10 HP dengan MediaTek Helio G96 Termurah (Desember 2022)


Jika Anda mencari smartphone permainan performa mumpuni dengan harga terjangkau, tidak ada salahnya untuk dilirik smartphone dengan podium dapur MediaTek Helio G96 SoC. Karena, chipset ini termasuk satu chipset permainan MediaTek kelas menengah.

Dirilis Juli 2021, MediaTek Helio G96 Punya Fitur, smartphone tahan lama dengan keunggulan tampilan canggih dan kecanggihan fotografi.

Tidak hanya ini, chipset itu juga mengalami peningkatan kinerja, kecepatan, dan keandalan untuk memberikan pengalaman seluler yang luar biasa.

MediaTek Helio G96 hadir dengan berbagai teknologi canggih untuk penggunaan sehari-hari.

Chipset Ini sudah mendukung tampilan 120Hz dengan resolusi layar hingga Full HD+ untuk menggulir halaman bersih dan animasi yang lebih halus di berbagai aplikasi.

Pengguna yang lebih pemaaf smartphone Saat ini, Helio G96 juga mendukung kamera 108 megapiksel atau dual kamera sekaligus untuk mengambil foto lebih detail.

SoC MediaTek juga berkembang melebihi kecepatan digunakan untuk berselancar di dunia maya karena mendukung VoLTE dan modem 4G Cat-13 yang cepat.

Pada dasarnya, MediaTek ingin menghadirkan fitur modern dan fitur mengesankan ke ponsel 4G. Tidak mengherankan, chipset itu dikenal sebagai Helio G SoC terbaik Seri saat ini.

SoC ini dilengkapi dengan konfigurasi prosesor yang sama dengan Helio G90T dan Helio G95.

SoC ini memiliki 2x Cortex A76 pada 2.05GHz dan 6x Cortex A55 pada 2.0GHz. Konfigurasi ini cukup umum untuk chipset kelas menengah.

Komponen lainnya termasuk GPU Mali-G57 MC2 dengan arsitektur baru, dukungan RAM LPDDR4X dan memori UFS 2.2. Juga menginstal teknologi Hyperdrive 2.0 sebaik mesin jaringan Tentu permainan dan jaringan menjadi lebih halus. Karakteristik ini cukup untuk sebuah ponsel. jarak menengah.

Berita baiknya adalah Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang anggaran memiliki ponsel pacu MediaTek Helio G96.

Baca juga  15 HP yang Dilengkapi Stylus Pen Terbaru (Agustus 2022)

Meskipun didesain untuk kelas HP jarak menengahHP dengan MediaTek Helio G96 Tersedia Mulai Rp 1 Jutaan, kamu tahu! Tidak percaya? Simak daftar HP termurah pakai MediaTek Helio G96 di bawah ini!

1.Infinix Hot 20C

Layar LCD IPS 6,78″.
Chipset MediaTek Helio G96
RAM 8 GB
Memori batin 128 GB
Kamera

50 MP (lebar)

2 MP (makro)

2MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Satu opsi smartphone dengan Helio G96 paling terjangkau yang dirancang untuk Infinix Hot 20S. Perlu dicatat bahwa seri Infinix Hot dikenal lebih terjangkau dibandingkan dengan Infinix Note. seri.

Tapi jangan khawatir. Meski murah, Anda tetap bisa merasakan berbagai kemudahan ponsel high-end pada umumnya. Infinix Hot 20S cocok digunakan pada game-game kompetitif seperti Ponsel PUBG sebaik api gratis.

Soalnya, layar ponsel mendukung Perbarui frekuensi 120Hz, yang dapat membuat tampilan grafik dua kali lebih mulus dari biasanya. Selain itu, ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang sangat baik untuk bermain game selama berjam-jam.

Performa ponsel ini juga didukung oleh RAM 8GB LPDDR4x, sehingga membuka dan menutup game dan aplikasi dapat berjalan lebih cepat. Dengan dukungan penyimpanan 128GB, Anda dapat menginstal beberapa aplikasi tanpa khawatir kehabisan. penyimpanan.

Fokus seperti HP permainanInfinix Hot 20S memiliki konfigurasi kamera yang kurang kompetitif di kelasnya. Meski beresolusi sensor utama 50MP yang menghasilkan foto berkualitas, Anda tidak akan menemukan sensornya sangat lebar.

Infinix Hot 20S dirilis menggunakan Android 12 yang dicover oleh XOS 12. Di sisi lain perangkat lunakHP memiliki beberapa fitur pendukung permainan bagaimana Penguat Game Petir Mesin Aurora (membuka game lebih cepat), XArena AI Akselerasi permainan (memilih rute terbaik untuk server game), dan WeZone (perpustakaan game klasik luring).

Untuk harganya sendiri, Infinix Hot 20S dijual di pasar Indonesia mulai dari Rp 2.369.000. Ponsel ini sangat ideal bagi mereka yang ingin pengalaman permainan hebat tanpa menghabiskan banyak uang.

2. Infinix Note 11s

infinix note 11s_
Layar LCD IPS 6,95″.
Chipset MediaTek Helio G96
RAM 4GB, 6GB, 8GB
Memori batin 64 GB, 128 GB
Kamera

50 MP (lebar)

2 MP (makro)

2MP (kedalaman)

Baterai Lipo 5000 mAh
Keuntungan Baca di sini

Satu ponsel jarak menengah MediaTek Helio G96 termurah yang sudah dibekali tentunya adalah Infinix Note 11s.

Mulai dari Rp 2,8 jutaan, ponsel ini mampu memberikan performa yang baik untuk bermain game favorit atau melakukan hal lainnya. multimedia. Tentunya untuk kisaran harganya.

Salah satu alasan ponsel ini cocok untuk gseru tentunya karena layarnya sudah menggunakan layar lebar 6,95 inci FHD+ 120Hz.

Layar ini akan memberikan pengalaman menonton video atau bermain game permainan lebih nyaman dan mudah dipahami. Apalagi sudah terpasang speaker stereo dengan suara DTS, membuat ponsel ini semakin cocok untuk menonton film.

Untuk penggunaan sehari-hari, Infinix masih menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33 W. Baterai ini diklaim awet digunakan dan mengisi ulang dengan cepat.

Keunggulan fotografi juga terasa pada ponsel dengan MediaTek Helio G96, yakni kamera belakang yang dibekali kamera utama 50 MP dan kamera depan 16 MP yang lumayan lumayan di kelas ponsel. jarak menengah.

Yang sedikit mengecewakan dari ponsel ini adalah minimnya fitur 5G dan NFC. Padahal kedua fitur ini sudah diperkenalkan di banyak ponsel jarak menengah Di kisaran harga 2-3 jutaan, selain itu sektor kamera Infinix juga belum mendukung perekaman 4K.


https://actoncloud.com