Inilah 10 HP dengan Triple Kamera Termurah (Desember 2022)


Salah satu fitur handphone yang sering menjadi pertimbangan orang sebelum membeli adalah kameranya. Saat ini, banyak orang cenderung memilih ponsel dengan kamera yang bagus. Namun, tidak semua orang mampu membeli ponsel ini karena harga jualnya yang tinggi.

Untungnya, sejumlah produsen memahami kebutuhan sebagian orang. Selain produk flagship dengan kamera yang sangat bagus, mereka juga menawarkan produk HP kelas menengah dengan kamera yang mantap.

Karena ponsel dengan satu kamera belakang semakin terpinggirkan, pabrikan mulai memproduksi ponsel dengan dua atau lebih kamera belakang. Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas hasil tangkapan.

Namun, melihat jumlah kamera dalam spesifikasi saja tidak cukup. Anda harus memastikan bahwa memiliki dua lensa tambahan di ponsel bukanlah satu menipu atau hanya hiasan. Misalnya seperti Kamera Utama + VGA + AI.

Daftar HP Triple Cameras yang kami sediakan saat ini mencakup yang benar-benar memperluas variasi mode pemotretan, seperti lensa. sangat lebar, telefoto atau monokrom. Nah berikut beberapa rekomendasi HP rangkap tiga (tiga) kamera termurah untuk Anda.

1. NFC Alcatel 1s

Layar LCD IPS 6,22″.
Chipset MediaTek Helio R22
RAM 3 GB
Memori batin 32 GB
Kamera

13 MP (lebar)

5 MP (ultra lebar)

2 MP (makro)

Baterai Lipo 4000 mAh

Alcatel 1s dikenal sebagai salah satu ponsel murah pertama di Indonesia dengan dukungan NFC. tiga kamera dengan kemampuan luar biasa.

Kamera utamanya menggunakan resolusi 13 MP, disusul dua kamera lainnya dengan resolusi 5 MP. sangat lebar dan makro 2 MP. Ya, Anda membacanya dengan benar. HP 1 juta ini adalah kamera sangat lebar yang biasanya hanya dimiliki HP 2-3 juta rupiah.

Fitur kamera yang diunggulkan antara lain panorama, autofokus, HDR, dan kemampuan merekam 1080p pada 30fps. Uniknya, kamera belakang juga dilengkapi stabilisasi EIS untuk menghindari efek goyang saat merekam.

Mengungguli kamera, jelas Alcatel memangkas sejumlah fitur agar harganya tetap terjangkau. Pasalnya, ponsel ini tidak memiliki performa yang memadai karena pemakaiannya chipset Helio P22. Selain itu, ponsel ini tidak bisa terkoneksi dengan frekuensi WiFi 5GHz.

Ponsel ini cocok untuk Anda yang membutuhkan kamera sangat lebar Dengan anggaran minimum. Baterainya yang tahan lama juga membuatnya cocok untuk penggunaan di luar ruangan tanpa rasa khawatir. Baterai lemah. Harga penerbitannya adalah Rp 1.799.000.

2. kerajaan narzo 20

    realme narzo 20
Layar LCD IPS 6,5 inci
Chipset MediaTek Helio G85
RAM 4GB
Memori batin 64 GB
Kamera

48 MP (lebar)

8 MP (ultra lebar)

2 MP (makro)

Baterai Lipo 6000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Jika Anda mencari HP dengan lagu Tiga kamera, mengapa tidak mencari kamera berperforma tinggi untuk bermain game? Dengan memilih dunia Narzo 20, Anda bisa mendapatkan keduanya. Dengan chipset Helio G85 12nm, pengguna akan merasakannya. frekuensi bingkai tinggi di setiap permainan yang dimainkan.

Apalagi chipset ini sudah mengandalkan inti ARM Cortex A75. Frekuensi jam 2.0GHz, artinya mendukung Helio G85 permainan Dengan serius. Bagi yang tidak suka berkendara baterai eksternalrealme narzo 20 adalah pilihan terbaik di sini.

Bukan tanpa alasan, ponsel ini memiliki baterai 6000 mAh yang di atas rata-rata. Bahkan mendukung fitur muatan terbalik Juga, agar perangkat dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel lain melalui kabel OTG (dalam pelarian).

Sedangkan untuk kamera, area Narzo 20 mendukungnya. bermain kamera dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 48 megapiksel. Kamera memiliki sensor 1/2.0″ dengan Focal length Bukaan 26mm dan f/1.8.

Sedangkan untuk dua lensa pendamping, ada lensa 12 megapiksel yang menjalankan fungsinya sangat lebar, dapat memotret lanskap dengan sudut lebar 119 derajat. Ada juga lensa 2 MP f/2.4 ketiga yang mengusung fungsi tersebut makro kirimkan foto merapatkan cemerlang.

Kamera yang termasuk dalam ranah Narzo 20 ini juga mendukung perekaman video definisi tinggi. hingga 1080p aktif frekuensi bingkai 30fps atau 60fps. Bagi pecinta selfie, tersedia kamera depan 8MP.

Ponsel seharga Rp 2,2 juta ini layak dibeli. Namun, kami pribadi menyayangkan bobot casing yang cukup besar – 208 gram, meski dengan ketebalan casing 9,8 mm.

3.Vivo Y51

vivoY51
Layar LCD IPS 6,58 inci
Chipset QualcommSnapdragon 665
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

48 MP (lebar)

8 MP (ultra lebar)

2 MP (makro)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Ponsel Vivo juga patut mendapat perhatian kamu tahu! Salah satu yang termurah namun berkualitas adalah Vivo Y51 yang akan memasuki pasar Indonesia pada Desember 2020.

Dari segi fitur utama, Vivo Y51 dihadirkan sebagai ponsel. biasa cukup berimbang di semua sektor. Yang menarik bagi kami adalah adanya memori internal 128 GB, tempat Anda dapat menginstal banyak game dan aplikasi.

Sedangkan jika ingin menyimpan file berharga seperti koleksi film dan tugas, Anda bisa menyimpannya di microSDXC yang terhubung secara terpisah. Tidak perlu memacetkan slot untuk kartu SIM kedua. Vivo Y51 hadir dengan pengaturan tiga kamera dengan lensa utama 48MP, a sangat lebar 8 MP dan terakhir kamera makro 2 MP.

Sekarang ambil gambar sangat lebar dan macro tidak perlu lagi mengandalkan lensa eksternal karena semuanya sudah tersedia di lagu Tiga kamera diwakili oleh perangkat. Bahkan resolusi perekaman video sudah mendukung 4K, kamu tahu! Tertarik? Simak dulu kelebihan dan kekurangan Vivo Y51 biar makin mantap.


https://actoncloud.com

Baca juga  Inilah 8 Perbedaan Infinix Zero 5G dan Infinix Zero 20