5 HP dengan UNISOC Tiger T612 Termurah (Januari 2023)


UNISOC tiba-tiba menjadi sebuah merek chipset populer sejak 2021. Chipset UNISOC menjadi populer karena orang yang berbeda mempercayainya merek ponsel untuk produk entry-level. Namun, UNISOC sebenarnya bukanlah pemain baru.

Brand ini dulunya bernama Spreadtrum dan sudah ada sejak tahun 2001. chipset Di UNISOC yang beredar, ada satu model yang menarik perhatian. Apakah UNISOC Tiger T612, chipset delapan inti diproduksi menggunakan proses 12nm.

Chipset dengan dukungan jaringan 4G LTE menjadi pilihan karena harganya yang murah dan bertenaga. Ini menghasilkan ponsel entry-level yang tidak hanya bisa beradaptasi dengan penggunaan sehari-hari, tetapi juga bermain game. permainan ringan lancar.

Alasan Tiger T612 cukup bertenaga adalah karena ada dua inti Performa Cortex A75 (1,8 GHz). Dua inti kinerja bekerja secara optimal ketika enam inti Performa Cortex A55 (1,8 GHz) tidak dapat menangani beban kerja yang berat.

Selain itu, Tiger T612 memiliki GPU yang bagus di kelasnya, yaitu Mali-G57, dan kompatibel dengan memori internal UFS 2.2. Nano Review mencatat skor AnTuTu sebesar 9 poin. chipset itu dalam 210 ribu. Pada saat yang sama, penilaian inti tunggal sebaik chipset multi-core ada di Geekbench 5 346 dan 1334.

Pertanyaannya adalah smartphone siapapun yang memakai chipset UNISOC Tiger T612? Caris Signal selanjutnya menjabarkan HP dengan UNISOC Tiger T612 termurah. Simak daftarnya pada tabel berikut ini. Setelah tabel informasi, ada penjelasan rinci untuk masing-masing ponsel.

*Meja ini dapat dipindahkan ke samping
*Silakan klik nama smartphone untuk melihat spesifikasi lengkapnya.

1.realme narzo 50A prime

Layar LCD IPS 6,6 inci
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 4GB
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

50 MP (lebar)

2 MP (makro)

0,3 MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh
Kelebihan Baca di sini

Punya budget kurang dari dua juta, tapi ingin HP yang bisa digunakan untuk game permainan? Lihatlah Realme Narzo 50A Prime. Ponsel ini dapat memberikan pengalaman bermain Mobile Legends atau PUBG Mobile yang imersif. Performa ponsel ini terbilang oke karena ditenagai oleh chipset UNISOC Tiger T612.

Ini juga memiliki sensor giroskop, jadi saat Anda memainkan game seperti PUBG Mobile, Anda dapat membidik dengan menggoyangkan ponsel Anda. Untuk tampilan, tidak ada tulisan bertitik di sini karena layar IPS HP 6,6 inci ini beresolusi Full HD+. Kecerahan bisa mencapai 600 nits; tetap bersih di bawah terik matahari.

Hal menarik lainnya dari Narzo 50A Prime adalah baterai 5000 mAh. Disebutkan, saat menonton video YouTube, ponsel ini mampu bekerja hingga 17,2 jam! Satu catatan dari HP dengan dukungan pengisian cepat 18W adalah dijual tanpa perangkat pengisian daya. Oleh karena itu Anda harus membeli perangkat pengisian daya sendiri jika Anda tidak memilikinya.

2. Realme Narzo 50i Prime

realme narzo 50i prime
Layar LCD IPS 6,5 inci
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 3gb, 4gb
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera

8 MP (lebar)

Baterai Lipo 5000 mAh
Kelebihan Baca di sini

Realme narzo 50i Prime menawarkan kesederhanaan apa adanya. Ia tak malu menunjukkan kepribadiannya yang hanya memiliki satu kamera belakang. Itu harus ditiru merek lainnya sehingga Anda tidak perlu memasang kamera menipu misalnya, kamera makro atau sensor kedalaman.

Toh orang pasti paham kalau HP entry level seperti Realme Narzo 50i Prime wajar jika hanya punya satu kamera belakang. Narzo 50i Prime adalah untuk pengguna baru. smartphone. Dengan demikian, tugas-tugas sederhana seperti mengirim pesan, sungai kecildan menjelajah dilakukan dengan sangat baik oleh HP ini.

Baterainya juga besar, dengan kapasitas 5000 mAh. Potensi menghidupkan ponsel lebih besar karena layar bawaannya hanya menggunakan resolusi HD+. Masalah memori internal yang kecil bisa diatasi dengan memasang kartu microSD. Ya, Narzo 50i Prime masih memiliki slot microSD yang terpisah dari slot dual SIM-nya.

Mengingat harganya yang murah, narzo 50i Prime memiliki beberapa keterbatasan. Misalnya, belum ada sensor pemindai sidik jari. Juga, port pengisian daya yang digunakan bukan USB C.

3. luas C30

Layar LCD IPS 6,5 inci
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 2gb, 4gb
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera

8 MP (lebar)

Baterai Lipo 5000 mAh
Kelebihan Baca di sini

Realme C30 sebenarnya adalah realme narzo 50i Prime yang didesain ulang menjadi lebih cantik. Tentu saja, semua karakteristik kedua ponsel itu sama. Mulai dari layar, bagian dalam, kamera, hingga baterai. Hanya desainnya saja yang berbeda.

Namun, sepertinya area C30 akan lebih mudah ditemukan. Karena ponsel ini tersedia di toko-toko on line serta toko-toko luring. Berbeda dengan narzo 50i Prime yang dijual khusus di toko-toko on line. Kualitas area C30 bagus untuk ponsel 1,5 jutaan.

Anda tidak akan menyesal karena layarnya bagus, performanya sip, dan daya tahan baterainya bagus. Hasil jepretan kameranya juga layak untuk dipamerkan di media sosial. Hanya saja iklan tetap ada meski ponsel ini menjalankan versi Android Go. Anda perlu menggunakan beberapa metode untuk menonaktifkan iklan.

4.Realme C31

wilayah C31
Layar LCD IPS 6,5 inci
Chipset UNISOC Tiger T612
RAM 3gb, 4gb
Memori batin 32 GB, 64 GB
Kamera

13 MP (lebar)

2 MP (makro)

2 MP (monokrom)

Baterai Lipo 5000 mAh
Kelebihan Baca di sini

Anda yang sebelumnya tertarik untuk membeli dunia game C30 mungkin akan mengurungkan niatnya. Penyebabnya mungkin ponsel tersebut belum memiliki sensor pemindai sidik jari. Namun, jangan bingung. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan sejumlah dana dan kemudian beralih ke area C31.

Realme C31 adalah solusinya karena sudah mendukung sensor pemindai sidik jari. Membuka kunci layar atau memeriksa akun tertentu lebih cepat dengan sensor sidik jari. Hal yang paling menarik dari ponsel ini adalah dilengkapi dengan sensor giroskop. Sensor ini akan memudahkan Anda untuk menggerakkan karakter permainan Anda.

Selain fitur yang sudah disebutkan, ada sektor lain yang membuat area C31 lebih baik dari area C30. Salah satu sektornya adalah kamera. Resolusi kamera utama ponsel ini adalah 13 MP, atau 5 MP, lebih tinggi dari kamera utama di lini C30. Lalu masih ada bonus dua kamera, masing-masing kamera makro dan depth sensor.


https://actoncloud.com

Baca juga  10 HP Sony Terbaik dan Tercanggih di Dunia (Oktober 2022)