15 HP dengan Memori Internal 1TB Terbaru (Desember 2022)


Pada awalnya, ponsel Android selalu hadir dengan slot kartu microSD. Kehadiran slot microSD memecahkan masalah ruang penyimpanan yang terbatas saat menggunakan ponsel. Namun, microSD tidak cocok untuk menyimpan aplikasi dan game.

Kecepatannya kurang dari memori internal. Sementara itu, ukuran aplikasi dan game smartphone secara umum semakin meningkat dari waktu ke waktu. Itu sebabnya produsen smartphone kini membekali produknya dengan memori internal yang besar.

Beberapa memiliki memori internal 256 GB. 512 GB, bahkan 1 TB. Nah, pada artikel kali ini Caris Signal akan membahas tentang jajaran HP terbaru dengan memori internal 1TB. Daftar yang disusun mencakup ponsel yang dijual di seluruh dunia, dari semua merek yang menggunakan platform Android dan iOS.

Tanpa penundaan, ini dia isi daftarnya. Untuk penjelasan masing-masing ponsel, Anda bisa melihatnya setelah tabel informasi.

*Meja ini dapat dipindahkan ke samping
*Silakan klik nama smartphone untuk melihat spesifikasi lengkapnya.

1.ZTE Axon 40 Edisi Luar Angkasa Ultra

Layar AMOLED 6,8 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8 generasi pertama
RAM 16gb, 18gb
Memori batin 512 GB, 1 TB
Kamera

64 MP (lebar)

64 MP (telefoto periskop)

64 MP (ultralebar)

Baterai Lipo 5000 mAh

ZTE Axon 40 Ultra Space Edition adalah ponsel yang sama dengan versi biasa. Perbedaannya terletak pada material cover belakang dan pilihan memori. Untuk Space Edition, cover belakangnya terbuat dari bahan keramik, bukan kaca seperti pada edisi regular.

Bahan keramiknya menimbulkan kesan elegan. Sekarang, sejauh opsi memori, Axon 40 Ultra Space Edition lebih sederhana daripada versi biasa. Hanya ada dua opsi yang tersedia: 12/512 GB dan RAM 18 GB dengan penyimpanan internal 1 TB. Memori besar menurut standar saat ini.

Memori internal ponsel tidak hanya besar, tetapi juga memiliki kecepatan baca dan salin yang tinggi. Pasalnya, jenis memori internalnya adalah UFS 3.1, sesuai dengan kebutuhan SoC Snapdragon 8 Gen 1 yang digunakan ponsel tersebut. Varian termahal Axon 40 Ultra Space Edition dijual seharga 7.700 yuan atau setara Rp 16 juta.

2. Apple iPhone 14 Pro Max

apple iphone 14 pro max g
Layar LTPO Super Retina XDR OLED 6.7″
Chipset Apel A16 Bionik
RAM 6 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB, 512 GB, 1 TB
Kamera

48 MP (lebar)

12 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

MP (ToF lidar)

Baterai Li-ion 4323 mAh
Keuntungan Baca di sini

Jika Anda mencari HP yang tepat untuk pembuatan konten dan memiliki lebih banyak penyimpanan internal, jawabannya adalah Apple iPhone 14 Pro Max. Terutama sejak smartphone yang satu ini resmi tersedia di Indonesia. Harga rilis untuk varian tertinggi dengan penyimpanan internal 1TB dipatok Rp 32 jutaan.

Dengan memori internal sebesar itu, Anda bisa menyimpan video dan foto hasil kreasi Anda selama bertahun-tahun. Anda tidak perlu mengganti ponsel ini dan cukup menggunakannya untuk waktu yang lama. Video mentah juga tidak perlu dihapus. Anda dapat mengarsipkannya dan mengaksesnya kapan pun Anda membutuhkannya.

Kamera iPhone 14 Pro Max jelas merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Hasil foto dan video mungkin sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya. Namun, karena kamera utamanya sudah mengadopsi teknologi tersebut penggabungan piksel 48 MP, kemampuan Cahaya redupmeningkat pesat.

SoC Apple A16 Bionic yang digunakannya juga memengaruhi pemrosesan foto dan video, sehingga kualitasnya berada pada level yang baik. Cahaya redup tingkat dinaikkan. IPhone 14 Pro Max juga merupakan salah satu ponsel kamera paling merata di pasaran.

3. Apple iPhone 14 Pro

apple iphone 14 pro g
Layar 6.1″ LTPO Super Retina XDR OLED
Chipset Apel A16 Bionik
RAM 6 GB
Memori batin 128 GB, 256 GB, 512 GB, 1 TB
Kamera

48 MP (lebar)

12 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

MP (ToF lidar)

Baterai lithium-ion 3200 mAh
Keuntungan Baca di sini

Jika ukuran menjadi masalah, Anda tidak perlu memaksakan diri untuk membeli iPhone 14 Pro Max. Segera ganti bingkai ke iPhone 14 Pro Max yang ukurannya lebih praktis. Lagipula, kemampuan iPhone 14 Pro tidak kalah dengan kakaknya. Bahkan ponsel ini juga hadir dengan penyimpanan internal hingga 1TB.

iPhone 14 Pro 1TB dibanderol Rp 30 jutaan. Harga tersebut lebih murah Rp2 juta dibandingkan iPhone 14 Pro Max dengan penyimpanan internal yang sama. Dengan demikian, membeli ponsel ini bisa menjadi solusi hemat biaya.

iPhone 14 Pro juga memiliki kemampuan kamera yang canggih. Semua kamera dapat merekam video pada 4K 60fps, dapat beralih antar kamera saat merekam video, dan memiliki mode sinematik yang menyenangkan. Hanya saja dengan ukuran yang lebih kecil dari varian Max, baterai HP ini juga lebih kecil.

Karena itu, mungkin kalian akan lebih sering bertemu perangkat pengisian daya jika Anda terus-menerus menggunakan ponsel ini untuk pekerjaan serius. Pekerjaan serius seperti merekam video definisi tinggi dan mengedit video tersebut.

4. Xiaomi Mix Lipat 2

Xiaomi campuran lipat 2
Layar OLED LTPO2 8,02 inci yang dapat dilipat
Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Generasi ke-1
RAM 12 GB
Memori batin 256GB, 512GB, 1TB
Kamera

59 MP (lebar)

8 MP (telefoto)

13 MP (ultra lebar)

Baterai LiPo 4500 mAh

Xiaomi memiliki sederet ponsel mewah bernama Xiaomi Mix. Kemudian, seri ini berkembang menjadi seri produktivitas sejak ponsel lipat Xiaomi Mix Fold keluar pada 2021. Penerus ponsel ini muncul pada Agustus 2022. Namanya Xiaomi Mix Fold 2. Ponsel ini dirancang untuk bersaing langsung dengan Samsung Galaxy Z Fold4. 5G.

Menariknya, ponsel ini bersertifikat Leica. Karena itu, hasil jepretan kamera juga bagus dan layak digunakan sebagai konten. peralatan Xiaomi Perangkat keras spesifikasi tinggi untuk ponsel ini. Performanya kuat berkat Snapdragon 8+ Gen 1. SoC ini dibantu RAM LPDDR5 dan penyimpanan internal UFS 3.1.

Tersedia tiga pilihan, salah satunya RAM 12 GB dengan penyimpanan internal 1 TB. Opsi ini adalah yang terbesar dari opsi yang diusulkan. Dengan memori yang besar, Anda bisa menyimpan apa saja selama bertahun-tahun. Xiaomi Mix Fold 2 12GB/1TB dibanderol dengan harga RMB 11.999 atau setara Rp 26 juta.

5. Samsung Galaxy Z Fold4

Samsung Galaxy Z Fold4 5G
Layar Lipat Dinamis AMOLED 2X 7,6 inci
Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Generasi ke-1
RAM 12 GB
Memori batin 256GB, 512GB, 1TB
Kamera

50 MP (lebar)

12 MP (telefoto)

12 MP (ultra lebar)

Baterai LiPo 4400 mAh
Keuntungan Baca di sini

Samsung memperkenalkan Galaxy Z Fold4 5G pada Agustus 2022. Samsung telah melakukan banyak peningkatan pada ponsel ini. Dimulai dengan ukuran yang lebih kecil, pengoperasian yang lebih fleksibel, engsel yang lebih kuat, kamera SIP yang lebih banyak, dan masa pakai baterai yang lebih lama.


https://actoncloud.com

Baca juga  Cara Daftar BPJS Ketenagakerjaan Online & Offline Terbaru 2022