huawei, dan merek China lainnya. Itu sebabnya HP Fedioli memiliki membangun kualitas yang berasal dari kata baik.


https://actoncloud.com